Produk Investasi Bank Mandiri

Produk investasi Bank Mandiri yang Fleksibel – Bank Mandiri merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia. Bank yang berdiri sejak 2 Oktober 1998 silam ini, beroperasi saat Indonesia tengah mengalami krisis moneter. Bank Mandiri berkembang sebagai bentuk dari pelebaran 4 bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, dan Bank Ekspor Impor Indonesia.

Kehadiran Bank Mandiri diharapkan dapat menjadi salah satu Bank yang bisa memberikan kontribusi dalam perbankan maupun perekonomian Indonesia. Selain itu, Bank Mandiri diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat melalui program dan produk perbankan.

Baca: 5 Tips Investasi Bagi Pemula Agar Bisa Meraih Keuntungan

Nah, salah satu produk perbankan dari Bank Mandiri adalah produk investasi. Investasi Bank Mandiri merupakan investasi yang dapat dilakukan  oleh individu perorangan maupun lembaga dengan jaminan dari LPS. Untuk lebih jelasnya, berikut telah kami rangkum produk investasi Bank Mandiri yang fleksibel untuk siapa saja.

Produk Investasi Bank Mandiri

  1. Mandiri Tabungan

Seperti pada bank-bank lain, Bank Mandiri juga memiliki berbagai jenis tabungan, seperti Mandiri tabungan, Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Investor, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Valas, dan Mandiri Tabungan Haji. Nah, nasabah dapat memilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhannya sebagai bentuk investasi.

  1. Mandiri Deposito

Deposito Bank Mandiri artinya uang atau dana didepositkan atau diserahkan dengan tujuan untuk diinvestasikan dalam jangka waktu tertentu serta dapat dicairkan dalam jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Untuk jangka waktu deposito Mandiri ada beberapa pilihan, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, hingga 24 bulan.

  1. Produk Investasi

Bank Mandiri juga menyediakan produk investasi lainnya yaitu Reksadana, ORI (Obligasi Negara Ritel Indonesia), serta SR (Sukuk Ritel). Investasi reksadana Bank Mandiri menjadi salah satu penghimpunan dana dari para pemodal yang kemudian diinvestasikan di portofolio efek.

  1. Bancassurance

Bancassurance merupakan produk asuransi yang sekaligus produk investasi dari Bank Mandiri, yang meliputi AXA Mandiri Financial Services, Mandiri Jiwa Sejahtera, Mandiri Investasi Sejahtera, serta Mandiri Rencana Sejahtera.

Itulah beberapa produk investasi Bank Mandiri yang fleksibel bagi siapa saja. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resminya di www.bankmandiri.co.id atau bisa berkunjung ke kantor Bank Mandiri. Semoga informasi di atas bermanfaat, khususnya bagi Anda yang berminat untuk berinvestasi Bank Mandiri.

Baca Juga: Koinworks Memberikan Solusi Mudah Bisa Investasi p2p Lending Indonesia Aman Tepercaya

SHARE
Previous articleInilah 11 Daftar Broker Forex Terpercaya
Penulis tetap lebahMaster.com - Putra Daerah Kalimantan Barat yang menyukai dunia Teknologi dan Bisnis.