4 Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

2209

Cara Mengatasi Jerawat Secara AlmiTips Cara menghilangkan jerawat Secara Alami dan Mudah

Cara menghilangkan jerawat secara alami sudah banyak kita temukan tulisan yang mengulas tentang topic yang sama seperti yang akan saya bahas dalam tulisan singkat dalam artikel ini, namun saya rasa bukan hal yang salah apabila juga memberikan solusi cara menghilangkan jerawat secara alami.

Cara mengatasi jerawat secara alami kali ini mungkin sudah pernah anda temukan atau pernah and abaca pada media ataupun tulisan sebuah buku yang mengulas seputar jerawat, namun terkadang manusia sering lupa tentang hal yang sebelumnya pernah mereka jumpai untuk itulah admin website ini kembali membantu untuk kembali mengingat bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dalam tulisan ini, semoga anda tidak bosan membaca dan mengulang ilmu dan tentunya tujuan khusus adalah untuk meeka yang belum tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami sama sekali.

Berjerawat memang merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan dan menjadikan kita bisa tidak pede ketika berada di muka umum, terutama kaum hawa karna wajah yang halus dan putih mulus merupakan dambaan setiap wanita. Terkadang mengatasi jerawat dengan cream pun tidak mempan bahkan bahayanya kalau tidak cocok malah menimbulkan iritasi pada kulit wajah sehingga semakin menambah buruk seperti luka – luka ganas..

Berikut cara menghilangkan jerawat secara alami :

Cara menghilangkan jerawat dan komedo menggunakan Daun jambu Biji

Ambil beberapa helai daun jambu biji yang masih muda, cuci bersih lalu tumbuk halus merata. Gunakan sebagai masker wajah. Tunggu beberapa saat samping mongering di wajah lalu kemudian di cuci muka sampai bersih. Bisa anda gunakan pagi sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Cara Hilangkan jerawat dengan Lidah Buaya

Ambil 2 -3 helai daun lidah buaya, kemudian belah daun lidah buaya tersebut menjadi 2 bagian lalu oleskan secara merata pada wajah anda. Diamkan tunggu sampai 15 – 20 menit kemudian cucilah sampai bersih. Usahakan jangan di cuci dengan cream wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Tomat selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif untuk menghilangkan jerawat dan komedo hitam atau bahasa kerennya “blackheads”. caranya bersihkan buah tomat kemudian di belah menjadi dua bagian dan oleskan pada wajah berjerawat, biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas dengan air bersih. untuk perawatan dalam buah tomat silahkan di makan, tapi jangan yang sudah anda gunakan pada wajah ya.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Putih Telur

berikut Caranya yaitu,sebelumnya anda pisahkan antara kuning telur dan putih telurnya, ambil bagian putih telur. kemudian oleskan putih telur pada wajah secara merata dan biarkan sampai 15 menit atau lebih. putih telur juga akan bisa menghilangkan kelebihan minyak pada wajah penyebab jerawat.

Anda juga bisa menggunakan Madu Lebah, buah jeruk dan buah semangka serta bawang putih untuk mengatasi jerawat secara alami.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk menghilangkan masalah besar pada wajah anda seperti jerawat. Apabila anda memiliki tips lain dan punya pengalaman baik atau buruk sepuar cara menghilangkan jerawat secara alami silahkan share disini via komentar ya.

Other Post : Penyakit HIS AIDS Dan Pencegahannya