5 Akibat Kulit Kering Yang di Biarkan Tanpa Dicegah

1640

Akibat Kulit Kering Yang Perlu Anda Tahu

Akibat Kulit Kering
Akibat Kulit Kering Yang di Biarkan Tanpa Dicegah

LebahMaster.Com – Kulit Kering sering sekali dialami oleh kaum wanita pada umumnya, dari sekian banyak yang sering mengalami kulit kering tidak sedikit juga yang membiarkannya tanpa adanya usaha untuk mengatasi kekeringan yang terjadi pada kulit mereka.

Padahal seandainya anda tahu kalau ternyata kulit kering dapat menimbulkan beberapa permasalahan tersendiri yang akan mengganggu penampilan anda, maka pasti anda tidaka akn mau membiarkan kulit anda kering tanpa perawatan untuk mencegahnya.

Sebagaimana telah di lansir di Boldsky. Senin ( 16/3/2015 ), disana disebutkan beberapa akibat yang akan timbul akibat kulit kering yang dibiarkan tanpa pencegahan:

1. Menyebabkan Kulit menjadi belang
Salah satu penyebab kulit mati akibat kulit kering yang di biarkan. Oleh sebab itu penting bagi anda untuk segera mencegahnya agar tidak berlanjut menyebabkan kulit anda menjadi belang – belang.

2. Kulit menjadi Kasar
Kulit kasar menjadi permasalahan yang memang sering terjadi, walaupun sel bisa membuat sebum sendiri untuk menjaga kondisi dirinya tetap lembab. Namun, apabila terus di biarkan maka lama – kelamaan akan menjadikan kulit anda menjadi kasar.

3. kulit anda bisa mengalami Pecah-pecah
Mungkin anda sering mengalami hal ini tapi belum menyadari kalau ternyata salah satu sebabnya adalah karena kulit kering yang di biarkan. Tahukah anda bahwa Jika kulit kering dibiarkan, maka lapisan yang paling dalam pada kulit akan terbuka, dan menyebabkannya menjadi kotor karena polusi.

4. Kulit akan mudah terkena Infeksi
Kulit kering yang di biarkan akan lebih rentah terkena infeksi, bahkan apabila terus di biarkan justru akan merambat menjadi tempat bersarangnya bakteri yang menimbulkan rasa gatal dan penyebab kulit korengan.

5. Kulit menjadi Gatal
Kulit kering yang di biarkan tanpa pencegahan akan menimbulkan rasa gatal. Jika ini berkelanjutan, kulit pun akan mengalami kemerahan dan terluka sehingga menjadi pengundang penyakit kulit lainnya.

Itulah 5 akibat dari kulit kering yang di biarkan tanpa dilakukan pencegahan segera, semoga bermanfaat.

Baca:

Manfaat Melia Biyang Dan Propolis Untuk Wajah