1 hal Yang Sangat Di Benci Oleh Konsumen Bisnis

2227

Hal – Hal Yang sangat Di Benci Oleh Konsumen

Hal Yang Tidak Di Sukai Konsumen

LebahMaster.Com Hal yang sangat di benci oleh konsumen dalam suatu bisnis adalah Kejutan, sebaiknya kamu pahami benar – benar agar tidak menyebabkan mereka lari dari berlangganan produk dari bisnis yang kamu jalankan, karena walau bagaimanapun meskipun kejutan terkadang membuat haru konsumen adakalanya mereka sangat membenci kejutan itu.

Kejutan yang sangat di benci konsumen sebagaimana yang di lansir pada Inc.com, selasa 14/1/2014 lalu author business Without Bullsh*t Geoffrey James, beliau mengatakan bahwa para konsumen sangat benci sekali tatkala menemui berbagai kejutan yang sangat tidak menyenangkan setelah mereka membeli atau membayar suatu produk tertentu.

Kejutan yang di maksudkan disini misalnya, ketika mereka menjadi nasabah pada suatu bank di haruskan untuk membayar tariff transaksi financial yang lebih mahal dari biasanya, para penumpang pesawat yang harus di kejutkan dengan pengumuman penerbangan di tunda bahkan di batalkan secara tiba – tiba, atau juga pelanggan telpon harus membayar tariff biaya telpon mereka dengan tariff yang sangat melonjak tiba – tiba, dan juga bagi pengguna media social yang privacy mereka terganggu oleh pihak pengembangnya.

Dari beberapa kasus diatas sudah cukup rasanya menjadi contoh kejadian yang mengejutkan para pelanggan suatu bisnis yang sangat mereka benci sekali dan bahkan membuat mereka beralih mencari tempat berlangganan baru.

Melihat buruknya efek dari kejutan yang tidak menyenangkan tersebut, kalau kamu seorang pembisnis hendaknya menghindari hal – hal kejutan semacam itu, jika memang harus menaikan atau mengubah prosedur yang telah berlaku maka jangan sampai anda lupa atau telat memberitahukan kepada pelanggan atau konsumen bisnis anda agar mereka bisa paham dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kejutan tersebut.

Jadilah pembisnis yang professional dalam melayani konsumen anda dan hindari hal yang sangat di benci oleh konsumen tersebut, jangan memberikan kejutan yang membuat mereka timbul kebencian dan memberikan pandangan buruk terhadap produk dari bisnis yang sedang anda jalankan. Semoga bermanfaat.

Baca : 7 Strategi Agar Produk Laris manis Di Pasar