5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

1508

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami akan LMC share kali ini untuk sobat sehat semua, meskipun bulu ketiak juga memiliki ragam manfaat namun tidak dipungkiri bagi sebagian orang ada yang lebih memilih untuk tidak memiliki bulu ketiak, oleh sebab itu kalau anda termasuk yang tidak suka ketiak berbulu berikut ikuti tisp menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tetap harus anda perhatikan dengan baik, jangan hanya sekedar alami, meskipun yang alami itu baik namun jaman sekarang tidak semua cara yang alami terjamin sukses terlebih sudah terkontaminasi dengan berbagai hal seperti dijaman modern sekarang ini, oke berikut langsung saja menuju ke tips menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Berikut Lima Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami :

Pertama : Menghilangkan bulu ketiak dengan tepung Jagung
Tepung jagung yang dikenal dengan Maizena siapkan 4 sendok makan tepung jagung, termasuk gula pasir 4 sendok makan, dan dicampur juga dengan 3 buah telur bagian putihnya saja. Oleskan cairan ketiga bahan tadi yang sudah diaduk secara merata kebagian ketiak anda. Diamkan beberapa saat dan biarkan mongering. Setelah kering silahkan anda cabut secara berlahan bulu ketiak yang ada.

Kedua : Menghilangkan bulu ketiak dengan Kunyit
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan ramuan kunyit yang dicampur dengan kapur sirih, setelah diaduk rata lakukan seperti cara no.1 diatas, kedua ramuan ini sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan bulu ketiak secara permanen.

Ketiga : Dengan Ramuan Biji Jintan putih
Menghilangkan bulu ketiak dengan ramuan biji jintan putih dicampur dengan 3 butir kapur barus yang sudah dihaluskan kemudian campur juga dengan perasan air jeruk nipis, oleskan ramuan ketiganya setelah mencabut bulu ketiak, cara ini efektif untuk memperlambat pertumbuhan bulu ketiak anda.

Empat : Mengatasi bulu ketiak dengan Merica
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan merica, sediakan 10 butir merica ,3 butir kapur barus + 1 sendok makan minyak tanah, seelah semuanya di campur dan di galuskan oleskan pada bagian ketiak sebelum tidur, cara ini bermanfaat untuk merontokan bulu ketiak anda secara permanen.

Lima : Menghilangkan bulu ketiak dengan Madu
Menghilangkan bulu ketiak dengan Menggunakan ramuan dari madu , siapkan ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan juga campur dengan air jeruk nipis yang telah dipanaskan kemudian dibiarkan hingga hangat sebagai bahan olesan di bagian ketiak. Sebelum mengoleskan ramuan ini anda sebaiknya membersihkan bagian ketiak terlebih dahulu.

Bonus ! : Cara Menghilangkan bulu ketiak secara Convensional Modern berikut :

Menghilangkan dengan Cara Mencukur Bulu Ketiak
Mencukur bulu ketiak kami rasa anda sudah sangat tahu cara ini untuk menghilangkan bulu ketiak, cara ini bisa anda lakukan dengan menggunakan pisau cukur listrik, namun anda harus berhati – hati karena jika salah dapat menggores bagian ketiak dan menimbulkan iritasi pada ketiak.

Menghilangkan bulu ketiak dengan cara Waxing
Untuk anda ketahui , bahwasanya cara Menghilangkan bulu ketiak dengan metode waxing sebenarnya bukan pilihan yang baik karena cara ini cukup menyakitkan dan bisa menimbulkan iritasi juga pada ketiak.

Menggunakan Krim Penghilang Bulu Ketiak
Ini sangat mudah dilakukan asal anda bisa mendapatkan creamnya, cara ini dikenal dengan istilah Depilatory, cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan kimia yang memang sengaja dirancang untuk merontokan bulu ketiak.

Menghilangkan bulu ketiak dengan metode : Elektrolisa
Teknik menghilangkan bulu ketiak dengan elektrolisa merupakan metode pengilang bulu ketiak secara permanen karena cara kerja tehknik ini dapat membunuh sel-sel folikel rambut ketiak, dengan begitu bulu ketiak anda tidak akan tumbuh lagi.

Itulah beberapa tips cara menghilangkan dan merontokan bulu ketiak dengan menggunakan beberapa ramuan alami dan juga cara convensional agar bulu ketiak tidak lagi menjadi sumber masalah bagi anda. Semoga bermanfaat ya.