10 Rekomendasi Helm Terbaik Bagi Bikers

32

  1. Shoei X-Fourteen

Helm motor terbaik yang pertama bernama Shoei X-Fourteen. Helm full face jenis ini sering digunakan dalam ajarang road race top dunia seperti misal MotoGP dan lain sebagainya. Pada helm motor jenis ini, seluruh bagian dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat tinggi. Selain itu, ada ventilasi yang memiliki fungsi keluar masuknya udara dan juga dapat berfungsi untuk membuang udara panas di dalam helm. Serta dapat mengatur kelembapan helm.

 

Helm ini juga dilengkapi dengan lensa CWR-F yang sangat kuat dan memperjelas penglihatan. Untuk interiornya terdiri dari 6 lapis busa yang sangat nyaman dan cocok untuk anda yang mendambakan helm kelas tinggi terbaik. Helm ini direkomendasikan untuk para pembalap sirkuit.

  1. Arai RX-7X

Helm motor terbaik yang kedua ini memiliki berbagai jenis lisensi antara lain yaitu JIS, SNI, Snell M2015 dan MFJ. Helm ini hadir dengan fitur anti kabut dan perisai super yang canggih. Helm keren ini juga memiliki garansi sampai 5 tahun. Interiornya sangat kering dan dingin namun tidak lembap dan bau. Interiornya terbuat dari material “eco pure” yang dapat menjaga keasaman tetap netral dengan kulit si pemakai. Helm ini termasuk dalam kategori helm full face.

  1. HJC RPHA 11 PRO

Helm ini memiliki lensa anti kabut dan busanya yang anti bakteri dengan bahan yang mempercepat proses pengeringan ini menjadi pilihan untuk anda yang sangat menyukai kebersihan.

  1. AGV K-3 SV EE205 Multi Myth

Memiliki ventilasi di setiap sisi dan cangkangnya terbuat dari termoplastik. Harganya juga cukup tinggi namun kualitasnya dapat dijamin.

  1. Tarakusuma Indah INK Modular Aventure

Helm yang satu ini bisa digunakan sebagai helm full face sekaligus half face. Hanya dengan menggeser tuas yang ada di sisi helm. Memiliki fitur double visor dan lensa antigores yang dilengkapi dengan pelindung UV.

  1. ZEUS HELMET ZS-811

Meskipun tergolong dalam helm full face, namun helm yang stau ini tidak berat dan tetap terlihat kokoh terhadap berbagai macam benturan. Sudah dilengkapi juga dengan pelindung UV.

  1. KYT Galaxy Slide

Memiliki lensa pelindung UV dengan bahan polikarbonat antigores. Busanya juga dapat dilepas dan dicuci. Cocok untuk anda yang sangat menjaga kebersihan. Dilengkapi juga dengan fitur quick visor change atau yang disebut dengan QVC yang memudahkan si pengguna mengganti tanpa menggunakan alat khusus.

  1. GM New Imprezza Solid

Helm ini di klaim telah dilengkapi dengan pelindung UV juga antigores. Serta dilengkapi juga dengan fitur anti kabut yang dapat memperjelas penglihatan si pengguna saat perjalanan dengan kondisi yang ber kabut. Helm ini sangat cocok untuk anda yang sangat menjaga kebersihan karena busanya yang dapat di bongkar pasang yang memungkinkan sang pengguna untuk mencucinya agar tetap bersih dan nyaman saat dipakai.

  1. NHK R1 Solid

Helm yang satu ini juga merupakan salah satu produk asli dalam negeri yang memiliki kualitas yang dapat diperhitungkan. Menghadirkan helm half face dengan lensa double visor. Helm ini juga dilengkapi dengan lensa pelindung anti UV yang dapat melindungi penglihatan sang pemakai. Juga dilengkapi dengan ventilasi pada seluruh bagian helm.

  1. JBX Helmet Bogo Retro

Helm ini cukup laris di berbagai toko online dan merupakan produk buatan asli Indonesia. Desainnya juga variatif dan cocok untuk pengendara motor klasik. Untuk anda yang suka bergaya sangat cocok menggunakan helm yang satu ini namun tetap akan terlindungi dengan baik.