13 Pemerah Bibir Alami Selain Lipstik Cepat dan Permanen

8889

Pemerah Bibir Alami Selain Lipstik yang aman cepat dan Permanen

Pemerah Bibir Alami Selain Lipstik
Pemerah Bibir Alami Selain Lipstik – Ilustrasi

Pemerah bibir alami selain lipstik tentunya patut untuk kamu coba bagi yang menginginkan cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat dan permanen, Karena selain aman juga bisa mengehemat pengeluaran kamu sehingga yang tadinya dikeluarkan untuk membeli lipstik yang mahal bisa ditabung untuk memenuhi kebutuhan lain. Ketahuilah bahwa pada dasarnya pemerah bibir alami selain lipstik merupakan cara tradisional yang membuat para bidadari jaman dahulu tetap terlihat cantik alami seolah-oleh tak pernah luntur kecantikan mereka, itu semua karena mereka menggunakan perawatan alami.

Bibir memang menjadi bagian dari tubuh yang memerlukan perhatian khusus, tidak hanya bagi wanita saja bahkan pria juga pada waktu tertentu memerlukan perawatan bibir agar bisa terlihat sensual dihadapan lawan jenisnya terutama untuk menambah gairah dalam rumah tangga yang sudah sah.

Bibir yang kurang indah dipandang mata karena gelap dan pucat seringkali membuat seseroang menjadi kurang PD tampil di depan umum, khususnya para wanita, meskipun begitu penting menjadikan bibir bisa tetap lembab dan memerah tetap tidak boleh asal menggunakan pemerah bibir yang belum jelas kandungan di dalamnya, terlebih apabila pemerah bibir tersebut ada mengandung bahan kimia yang justru menjadikan bibir kamu menjadi rusak, seperti pecah-pecah, gatal bahkan muncul penyakit kuman yang berakibat fatal.

Pemerah bibir alami selain lipstik bisa menjadi pilihan yang tepat dan baik untuk menjaga kesehatan bibir kamu, bukan hal yang sulit untuk mengembalikan kelembaban dan memerahkan bibir kamu dengan cepat dan mudah selama kamu memang serius melakukannya dan yakin dengan apa yang kamu pilih yaitu menggunakan pemerah bibir tradisonal rumah yang telah bertahun –tahun dipercaya ampuh.

Berikut ini ada beberapa daftar pemerah bibir alami selain lipstik yang bisa kamu gunakan untuk menjadikan bibir tetap merah merona tanpa harus menggunakan lipstik yang sekarang sudah semakin mahal harganya:

1. Madu Alami

Madu selain dipercaya dan sangat ampuh sebagai bahan pembuatan obat tradisional juga sangat bagus untuk mengembalikan kemerahan pada bibirmu, hal tersebut dikarenakan madu mengandung Vitamin C yang bisa dengan cepat membuat bibirmu berwarna pink kemerahan dan tetap menjaganya terus lembab dan sexy.

Cara menggunakan madu untuk memerahkan bibir sangatlah mudah, cukup oleskan cairan madu pada bibirmu setiap sebelum tidur dan biarkan hingga 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Nutrisi dalam madu sangat mudah sekali untuk diserap masuk kedalam lapisan kulit bibir.

2. Mengkombinasi Madu dengan buah Alpukat segar

Meskipun pada dasarnya hanya dengan madu murni kamu sudah cukup bisa membuat bibir kamu lembab dan merah setiap harinya, namun jika kamu ingin hasil lebih baik gunakan kombinasi Madu dan buah alpukat.

Caranya cukup campur madu dengan buah alpukat seitar 50 gram dan oleskan pada bagian permukaan bibir lalu kemudian biarkan hingga 5 menitan lalu bilas dengan air hangat, lakukan secara rutin setiap hari sebelum tidur.

3. Buah Lemon Segar

Gunakan buah lemon segar untuk mengembalikan bibir kamu yang sudah menghitam legam akibat kurang perawatan.

Baca: Cara Mengatasi Bibir Hitam Agar Menjadi Merah

Caranya cukup gampang, kamu potong buah lemon menjadi dua, lalu peras airnya dan oleskan cairan lemon tadi kebagian bibir kamu sebelum tidur atau sehabis bangun tidur sebelum mandi pagi, biarkan hingga 15 menit dan bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin hingga 2 bualanan maka kamu akan melihat keajaiban terjadi pada bibir kamu yang hitam berubah menjadi merah dan lembab.

4. Pemerah bibir alami selain lipstik dengan Minyak Kelapa

Minyak Kelapa sangat ampuh untuk memerahkan bibir secara alami, terutama saat dalam keadaan cuaca sangat dingin. Ketahuilah, ketika cuaca dingin bibir mongering dan solusinya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa pada bagian bibir kamu sebelum tidur dan secara sendirinya akan bekerja mengembalikan kelembaban bibir kamu dan menjadikannya merah merona.

5. Pemerah Bibir Alami tanpa Lipstik dengan Lidah Buaya

Lidah buaya tidak hanya dipercaya bagus untuk kesehatan rambut saja, Gel lidah buaya sangat bagus untuk menjadikan bibir menjadi merah merona.

Bagi kamu yang bibirnya sering mengelupas, maka menggunakan cairan daun lidah buaya bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengatasinya serta membuat bibir kembali lembab dan merah serta sehat.

