4 Cara Memilih Kartu GSM Internet Tercepat Terbaik

39030
Kartu GSM Internet Tercepat Murah
Pilih Kartu GSM Internet tercepat

Cara Memilih kartu gsm internet tercepat

4 Cara Memilih Kartu GSM Internet Tercepat sangat perlu anda ketahui terutama bagi anda yang selalu aktif berselancar di dunia internet, karena jika koneksi internet bermasalah maka semua aktivitas anda di dunia intenet automatis juga akan terkendala, oleh sebab itu di perlukan cara terbaik untuk memilih kartu GSM internet tercepat dan terbaik.

Cara memilih kartu GSM untuk internet cepat memang sangat di perlukan sekali, terutama bagi yang browser internet masih menggunakan Modem USB dll yang memerlukan adanya SIM CARD, karena kedua kompunen tersebut saling bekaitan, percuma menggunakan Modem mahal dan bagus apabila kartu GSMnya menggunakan yang berprovider krang bagus akan sama saja, begitu juga sebaliknya apabila kartu GSnya cepat namun Modem, USB,BOLD nya abal – abal juga akan berpengaruh pada kecepatan internet anda.

4 cara memilih kartu GSM internet tercepat terbaik akan kami share berdasarkan pengalaman penulis sendiri ketika memilih kartu GSM yang di gunakan untuk bekerja di internet.

Tentunya anda sudah tahu bahwa saat ini yang masih menjadi rajanya provider internet terbesar ada tiga provider internet yaitu :

Pertama : Telkomsel dengan layanan : Halo,As dan Simpati, Simpati loop.

Kedua : INDOSAT dengan layanannya : IM3,Mentari,Matrix.

Ketiga : XL fitur layanan : Xl-ku, Xl – bebas, Xl internet unlimited dll

Tambahan yang lagi naik daun provider 3 dengan layanan : 3 aon, 3 sosial dll.

Cara memilih kartu GSM internet tercepat yang baik sebelum anda memutuskan untuk membeli ada tiga tips berikut ini :

Pertama : Lokasi keberadaan anda.

Ini yang pertama sekali perlu anda pertimbangkan, karena percuma anda beli kartu murah atau mahal bahkan cepat untuk internet apabila lokasi dimana anda tinggal tidak ada sinyal atau tidak support dengan koneksi internet. Jadi sebelum memutuskan anda cek terlebih dahulu apakah lokasi dimana anda tinggal dapat sinyal yang kuat. Akan lebih baik apabila lokasi tempat tinggal anda isa menjangkau jaringan 3G maka anda sebaiknya membeli kartu dengan adanya layanan 3G supaya koneksi sinyal dari provider semakin cepat dan lancer.

Kedua : Perhatikan Kecepatan Untuk Browser di Internet

Kecepatan internet menjadi pertimbangan kedua anda, anda juga sebaiknya mengetahui seberapa cepat Modem yang anda gunakan isa melakukan transfer data di internet, biasanya kebanyakan modem saat ini yang banyak beredar hanya berkisar andatara 3,6 Mbps – 7,2 Mbps transfer data. Itu artinya dengan kecepatan modem segitu hanya mampu berkerja dengan kecepatan transfer 3,6 – 7,2 Megabytes/ detik. Itu juga bagi modem yang berjalan normal sehngga itu tiak bisa membuat anda bangga sebab pada realita yang terjadi modem berjalan berada di bawah kecepatan yang telah disebutkan diatas.

Hal yang perlu juga anda ketahui bahwa diantara raja provider yang saat ini tersedia memiliki kecepatan akses masing – masing berbeda, diantara kecepatan provider kartu GSM dalah sebagai berikut :

Pertama : Kartu GSM Telkomsel hanya mencapai kecepatan internet sampai dengan 14,4 Mbps saja.

Kedua : Kecepatan Kartu INDOSAT : kecepatan akses internetnya mencapai 42 Mbps

Ketiga : Kecepatan internet kartu GSM XL hanya memiliki kecepatan internet sampai dengan 7,2 Mbps

Dari data di atas tentunya tidak berlaku untuk selamanya, karena bisa saja berubah sesuai pertauran dari masing provider kartu GSM.

 

Ketiga : Pertimbangkan Harga

Harga bisa menjadi patongan utama bisa juga menjadi hal yang tidak penting terhadap cara memilih kartu GSM internet cepat. Karena sudah banyak sekali sekarang dari berbagai provider melakukan promosi dengan cara extrim dan gila – gilaan memberikan janji, padahal kenyataannya setelah digunakan tidak sesuai dengan apa yang di bahasakan dalam promosi, tapi, itulah yang namanya bahasa marketing ya..so..jangan heran sobat…maaf ya bukan mencela pihak provider tertentu, tapi yang di harapkan pelayanan terbaik kepada kita sebagai konsumen.

Pertimbangkan harga yang sesuai dengan kenyataan kartu GSM cepat internet tersebut, tidak mengapa membeli harga mahal asal anda bisa lancer browsing di nternet tanpa kendala, begitu juga sebaliknya, jangan tergiur dengan harga murah akan tetapi tidak bisa berfungsi dengan baik, sebaiknya lakukan pengecekan terlebih dahulu.

Ke empat : Tempat anda membeli Kartu GSM

Tempat dimana anda membeli kartu GSM internet juga sebaiknya pada konter atau penjual kartu GSM internet yang jujur, karena berdasarkan pengalaman penulis banyak penjual yang iseng dan nakal, kartu GSM internet sudah di daftarkan dan juga kosong isinya, banyak kejadian demikian, sebenarnya hak anda sebagai konsumen untuk menerima kartu dalam keadaan masih bersegel resmi dari pusat, tapi itu semua di kembalikan kepada konsumen dan kesepakatan andata penjual dan pembeli ya, akan lebih baik jika kartu yang kita beli di daftarkan seketika itu juga kita membeli. Harga juga biasanya di masing – masing konter berbeda, usahakan anda menemukan konter yang menjual dengan harga standard an berkualitas.

Berdasrkan pengalaman kami jika menggunakan ISP yang berbasis Sinyal atau Non Kabel yang lebih penting adalah kestabilan kneksinya, karena jika stabil meskipun kecepatannya sedang tapi tidak berubah – ubah sama saja mengganggu kelancaran. Demikian tulisan panjang ini tentang cara memilih kartu GSM internet tercepat terbaik semoga bermanfaat ya.

Other Post : Download Gratis Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet