4 Keistimewaan Punya Istri Jarang Make Up Yang Perlu Diketahui Pria

1772

Keistimewaan Punya Istri Jarang Make Up

Keistimewaan Punya Istri Jarang Make Up
Keistimewaan Punya Istri Jarang Make Up – Ilustrasi

Make up sudah menjadi bagian terpenting bagi wanita. Bahkan hampir setiap saat wanita selalu memakai make up, mulai dari ke pesta, ke kantor, kampus, hingga jalan-jalan. Wajar kok, wanita selalu tampil dengan make up nya, karena untuk mendapatkan kata “cantik”. Tapi, tak jarang juga loh, wanita yang tampil apa adanya tanpa make up dan mereka tetap terlihat cantik. Wanita yang berani tampil tanpa make up itu luar biasa. Dan buat para lelaki, bisa dikatakan punya istri jarang make up, pilihan yang tepat.

Pada pembahasan Sebelumnya Kami telah berbagi 20 Alasan Wanita Yang Memiliki Sifat Keibuan Layak Untuk Diperjuangkan oleh para pria. Kali Ini Khusus para pria yang sedang emncari pasangan hidup cobalah mempertimbangkan memiliki stri yang jarang make up, Karena kamu akan mendapatkan keistimewaan darinya.

Mengapa Punya istri jarang make up itu sesuatu banget? Yuk, simak alasan mengapa punya istri jarang make up itu termasuk pilihan yang tepat.

1. Punya rasa percaya diri tinggi
Jika kamu menemukan wanita yang jarang memoles wajahnya dengan make up, dia adalah orang yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Mengapa? Karena mereka berani tampil tanpa make up. Mereka percaya, bahwa cantik bukan hanya dari wajahnya saja, namun dari kebaikan hatinya.

2. Asyik diajak petualang
Punya istri jarang make up, pilihan yang tepat. Ya, bisa dibayangkan jika kamu mempunyai istri yang kemana-mana dan setiap saat selalu melihat kaca dan memoles wajahnya. Tentu, tak asyik jika diajak berpetualang. Takut berkeringat dan make up nya luntur. Berbeda jika si doi jarang pakai make up, pasti akan lebih seru jika berpetualang bersama. Karena dia tak akan khawatir tentang panas, keringat, dan make up.

3. Bisa PD Tampil Apa adanya
Ya, mereka yang tampil tanpa make up, cenderung lebih bersifat apa adanya dan tidak dibuat-buat. Mereka cenderung tampil sederhana tanpa polesan-polesan yang menempel pada wajahnya.

4. Hemat pengeluaran
Peralatan make up mulai dari bedak, lipstick, mascara, blush on, foundation, eyeliner, eye shadow dan perangkat make up lainnya tentu menguras kantong. Bisa jadi pengeluaran 1 bulanmu lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan make up daripada kebutuhan lainnya. Tapi, jika kamu jarang dandan, tentu kamu tak perlu mengeluarkan uang untuk kebutuhan make up sebanyak itu. Sehingga akan lebih menghemat pengeluaran bulananmu.

Nah, itulah alasan mengapa punya istri jarang dandan alias jarang pake make up, adalah pilihan yang tepat. Selain menghemat pengeluaran, mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Karena cantik itu bukan hanya dilihat dari luar, tapi dengan kebaikan yang mereka lakukan aura kecantikan akan terpancar dari dirinya.