Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Pro

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro kembali akan kita bahas pada artikel kali ini, seperti diketahui bersama Lenovo belum lama ini telah mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang dinamakan Lenovo Phab 2 Pro, banyak yang mempertanyakan seputar Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro produk terbaru mereka ini.

 

Kemunculan produk baru Lenovo ini merupakan buah dari kepercayaan google agar Lenovo mengerjakan projek bernama Project Tango. Memang untuk segi tampilan, Lenovo terbaru ini agak jauh dari kebanyakan bentuk ponsel pada umumnya karena mengusung phablet. Biar kamu gak penasaran seperti apa bentuknya mari kita review harga dan spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro terbaru.

 

Produk Android smartphone Lenovo Phab 2 Pro terbaru yang bekerjasama dengan google ini adalah ada pada teknologi project tango yang mereka usung dalam ponsel ini. Kemampuan project tango ini masih sedikit yang paham, jada pada produk Lenovo Phab 2 Pro mempunyai kemampuan untuk memindai 3 object 3D sekaligus dan kamu juga dapat meletakkan sesuatu benda virtual reality dengan hanya menggunakan layar smartphone, teknologi ini bernama Augmented Reality.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro

Smartphone ini juga memiliki Kelebihan tidak hanya dari spesifikasi saja, Smartphone ini dibekali dengan layar 6.4 inchi dan memiliki resolusi Quad HD, memberikan sensasi berbeda dengan yang lain. Pada processornya juga disematkan Quad Core 64 bit besutan dari Qualcom Snapdragon 652. RAM sebesar 4 GB yang pastinya membuat kamu semakin nyaman ketika menggunakan Lenovo Phab 2 Pro. Jadi smartphone ini cocok untuk kamu yang suka install aplikasi, tidak perlu kawatir akan lemot. Tapi, tetap pada batas wajar.

 

Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 16 MP untuk kamera utamanya dan kamera depan 8 Mp. Pastinya buat kamu yang hobi traveling atau sekedar selfie narsis bersama teman-teman dengan kamera resolusi itu bisa mendapatkan kepuasan. Apalagi Lenovo Phab 2 Pro ini juga memiliki daya tamping yang tinggi yaitu internal 64 GB dan itu masih bisa ditambah microSD dengan batas kapasitas 256 GB. Jadi buat tidak perlu bingung memori akan penuh gara-gara setiap hari selfie.

 

Apakah Lenovo Phob 2 Pro Sudah bisa 4G LTE?

Ya, Smartphone Lenovo Phab 2 Pro terbaru ini juga sudah mampu menangkap akses jaringan  4G Cat7 LTE yang mampu mendapatkan kecepatan download hingga 300 Mbps dan uploud 100 Mbps. Menambah kesan sebagai phablet premium yang mencari target pasar kelas menengah. Pastinya memiliki spesifikasi yang unggul dibekali dengan daya baterai yang mencukupi, Lenovo Phab 2 Pro ini menggunakan baterai Li-ion 4050 mAh.

 

Buat kamu yang penasaran dengan harga Lenovo Phab 2 Pro adalah sekitar Rp. 6.600.000. Itu masih terbilang patokan harga yang wajar mengingat smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan teknologi yang terbaru saat ini. Itulah sekilas infomrasi mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro terbaru keluaran Lonovo dan Kerjasamanya dengan project tango Google.

loading...