20 Alasan Wanita Yang Memiliki Sifat Keibuan Layak Untuk Diperjuangkan

3865

Alasan Wanita Yang Memiliki Sifat Keibuan Sangat Istimewa dan Layak Diperjuangkan Kaum Pria

Wanita Yang Memiliki Sifat keibuan
Wanita Yang Memiliki Sifat keibuan – Image via Mae Burke

Wanita yang memiliki sifat keibuan dewasa ini sedikit demi sedikit mulai menghilang dan agak susah ditemukan, karena seiring dengan bergantinya zaman yang semakin mengarah ke gaya modern membuat sebagain para wanita hilang sifat keibuannya akibat terlalu sibuk memikirkan bagaimana untuk tetap terlihat cantik di depan orang banyak.

Padahal Sejatinya jika para ladies mau tahu bahwasanya Wanita yang memiliki sifat keibuan cenderung lebih disukai banyak cowok. Mengapa? Karena cowok memang membutuhkan sosok wanita yang ideal untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya nanti. Tidak heran, jika cowok yang ingin serius mencari pasangan hidup, cenderung memilih wanita dengan karakter keibuan.

Memang, wanita yang memiliki sifat keibuan perlu diperjuangkan. Mengapa? Yuk, simak beberapa alasannya istimewa berikut ini:

1. Memiliki jiwa penyayang, tulus, dan iklas
wanita yang memiliki sifat keibuan memiliki jiwa penyayang dan cenderung tidak memperdulikan kekurangan pasangannya. Karena ia memiliki cinta yang tulus dan iklas menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya.

2. Punya hati yang besar untuk menyayangi banyak orang. Dikenal sebagai wanita supel, ramah, suka menolong
Beruntung jika kamu mengenal wanita yang memiliki sifat keibuan. Dalam bergaul ia cenderung tidak membeda-bedakan, dan bergaul dengan siapa saja karena ia memiliki hati yang besar untuk menyayangi banyak orang. Tak heran jika wanita ini lebih mudah bergaul karena sifatnya yang supel, suka membantu dan ramah kepada siapa saja.

3. Rela berkorban untuk orang yang dicintai
Memang wanita yang punya sifat keibuan perlu kamu perjuangin. Mengapa? Selain sifatnya yang penyayang, ia juga akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan orang yang ia cintai.

4. Punya Inner Beauty
wanita yang memiliki sifat keibuan ini juga memiliki inner beauty yang terpancar dalam dirinya. Kecantikan dari hatinya inilah yang mampu mengalahkan kecantikan wanita pada umumnya.

5. Lebih mementingkan kebahagiaan orang lain
Mereka akan berpikir apakah keinginannya akan merugikan orang lain atau tidak. Ia juga akan mengesampingkan keinginan pribadinya, untuk kebahagiaan orang lain.

6. Urusan keluarga, Ia akan melakukan apapun demi kebaikan anak dan suaminya
Jika sudah berkeluarga, ia akan memprioritaskan segala hal untuk kebaikan anak dan suaminya. Bahkan, ia lupa memikirkan dirinya sendiri.

7. Paham antara kebutuhan dan keinginan
Soal keuangan, ia juga mampu mengatur pengeluarannya. Ia paham mana yang menjadi prioritas, mana kebutuhan, dan mana yang hanya keinginan. Sehingga mereka terhindar dari gaya hidup denonisme.

8. Mengerti antara kewajiban dan hak
Sebelum menuntut haknya, mereka akan memenuhi apa yang menjadi kewajibannya dalam berkeluarga. Sehingga mereka akan menjamin bahwa kebutuhan keluarga telah terpenuhi, barulah menuntut yang menjadi haknya.

9. Menjadi penawar rindu
Jika kamu tiba-tiba rindu dengan ibumu, entah masakannya ataupun kehangatannya. Seorang istri yang memiliki sifat keibuan ini mampu menjadi obat penawar rindu. Ia akan berusaha melakukan berbagai hal untukmu, seperti lewat masakan.

10. Rindu masa kecil dan ingin dimanja, Istri akan melakukannya
wanita yang punya sifat keibuan, akan melakukan berbagai hal ketika kamu tengah merindukan masa kecilmu bersama dengan orang tua. Bahkan sejenak ia akan memanjakanmu juga.

11. Sosok yang setia
Jangan sia-siakan wanita yang punya sifat keibuan ini. Karena ia akan selalu setia pada pasangannya, dan tidak akan “neko-neko”.

12. Jadi pendengar yang baik
Ia juga akan jadi pendengar yang baik. Ia bersedia membuka telinganya, meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesahmu. Jika kamu menginginkan teman curhat yang baik, maka wanita dengan sifat keibuan sangat cocok untukmu.

13. Memiliki tatapan yang teduh
Tatapan teduh matanya yang akan membuatmu nyaman dan aman berada didekat wanita ini.

14. Bisa diandalkan
wanita seperti ini cenderung memiliki sifat mandiri dan bisa menyelesaikan masalahnya waaupun sedang tidak bersama pasangannya. Ia bukanlah wanita yang manja, yang selalu bergantung pada pasangannya.

15. Tidak menuntut
Mereka sadar, bahwa cinta bukanlah harus selalu melakukan hal-hal bersama. Setiap orang punya waktu untuk sendiri. Ia tak akan menuntutmu untuk selalu menghabiskan waktu bersamanya, karena mereka tahu bahwa kamu juga perlu berkembang. Mereka senantiasa memberikan dukungan terhadap apa yang kamu lakukan.

Baca Juga: 6 Tanda-Tanda Pria Cinta Mati Pada Wanita

16. Pintar membawa diri
Tak harus memiliki wajah yang rupawan. Tetapi memiliki kemampuan merawat diri dan tampil anggun serta kalem adalah ciri wanita yang punya sifat keibuan.

17. Peka terhadap hal-hal kecil
Soal perhatian, tak perlu diragukan lagi. Ia peka terhadap hal-hal kecil dan selalu mencurahkan perhatiannya.

18. Memiliki pikiran yang dewasa dan bijaksana
wanita ini tidak malu untuk mengalah dan memiliki jiwa besar. Ia cenderung bekerja keras dan cerdas.

19. Mampu memotivasi dan sabar
Ketika kamu tengah menghadapi masalah, ia akan selalu memberikan semangat dan dukungan. Bahkan ia akan dengan sabar menghadapi masalah yang tengah terjadi.

20. Menjadi teladan yang baik
wanita punya sifat keibuan, memang perlu diperjuangkan. Jangan pernah disia-siakan. Ia akan menjadi teladan yang baik bagi anak-anakmu kelak. Bahkan akan membuatmu menjadi cowok yang lebih baik.

Ladies baca: Tanda Pria yang Serius Mencintai Wanita Bisa Diketahui dari Sini

Itulah alasan mengapa wanita yang memiliki sifat keibuan perlu diperjuangkan oleh para pria apabila sempat menemukan sosok bidadari dunia yang sayang kepada anak kecil. Karena mereka memiliki sifat-sifat yang membawa kebaikan dan juga bisa kamu harapkan untuk menjadi penjaga harta, anak dan martabat keluarga  yang juga sebagai amanah dari tuhan.