3 Tempat Nongkrong Asik Dan Murah Di Jogja

7578

Tempat Nongkrong Asik Dan Murah di Jogja Pada Malam hari

Tempat nongkrong asik dan murah di jogja sebenarnya bukan hanya ada tiga sebagai mana judul artikel ini, melainkan banyak sekali tempat nongkrong asik dan murah di jogja.

Namun, 3 tempat nongkrong asik dan murah di jogja yang saya maksudkan disini adalah tempat – tempat yang paling gampang anda temukan ketika bekunjung ke Yogyakarta. Karena ketiga tempat nongkrong asik dan murah di jogja tersebut selalu ramai dan berada di sekitaran kota jogja jalan kakipun anda sudah bisa menjagkau ketiga tempat nongkrong asik dan murah di jogja yang akan saya sebutkan nanti.

Sebagaimana jogja yang akrab sekali dengan sebutannya sebagai kota wisata dan juga kota pelajar maka anda tentunya sudah tidak heran lagi jika melihat kota djogja selalu di padati oleh banyak pengunjung, namun kendati keadaan yang demikian ramai kota jogja selalu nyaman dan aman..semuanya tertib terkendali, pakoknya Djogja selalu menjadi kota yang bisa bikin betah…kalau menurut saya..

Tempat nongkrong asik dan murah di jogja ada banyak bro..bahkan angringanpun termasuk tempat nongrong paling nyaman dan menjadi pilihan, apalagi buat mahasiswa, angringan jogja salah satu strategi nongrong cari makan paling murah dan enak. Kalau di jogja dimanapun anda nongrong selama pada tempatnya ya, tetap menjadi hal yang nyaman dan ramai, tapi…..tetap ada tapinya juga ya..anda pikirkan sendiri deh tapinya itu apa..

3 tempat nongkrong asik dan murah di jogja, tempat ini merupkan tempat paling ramai dan selalu membuat betah pengunjung..karena di ketiga tempat ini ada banyak hiburannya di sekitaran tepat nongrong asik dan nyaman di jogja. Apa saja ketiga tempat yang di maksud?… oke kita mulai kenali satu – satu ya..

Tempat Nongkrong Asik Dan Murah Di jogja
Tempat Nongkrong asik dan Murah di jogja – Tugu Jogja Malam Hari

Pertama : Tugu Jogja

Tugu jogja tentunya sobat sudah pernah dengar dan lihat ya, meskipun hanya di gambar atau di TV, tapi yang jelas tugu jogja merupakan ciri khas kota Yogyakarta yang paling utama selain jl.malioboro yang ada mall malioboronya hehe..

Di Tugu jogja siang dan malam selalu ramai men..buat photo – photo baik selfi dll dengan gaya alay dan sebagainya, akan anda lihat sendiri nanti kalau main kejogja ya..tugu jogja lebih ramai lagi kalau pada malam hari.

Alun _ Alun_Malioboro-Jogja
Alun – Alun Malioboro Jogja
Tempat Nongrong Asik dan Murah di Jogja
Alun Alun Malioboro

Kedua : alun – alun Malioboro

Tempat ini tepat di NOL km jogja, deket kantor pos jogja dan bank BNI, malam hari disini selalu ramai oleh pengunjung, ada banyak berbagai hiburan di sekitaran alun – alun malioboro ini, di deket tempat ini juga ada Istana Keraton Yogyakarta, ada alun – alun selatannya, ada vandeburg, pokoknya tempat ini ramai pake banget bro kalau malam…

Tempat yang Asik Buat Nongkrong Di Jogja
alkid Jogja

Ketiga : ALKID ( alun – alun Utara )

Tempat ini tidak jauh juga dari keratin jogja, sekitar 15 menit pake motor ke alkid, di tmpat ini juga selalu ada ratusan pengunjung malam harinya, karena akalu pagi tempat ini di buat olah raga pagi, makanya ramainya pada malam hari, ada yang pacaran, ada bule dan pelancong lain, ada banyak warung ada, sepeda yang dihias – hias gitulah..yang paling utama di kunjungin ke alun – alun kidul/ alkid karena ada dua pohon beringin berdampingan, dan biasanya pengunjung kesana uji kefokusan buat lewat di antara kedua phon tersebut sambil tutup mata. Di tempat ini juga sering ada konser music dan lain sebagainya, makanya tempat ini selalu ramai tiap malam ga perduli mau malam minggu atau tidak, yang jelas selalu ramelah..

Demikian sekilas mengenai tempat nongkrong asik dan murah di jogja, sebenarnya yang terpenting adalah asik dan ramainya, kalau murah itu tergantung sobat aja..kalau sekedar berkunjung malah Grtaisssss..kecuali disana ada beli makanan atau minuman dan parker itu baru bayar dan bayarannya pun gak mahal, karena di jogja semuanya bisa di bilang murah..semoga informasi tentang tempat nongrong asik dan murah di jogja ini bemanfaat ya..jangan lupa kalau kejogja jika masih bingung kontak ane aja biar ane temanin keliling jogja asal ada traktirannya ya hehe..just kidding..

Baca Juga : Informasi Tentang Kost Putra Di Jogja Yang Nyaman