1 Peserta Yang Lolos Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia

246
Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia
Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia

Nama Peserta Yang Lolos Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Pada Senin Malam, 23/01/2018

Perwakilan Kepulauan Riau Liga dangdut indonesia – Konser nominasi sesion 5 liga dangdut indonesia perwakilan Kepulauan Riau telah selesai di selenggarakan oleh studio 5 indonesia, konser tadi malam merupakan ajang penentuan untuk mendapatkan nama 1 peserta yang lolos perwakilan liga dangdut indonesia menyusul konser nominasi liga dangdut sebelumnya yang telah dilewati oleh tiga perwakilan dari provinsi aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat dan Provinsi Riau.

Konser nominasi perwakilan kepulauan riau liga dangdut indonesia malam tadi masih seperti pada konser nominasi sebelumnya dalam hal penilaian, dimana setiap peserta yang terpilih mewakili provinsinya tampil dua kali, yaitu babak pertama atau babak penyisihan dan babak kedua alias babak penentuan. pada penampilan awal peserta menyanyikan satu lagu hanya setengah saja, sementara pada babak penentuan kedua peserta Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia menyanyikan satu lagu secara full.

Nama-nama peserta perwakilan kepulauan riau liga dangdut indonesia yang berhasil masuk babak konser nominasi babak penyisihan:

1. Rozy Syahputra (Oji)

2. Asya Aunima Tabila (Asya)

3. Dwi Mindra Wahyuni (Mira)

4. Ona Satra (Satra)

5. Yulia Ultri (Yuli)

Pada penampilan pertama peserta Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Senin Malam, 23/01/2018 babak penyisihan kelima peserta masing-masing menyanyikan setengah lagu pilihan, diantaranya:

1. Yuli : Tersisih

2. Sastra : Rembulan Bersinal Lagi

3. Oji : Syahdu

4. Mira : Cindai

5. Asya : Liku-Liku

Sistem penilaian peserta liga dangdut indonesia perwakilan Kepulauan Riau sama seperti konser nominasi sebelumnya, dimana satu peserta yang berhak menjadi perwakilan Kepulauan Riau untuk maju pada babak selanjutnya bersaing dengan peserta liga dangdut indonesia dari provinsi ditentukan oleh hasil perolehan SMS yang diterima kiriman dari pendukung peserta masing-masing.

Konser nominasi perwakilan Kepulauan Riau liga dangdut indonesia pada setiap penampilan peserta akan diberikan masukan dan kritikan dari para dewan juri terpilih yang hadir secara bergantian, adapun dewan juri konser nominasi peserta perwakilan Kepulauan Riau tadi malam adalah Bunda Rita Sugiarto, Nassar, Iyeth Bustami, Elvy Sukaesih, Hetty Koes Endang.

Host Liga Dangdut Indonesia perwakilan Kepulauan Riau, senin malam 23-01-2018: Ramzi, Ari Kriting, Indra Bekti.

Berperan sebagai Promotor Peserta peserta liga dangdut perwakilan Kepulauan Riau: Ria Ricis, Rafly DA2, Tasya Rosmala dan Pak Jarwo.

Setelah melalui tahap penyisihan dengan penampilan pertama lima peserta perwakilan Kepulauan Riau pada liga dangdut indonesia senin malam, 23/01/2018. Maka hasil perolehan menentukan siapa tiga peserta dari Kepulauan Riau yang berhasil masuk babak penentuan dan dua peserta yang dengan terpaksa harus tersisih lebih awal karena perolehan sms paling sedikit.

  1. Oji : 30,59%
  2. Yuli : 23,93%
  3. Mira : 19,74%
  4. Satra : 14,83%
  5. Arsya : 10.91%

Dua peserta liga dangdut indonesia perwakilan Kepulauan Riau dengan perolehan SMS dua urutan terendah, mereka adalah SATRA dan ARSYA.

Dengan tersisihnya dua peserta diatas, maka tersisa tiga peserta liga dangdut perwakilan Kepulauan Riau masuk babak penentuan untuk ditentukan siapakah 1 peserta perwakilan kepulauan riau yang lolos masuk babak konser liga dangdut selanjutnya. Tiga duta dangdut tersisa dan harus bersaing kembali pada babak kedua mereka adalah Oji, Yuli dan Mira.

Masuk pada babak penentuan, tiga peserta perwakilan Kepulauan Riau liga dangdut indonesia kembali harus bersaing memperebutkan hati para pendukung untuk mendapatkan posisi SMS dengan poling tertinggi agar terpilh menjadi satu peserta yang lolos mewakili Kepulauan Riau. Tiga peserta tersisa ini masing-masing harus menyanyikan satu lagu full diantaranya sebagai berikut:

1. Oji : Fatwa Pujangga

2. Yuli : Bumipun Turut Menangis

3. Mira : Janji

Setelah ketiga peserta masing-masing menampilkan satu buah lagu secara full, maka tibalah untuk melihat hasil poling SMS yang diperoleh tiga Duta liga dangdut indonesia tersisa dari perwakilan Kepulauan Riau pada babak penentuan ini.

Hasil perolehan SMS tiga duta liga dangdut indonesia konser nominasi Kepulauan Riau babak penentuan sebagai berikut:

Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia
Hasil perolehan SMS babak Penentuan Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau
  1. OJI : 37,97%

2. YULI : 33,45%

3. MIRA : 28,58%

Dari hasil poling SMS diatas maka dari ketiga peserta tersisa, hanya ada satu yang berhasil menjadi peserta yang lolos perwakilan provinsi kepulauan riau liga dangdut indonesia, Dia adalah OJI dengan perolehan SMS tertinggi sebanyak 37,97%.

LIDA OJI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau
Ojo Perwakilan provinsi kepulauan riau terpilih.

Terus dukung jagoan peserta perwakilan dari provinsi anda masing-masing berdasarkan kualitas peserta agar nanti ketika sudah usai berkompetisi mereka benar-benar menjadi generasi seni dangdut yang profesional dengan segudang kualitas dan skill.

Pada konser liga dangdut indonesia ini, semua keputusan untuk memilih peserta yang berhak masuk babak konser persaingan selanjutnya tidak ditentukan oleh dewan juri apalagi host, semua ditentukan oleh dukungan SMS anda semua. Semakin banyak peserta mendapatkan SMS hingga mendapatkan posisi poling SMS tertinggi, maka peluang untuk terus lanjut berkompetisi semakin besar.

Baca Juga: 170 Daftar Nama Peserta Liga Dangdut Indonesia 2018 dari 34 Provinsi

Selanjutnya, Masuk pada babak konser nominasi sesion 6 yang akan tampil dipanggung megah studio 5 indosiar mereka adalah peserta perwakilan dari provinsi Jambi. Mereka yang mewakiliki provinsi jambi adalah Hairul, Ayudia, Adam, Ebi dan Neka.

Silahkan anda berikan dukungan untuk mereka berlima perwakilan provinsi jambi dari sekarang, karena SMS dukungan telah dibuka secara resmi untuk peserta konser nominasi liga dangdut indonesia berikutnya ini.

Itulah Informasi terupdate seputar #LIDAKepulauanRiau perkembangan konser liga dangdut perwakilan Kepulauan Riau, semoga satu peserta yang lolos menjadi perwakilan Kepulauan Riau di konser nominasi liga dagdut indonesia ini bisa terus semangat berlatih dan meningkatkan skill panggung serta menyanyi agar mampu bersaing dengan peserta liga dangdut yang lolos dari provinsi lainnya.