6. Pemerah Bibir tradisional rumah: Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga sangat dipercaya bagus menjadi pemerah bibiralami selain lipstick. Minyak zaitun mengandung nutrisi yang sangat baik untuk menjadikan bibir kembali lembab dan merah. Kamu hanya cukup mengoleskan minyak zaitun pada bagian bibir kamu saja sebelum tidur dan membersihkannya pagi hari dengan air hangat. Minyak zaitun akan bekerja mengangkat sel kulit mati pada bibir kamu sehingga menjadinyanya merah berseri dan lembab menawan.

7. Pemerah Bibir Alami selain Lipstik dengan Mentimun segar

Pemerah bibir alami selain lipstik selanjutnya adalah buat mentimun segar, Buah satu ini selain sangat lezat untuk dijadikan bahan sayuran dan menyehatkan juga banyak memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh.

Untuk memerahkan bibir dengan buah mentimun segar caranya cukup mudah, potong  mentimun menjadi tipis-tipis dan oleskan pada bagian bibir kamu, lalu biarkan hingga 15menit lamanya menempel di bibir, Lakukan setiap haris hingga kurang lebih 1 bulan, lihat perubahan pada bibir kamu.

8. Pemerah Bibir Alami dan cepat dengan baking Soda

Selanjutnya pemerah bibir alami selain lipstik yang bisa kamu gunakan adalah baking soda, ramuan baking soda untuk bibir sangat ampuh sekali untuk mengembalikan warna bibir kamu yang hitam menjadi merah dan tetap lembab.

Cara menggunakan baking soda untuk memerahkan bibir: Campur baking soda dengan air secukupnya dan aduk merata hingga menjadi seperti pasta gigi, kemudian oleskan pada bagian bibir kamu secara merata sebelum tidur lalu biarkan hingga 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sampai hasilnya benar-benar membuat kamu puas dan PD kembali.

Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik

9. Pemerah Bibir Alami tanpa Lipstik dengan GULA pasir

Kamu bisa memanfaatkan gula dirumah kamu untuk mengembalikan kelembaban dan kemerahan bibir, caranya cukup gunakan gula pasir sebagai scrub di bagian bibir kamu secara rutin sebelum tidur dan pagi hari. Selain itu untuk hasil maksimal, kamu juga bisa mengolah gula dengan mencampurkan madu dan mentega kemudian diaduk rata dan oleskan pada bagian bibir lalu biarkan hingga 15 menit dan bersihkan dengan air dingin.

10. Pemerah bibir Tradisional aman dan cepat dengan Air rendaman bunga Mawar

Khasiat dari rendaman air bunga mawar, selain untuk memerahkan bibir juga bermanfaat untuk memberikan sesansi rasa dingin, sejuk dan melembabkan bagian bibir kamu. Air bunga mawar juga ampuh untuk mengatasi bibir hitam hingga merubahnya menjadi pink kemerahan yang sangat indah.

11. Pemerah Bibir alami selain lipstik dengan kombinasi lemon, madu dan cuka apel

Kamu bisa menggunakan ramuan kombinasi tiga bahan yaitu buah lemon segar, cuka apel dan madu untuk dijadikan pemerah bibir tradisional yang sangat ampuh dan cepat. Racik ketiga bahan tersebut dan gabung menjadi satu kemudian aduk hingga rata setelah itu oleskan pada bagian bibir kamu.

12. Pemerah bibir alami tanpa lipstik dengan Pasta gigi

Pasta gigi juga sangat ampuh cepat untuk mengembalikan bibir kamu yang menghitam dan kering, cara membuat bibir merah dengan pasta gigi cukup mudah, kamu bersihkan bibir dari bekas lisptik dan balm kemudian ambil pasta gigi dan oleskan secara merata pada bagian bibir kamu lalu biarkan hingga 5 menit dan bersihkan dengan air bersih dingin.

Baca: Bahaya Lipstik Bagi Bibir Jika Tidak Dibersihkan

Jangan gunakan pasta gigi saat bibir kamu sedang dalam kondisi sakit seperti sariawan, mengelupas atau terluka lainnya karena akan membuatnya perih.

Pasta gigi yang bagus untuk memerahkan bibir adalah yang mengandung daun mint menthol, Karena kandungan fluoride dalam pasta gigi sangat cepat membuat bibir kamu menjadi merah kembali.

13. Pemerah Bibir Bibir cepat alami dan permanen dengan Kunyit

Pemerah bibir alami cepat dan permanen terakhir yaitu dengan kunyit. Cara membuat bibir merah dengan kunyit cukup mudah, kamu hanya perlu mencampur kunyit dengan cairan susu sebanyak 1 sendak the dan aduk merata dengan air parutan kunyit, lalu oleskan pada bibir hingga 5 menit sebelum tidur atau setelah bagun tidur pagi hari. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya bibir kamu akan merah alami dan permanent.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami

Itulah daftar pemerah bibir alami selain lipstik yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif untuk menjadikan bibir kamu tetap lembab dan merah dengan cepat serat permanen, Tentunya masih ada banyak lagi berbagai ramutan pemerah bibir tradisional yang aman dan cepat untuk memerahkan bibir secara permanent, Namun Jika anda rutin melakukan satu diantara 13 pemerah bibir alami selain lipstik diatas itu saja sudah lebih dari cukup.