Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi
Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi Konser Nominasi

Nama Peserta Yang Lolos Perwakilan Kepulauan Riau Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Pada Sabtu Malam, 27/01/2018

Konser nominasi Perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia telah digelar kembali tepat pada malam minggu, 27/01/2018 di studio 5 indosiar. konser nominasi Perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia ini merupakan konser sesion 6 melanjutkan konser yang telah dilalui oleh peserta dari provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, kepulauan Riau dan provinsi Aceh.

Persaingan lima peserta perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia tadi malam begitu ketat, karena kelima peserta memiliki kualitas suara yang cukup membuat para dewan juri banyak memberikan komentar positif. Namun, tetap dalam konser nominasi ini mau tidak mau harus ada yang tersisih empat orang karena hanya akan ada 1 Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia ditentukan oleh hasil SMS tertinggi diperoleh dari pendukung masing-masing peserta perwakilan provinsi jambi.

Bertugas selaku dewan juri yang memberikan kritik serta saran positif untuk peserta liga dangdut perwakilan Provinsi Jambi tadi malam adalah Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nassar dan Oppa Samuel.

Host Liga Dangdut Indonesia perwakilan Provinsi Jambi, senin malam 27-01-2018: Ramzi, Ari Kriting, Gilang Dirga.

Berperan sebagai Promotor Peserta peserta liga dangdut perwakilan provinsi Jambi: Aulia DA Asia, Irwan DA Asia, Ical DA Asia dan Reza DA Asia.

Inilah nama-nama lima peserta perwakilan provinsi jambi yang tampil pada konser nominasi liga dangdut indonesia tadi malam:

1. Neka Pratiwi (NEKA)

2. Adam Maulana (ADAM)

3. Ebi Suntara (EBI)

4. Hairul (HAIRUL)

5. Yudiya Tunnajaya (AYUDIA)

Konser nominasi peserta perwakilan provinsi Jambi liga dangdut indonesia tadi malam berbeda dengan konser nominasi sebelumnya, karena lima peserta hanya berkesempatan menyanyikan satu buah lagu saja secara full dan tidak ada lagi babak penentuan kedua, karena babak pertama langsung menjadi babak penentuan untuk menemukan satu peserta yang lolos perwakilan provinsi jambi liga dangdut indonesia yang nanti akan kembali bersaing dengan peserta yang lolos dari provinsi lainnya.

Inilah lagu yang dibawakan oleh masing-masing peserta perwakilan jambi liga dangdut indonesia tadi malam, sabtu, 27/01/2018:

1. NEKA : Cinta Berpayung Bulan

2. ADAM : Cantik

3. EBI : Air Mata Perkawinan

4. HAIRUL : Tak Bosan

5. AYUDIA : Sejuta Luka

Hasil Akhir perolehan SMS lima peserta perwakilan jambi liga dangdut indonesia Sabtu, 27/01/2018:

Hasil Perolehan SMS Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia
Hasil Perolehan SMS Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia

1. NEKA : 20,36%

2. ADAM : 16,93%

3. EBI : 22,64%

4. HAIRUL : 12,82%

5. AYUDIA : 27,25%

Dari perolehan SMS tiga peserta perwakilan provinsi jambi liga dangdut indonesia diatas, maka sudah jelas diketahui bahwa satu peserta yang lolos perwakilan Provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia adalah Yudiya Tunnajaya (AYUDIA)  dengan perolehan SMS tertinggi sebanyak 27,25%. Selamat berjuang kembali untuk pada babak selanjutnya ya, demi membawa nama provinsi jambi menjadi juara liga dangdut indonesia 2018.

Baca Juga: 170 Daftar Nama Peserta Liga Dangdut Indonesia 2018 dari 34 Provinsi

Itulah informasi terbaru perkembangan konser nominasi liga dangdut indonesia pada sabtu malam, 27/01/2018 khusus peserta perwakilan provinsi jambi. Telah diketahui 1 peserta yang lolos menjadi perwakilan provinsi Jambi untuk kembali bersaing dengan peserta lain yang lolos pada konser nominasi liga dangdut indonesia.