Menjadi Pribadi Hebat dengan Akhlak Yang Baik

Jangan Sampai Krisis Akhlak Yang Baik

Akhlak yang baik pada kaum muda mudi semakin kesini semakin memprihatinkan, hal tersebut karena arus perkembangan Zaman yang semakin mengarahkan diri pada pola dan perilaku yang kebarat-baratan.

 

Banyak yang rela mengorbankan kehormatan dan nama baik hanya demi uang dan kesenangan sesaat, banyak yang rela menjual harga diri hanya demi uang, orang tua dilawan hanya karena hal sepele.

 

Jika perilaku baik semakin mengikis apa yang bisa diandalkan dari kalangan muda, ketahuilah bahwa, kecerdasan yang tidak diiringi dengan sikap dan perilaku yang baik sama saja NOL besar Nilainya.

 

Kecerdasan Tidak cukup menjadi modal untuk bisa menembuh perusahaan besar agar bisa bekerja disana, terlebih jika pemimpin perusahaan sangat memperhatikan persnality dan attitude yang baik.

 

Seperti belum lama ini, sebagai contoh Google yang dikenal sebagai perusahaan teknologi kelas dunia, dalam merekrut tenga untuk bisa bergabung dengan mereka alias menjadi karyawan bukanlah yang dicari siapa yang memiliki IPK tinggi dan lulusan Univestitas ternama, melainkan yang lebih di prioritaskan adalah mereka yang memiliki personality dan attitude yang baik.

 

Sekarang mendapatkan orang yang rela mengalah demi mengakui keunggulan dan kelebihan orang lain begitu susah, semuanya berlomba-lomba ingin dianggap wahhh..ingin dipandai hebat padahal sejatinya tidaklah demikian.

 

Keperibadian dan personality yang baik akan mampu membawa seseroang mau menerima kegagalan dengan bijak, karena menurut mereka Gagal bukanlah momok yang besar. Dari kegagalan itu, mereka menyadari bahwa masih ada yang kurang dalam diri mereka sehingga mereka tidak menutup mata dengan keunggulan dari orang lain.

Baca Juga: 14 Cara Menjadi Orang Sukses Di Usia Muda

Penting sekali bagi semua kaum muda untuk kembali membentuk akhlak yang baik agar lebih mudah diterima masyarakat dimanapun berada. Jika Akhlak yang baik sudah hilang dari seseorang apalagi yang bisa diandalkan darinya. Karena nantinya dimanapun ia berpijak akan selalu membusungkan dada dan menganggap rendah orang lain, Tidak heran jika banyak fakta anak membunuh orang tua, anak melakukan kriminal itu semua karena krisis Akhlak yang baik yang memang tidak dibiasakan dari sejak kecil.

 

Tidak ada seorangpun yang bisa merubah dirimu kecuali diri kamu sendiri, orang lain hanyalah bisa memberikan dorongan motivasi, akan tetapi semua keputusan yang baik ada pada drimu sendiri. Jadi Pupuklah mulai sekarang kepribadian maupun akhlak yang baik agar hidupmu selalu bisa berada dalam kemudahan.

Baca Juga: Tips Bisnis Menggunakan media Sosial

loading...