Budaya Seksual Aneh di Jepang Ini Akan Membuat Anda Terkejut
Budaya Seksual Aneh di Jepang – Ilustrasi Image

Kalau bicara tetang negara yang satu ini sepertinya memang tak pernah bosan, apalagi kalau bahas wanitanya, yang memang memiliki wajah cantik dan imut tak jauh berbeda dengan tokoh komiknya. Dibandingkan dengan negara lain, seksual di jepang adalah hal yang dianggap lazim atau umum. Hal ini terbukti dari beberapa hal yang mendukungnya.

Tidak hanya masa modern seperti saat ini saja, kehidupan seks yang terbilang aneh ini sudah terjadi di Jepang sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Dan unikny, beberapa kebudayaan tersebut masih bertahan sampai saat ini. Walau Jepang juga negara yang menjujung tinggi adat ketimuran, namun untuk urusan seksual Jepang memang sedikit berbeda dengan negara lain yang berada di timur.

Beberapa budaya seks yang cukup aneh dari negeri sakura ini adalah tradisi unagi atau belut yang berlangsung beberapa puluh tahun yang lalu. Dimanadalam tradisi ini para wanita Jepang akan memasukkan belut hidup kedalam organ intimnya dan membiarkan belut tersebut bergerak-gerak sampai ia merasakan ejakulasi. Tidak ada yang tahu dengan pasti apakah tradisi ini masih ada sampai sekarang atau tidak, pasalnya belut hidup yang masuk kedalam organ intim sudah jelas akan membawa berbagai jenis bakteri yang berbahaya bagi wanita.

Pemandangan yang umum di Jepang yang lain adalah Enjo Kosai atau kencan berbayar. Dimana hal ini sering sekali dilakukan oleh para sisiwi untuk memperoleh tambahan uang jajan. Mereka diharuskan untuk berkencan dengan pria yang lebih tua untuk mendapatkan bayaran. Memang tidak selalu mengarah pada hal seksual, namun hal ini ternyata dikecam olehpihak pemerintah Jepang dan  anehnya yang dikecam adalah pihak siswi sekolah tersebut dengan alasan sudah bersedia “menjual” keluguannya tersebut pada orang yang terkadang jauh dari usianya saat itu.

Jepang sendiri merupakan negara yang dianggap sebagai negara penyedia film dewasa paling populer di dunia. Di Jepang, rumah produksi khusus film JAV atau Japan Adult Video banyak sekali dan bukan suatu kejahatan atau melanggar aturan. Hal ini karena Pemerintah Jepang telah melegalkan industri ini sejak tahun 70an.

Tidak hanya terkenal karena video dewasanya saja, berkat kemajuan teknologi yang dimilikinya juga mendukung ide-ide baru dalam hal seksual yang diciptakan oleh orang Jepang. beberapa penemuan aneh orang Jepang yang berhubungan dengan seksualitas tersebut adalah robot seks. Sebuah perusahaan Jepang membuat boneka seks yang sangat mirip dengan manusia. Dan karena ini boneka seksual sudah pasti difungsikan untuk segala hal yang berbau seksual.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer

Selain itu, ada salah satu barang yang masih berhubungan dengan robot atau sex toys, yaitu Ita-Supo. Bantal guling dengan gambar perempuan yang bisa mengeluarkan suara desahan jika disentuh dengan tepat. Bantal guling Ita-Supo dilengkapi dengan sensor canggih yang mengidentifikasi gerakan tangan. Koichi Uchimura, sang penemu bantal tersebut, menciptakan 3 jenis Ita-Supo dengan nama perempuan. Ada Rina Makuraba yang bergambar perempuan imut, Kamitsuki Shion yang berkacamata dan Natsuki Shiho yang berwajah pemalu. Untuk kecanggihannya,Uchimura bahkan telah menyiapkan 500 kalimat yang bisa diucapkan bantal buatannya itu, saat disentuh di bagian-bagian tertentu. jika pemiliknya kasar, seperti memukuli misalnya, karakter Ita-Supo bisa berteriak kesakitan atau marah.

Hampir mirip dengan Ita-Supo, Jepang juga memiliki bantal berbentuk paha perempuan. Tujuan awal dari penciptaan bantal ini sebenarnya adalah untuk seseorang yang bepergian jauh dan merindukan pasangannya. Bantal ini berbenntuk perempuan setengah badan yang memakai rok mini dan kaki yang duduk bersimpuh. Untuk kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, bantal ini sangat elastis dan juga lembut sehingga akan membuat siapa saja yang mengenakannya betah berlama-lama menggunakannya. Karena paha perempuan termasuk sebagai bagian dari fantasi para pria dewasa Jepang, maka tidur di pangkuan perempuan menjadi sebuah kebahagian bagi mereka. Bahkan, di Jepang ada layanan membersihkan kuping sambil tidur di paha perempuan, lho.

Baca Juga: Trend Di Jepang Celana Dalam Jadi Ikat Rambut

Itulah beberapa tradisi seksual orang Jepang yang mungkin bagi kita yang sejak kecil hidup di Indonesia menjadi hal yang aneh, namun terlepas dari hal tersebut Jepang masih menjadi tempat yang sangat indah untuk dikunjungi.

loading...