22 Santri Penjaga Rumah Isteri Muda Dimas Kanjeng Taat Pribadi Diamankan Polres

1159

Penangkapan 22 Santri Penjaga Rumah Itri Muda Dimas Kanjeng Taat Pribadi

 

Santri Penjaga Rumah Istri Muda Dimas kanjeng

Sejumlah santri penjaga rumah istri muda Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Rahmawati dan Laila di padepokannya diamankan polres Probolinggo.

 

Dimas Kanjeng Taat Pribadi Pria berusia 46 tahun ini dikenal sebagai seorang spiritual pengganda uang, Sebuah Video sempat menghebohkan Dunia Maya, dimana dalam video tersebut Dimas Kanjeng sedang duduk mengenakan jubah berwarna hitam sambil mengaduk – aduk tumpukan uang pecahan 100 ribu yang tak ternilai Di samping dan di belakangnya. Terlihat juga sekelompok Orang yang tidak mengenakan baju sedang sibuk menghitung dan menata tumpukan uang di depan Dimas Kanjeng.

 

Sebanyak 22 santri penjaga Rumah pribadi Kedua istri muda dimas kanjeng taat pribadi diamankan polisi dan ditahan di mapolres Probolinggo karena kedapatan membawa senjata tajam dan senapan angin.

 

“Kita amankan 22 santri di rumah dua istri muda Dimas Kanjeng. 4 Santri diantaranya membawa sajam dan senapan angin, kita sudah amankan mereka. Selanjutnya masih dilakukan penyelidikan di lokasi tertentu,” Ujar Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin, Jumat (23/9/2016).

dimas-kanjeng-taat-pribadi-ritual-penggandaan-uang

Bersama sejumlah santri Polres juga mengamankan sejumlah dokumen dari Rumah Istri Dimas yang terletak di Krakasan, Kab. Probolinggo.

 

Hingga Kini sudah sebanyak 50 santri dari padepokan Dimas diamankan oleh Polisi serta dalam proses meperiksaan secara Intensif di mapolres Probolinggo, AkBP Arman Asmara Syarifudin juga menyampaikan, Mereka akan terus melakukan pemantauan ketat demi mengantisipasi adanya dari sejumlah santri yang telah diamankan melakukan pemberontakan yang bisa menimbulkan masalah lainnya.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Belum diketahui persis Ritual apa yang dilakukan Oleh Dimas Kanjeng taat Pribadi sehingga bisa disebut sebagai ritual penggandaan uang yang begitu banyak. Saat ini Juga penangkapan Dimas Kanjeng oleh pihak kepolisian masih berfokus kepada kasus pembunuhan yang disangkakan oleh penyidik. Dimas diduga terlibat dalam memerintahkan sebanyak 10 orang anak buahnya dalam kasus pembunuhan kepada Abdul Ghoni, yang tak lain adalah penghuni padepokan Dimas kanjeng sendiri.

Note: Jangan Pernah Percaya Ritual penggandaan uang seperti ini, karena Rezeki kita sudah ditetapkan oleh Yang Maha Pemberi Rezeki, tidak ada cara pintas yang bisa dianggap pantas bila tidak lazim terjadi apalagi bila caranya tidak dalam jalur yang baik.