1 Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia

780
Konser Nominasi Peserta Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia
Konser Nominasi Peserta Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia Minggu 28/01/2018 Foto Screenshot Indosiar

Nama Peserta Yang Lolos Perwakilan provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Pada 28/01/2018 Minggu Malam

Konser nominasi sesion 7 kembali telah diselenggarakan oleh pihak indosiar di studio 5, untuk mendapatkan satu Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia tadi malam, Minggu Malam, 28/01/2018.

Konser liga dangdut indonesia perwakilan provinsi sumatera selatan kali ini tidak seperti biasanya dalam hal tampil dipanggung, kalau malam sebelumnya lima peserta konser nominasi akan tampil pada babak penyisihan dengan setengah lagu kemudian dua akan tersisih karena dapat dukungan SMS paling rendah dan Tiga peserta lainnya kembali tampil pada babak penentuan untuk diambil satu peserta yang lolos mewakili provinsinya.

Dari 170 nama peserta liga dangdut indonesia perwakilan 34 provinsi di indonesia, konser nominasi sebelumnya dari sesion 1 sampai sesion 6 sudah menampilkan 30 Peserta perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Provinsi Riau, Provinsi kepulauan Riau, Provinsi Aceh dan Provinsi Jambi.

Konser nominasi untuk mendapatkan 1 Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia tadi malam, dengan sistem berbeda, pada awal tampil peserta yang sementara waktu mendapatkan poling SMS tertinggi bebas memilih mau tampil urutan keberapa kemudian disusul peserta lainnya dan kelima peserta perwakilan provinsi sumatera selatan liga dangdut indonesia hanya tampil sekali dengan menyanyikan satu lagu full.

Inilah nama-nama lima peserta Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia yang tampil tadi malam dan hasil perolehan SMS sementara serta judul lagu yang dibawakan masing-masing peserta konser nominasi.

1. Igo Alamsyah (IGO) : 3,73% – Haruskah Berakhir

2. Devi Apriani (DEVIA) : 6,21% – Pacar Dunia Akhirat

3. Mitamusari (MITA) : 43,93% – Cintai Aku Karena ALLAH

4. Rangga Okta Reza (RANGGA) : 26,24% – Pandangan Pertama

5. Tiara Ramadhani (RARA) : 19,89% – Biarlah Merana

Awal konser nominasi peserta perwakilan provinsi sumatera selatan liga dangdut indonesia, Peserta dengan urutan SMS teratas sementara yaitu MITA memilih nomor urut tampil pertama.

Setelah semua lima peserta perwakilan provinsi sumatera selatan tampil membawakan lagu andalan mereka masing-masing diatas juga sudah mendapatkan masukan, saran serta kritikan dari pada dewan juri yang bertugas tadi malam, tibalah kelima peserta mendapatkan hasil akhir poling SMS dari para pendukungnya.

Berikut hasil poling SMS Akhir yang berhasil dikumpulkan oleh masing-masing peserta perwakilan provinsi sumatera selatan liga dangdut indonesia.

Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia
Hasil Poling SMS dan RARA Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia

Hasil perolehan SMS selalu mengalami perubahan naik turun, itu menunjukan persaingan diantara peserta perwakilan provinsi sumatera selatan liga dangdut indonesia, maka dari itulah jika anda tidak ingin jagoan perwakilan dari daerah anda cepat tersisih pada babak selanjutnya terus berikan dukungan SMS untuk mereka, tentunya tetap memperhatikan kualitas dari peserta tersebut.

Hasil konser nominasi peserta perwakilan provinsi sumatera selatan liga dangdut indonesia tadi malam 28/01/2018 telah ditentukan berdasarkan hasil poling SMS tertinggi yang diraih peserta dan itu keputusan mutlak, Maka Nama Satu Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Liga Dangdut Indonesia adalah Tiara Ramadhani (RARA) dengan perolehan SMS Akhir sebanyak 45,37% sementara empat peserta lainnya secara otomatis harus tersisih atau gagal menjadi perwakilan provinsi sumatera selatan pada konser liga dangdut berikutnya.

Itulah informasi seputar perkembangan konser nominasi liga dangdut indonesia khususnya update 1 peserta yang lolos perwakilan provinsi sumatera selatan pada minggu malam tadi, 28/01/2018.