5 Cara Sederhana Agar Bentuk Badan Terlihat Keren

3993

Tips Membentuk Badan Agar Telihat Bagus

Cara Membentuk Badan
Punya badan keren, Perut sixpack, kaki jenjang, dan lengan yang kecil menjadi standar tubuh yang sempurna merupakan dambaan setiap orang didunia ini, tapi sayangnya sebagian orang beranggapan kalo mau bentuk badan terlihat bagus harus ikut fitness rutin, sementara sekarang tidak sedikit yang memberikan tariff fitness dengan harga mahal, jadi seolah – olah biar bisa terlihat keren badannya harus Keluar Biaya Mahal Gitu?..ya enggalah men..

Berikut ini lebah master bakal kasi tahu ke kamu semua cara membentuk badan biar keliatan bagus tanpa harus di pungut biaya sepersen pun, gratisssss sampe kapanpun kamu mau.

Perbanyak Jalan Kaki
Cara pertama dengan lebih sering berjalan kaki, sekarang terus terang jarang sekali nemuin orang yang jalan kaki di jalanan, rata2 kalo ngga naik sepeda motor duduk anteng di mobil, di mallpun begitu lebih memilih naik eskalator ketimbang naik lewat tangga biasa. Coba mulai sekarang lebih rajin jalan keki saat berpergian, baik kesekolah maupun kekampus, karena jalan kaki dapat membakar lumayan banyak jumlah kalori selain itu juga akan membentuk kaki kamu menjadi lebih kuat

Olah Raga Lari
Olah raga satu ini kami yakin kamu sangat sering mendengarnya, tapi ga yakin juga kalo kamu sering melakukannya, perlu diketahui bahwasanya dengan lari kita bisa membakar kalori lebih banyak dari saat kita berjalan kaki. Selain itu kita juga bisa membakar habis lemak – lemak disekitar paha apabila rutin lari setiap harinya.

Kalo kamu sibuk, bisa olahraga lari disaat libur, atau ketika sulit tidur malam, sekarangkan lagi ngtrend banget tuh yang namanya Night running, tapi kalo malam jangan lari sendirian ya biar ga dikira maling lagi kabur hehe.

Olahraga Push Up
Olahraga push up memang sedikit berat karena harus mengangkat beban berat badan sendiri. Tapi hasilnya sangat bagus sekali untuk membentuk otot lengan dan bahu agar lebih terbentuk sempurna, kamu cukup melakukan push up 15 menit saja setiap hari dan akan lebih baik jika ditambah Sit Up 15 menit juga untuk menyeimbangkan bentuk otot bagian perut, kalo kamu udah lakuin ini rutin 5 hari berturut – turut dijamin deh bakal ketagihan, bahkan akan pegel rasanya kalo ga ngelakuin orah raga keren ini.

Olahraga Senam
Senam sudah sangat terkenal sebagai aktivitas olahraga pembakar lemak yang cukup efektif, terutama dengan senam aerobik. Senam bisa dilakukan oleh semua usia, baik muda maupun tua. Cukup bergerak dan diiringi musik selama setengah jam, kamu akan membakar kalori sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

Olahrag Bersepeda
Terakhir, Olahraga sepeda sangat bermanfaat sekali, karena dapat membentuk kaki dan melatih stamina untuk beraktivitas setiap hari. Kan ga keren banget kalo punya badan bagus tapi tenaganya lembek gak bisa melakukan aktivitas berat. Nah untuk itu bersepeda akan bagus sekali agar kamu terlihat keren dan bertenaga.