5 Smartphone Android Paling Tipis Sedunia Versi Advices

1849

Smartphone Android Paling Tips Di Dunia

Android-Tertipis Sedunia
Android paling tipis sedunia belum lama ini telah menjadi topic pembahasan di laman android advices, disebutkan setidaknya ada lima android paling tipis di dunia berserta kelebihan dan keunikan masing – masing.

Memang setiap tahun akan selalu bergantian posisi android paling tipis di dunia, karena masing – masing perusahaan smartphone saling berlomba – lomba mengeluarkan produk mereka untuk menarik minat konsumen dunia, salah satu bentuk persaingan tersebut ialah dengan menghadirkan ragam generasi terbaru smartphone android paling tipis sedunia berikut ini :

Android Vivo X5 MAx
1. Vivo X5 Max
Vivo X5 Max berhasil meraih posisi pertama, smartphone asal tiongkok memiliki tipis sebesar 4,85 mm
Vivo X5 Max hadir dengan layar super AMOLED 5.5 inci dengan resolusi 1080p dan menjadikannya sebagai layar tertipis dengan ukuran 1,36 mm karena sudah tersemat bersama perangkat smartphone X5. Smartphone ini juga sudah memiliki slot dual SIM, dan juga mendukung koneksi super cepat 4G LTE.

Selain itu, untuk dapur pacu, Vivo X5 Max dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 1.7 GHz 64-bit dengan RAM 2GB. Tentunya smartphone ini sudah memiliki memori internal sebesar 16 GB yang bisa diekspan sampai dengan 128 GB. Selain itu, kamera smartphone ini sudah disematkan oleh sensor Sony IMX214 sehingga menjadikannya kamera berkualitas super dengan resolusi 13 megapiksel.

Android Oppo R5
2. Oppo R5
Posisi android paling tipis di raih oleh Oppo R5 yang hanya memiliki ukuran sebesar 4,85 mm dan berhasil menjadikannya sebagai salah satu smartphone tertipis yang berkelas sampai saat ini.

Smartphone oppo R5 ini memiliki layar FHD 5.2 inci dengan 423 ppi (pixel per inch) dan memiliki desain body stainless steel dengan frame micro-arc yang telah dipoles sebegitu apiknya. Samrtphone tipis ini persenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB. Sementara kamera depannya berkekuatan 5 MP dan belakang berkekuatan 13 MP.

Android Gionee S5.1
3. Gionee Elife S5.1
Gionee juga berasal dari Tiongkok. Ia berhasil meraih posisi ketiga android paling tipis di dunia dengan lebar layar 5,15 mm, ketipisan seri S.51 hampir bersaing dengan seri Elife lainnya, Elife S.5.5 dengan ketipisan 5,5 mm.

Smartphone Gionee Elife S5.1 ini memiliki layar AMOLED 4.8 inci dan dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 400 dengan clocking speed 1.2 GHz, selain itu dapur pacu S5.1 pun diperkuat dengan RAM 1GB dan memori internal 16 GB, serta mendukung koneksi 4G LTE dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100 mAh yang akan menjadikan dayanya tahan lama.

Android Vivo X3
4. Vivo X3
Android paling tipis sedunia peringkat ke- 4 di ambil alih oleh Seri X3 dari Vivo smartphone keren ini memiliki desain ramping hanya dengan ukuran 5,57 mm saja.

Kelebihan lain dari smartphone ini juga mengusung konsep entertainment bagi para penggunanya dengan menghadirkan fitur music player yang atraktif. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar HD 5 inci beresolusi 1280×720 piksel, sehingga membuat tampilan Vivo X3 menjadi lebih elegan dan begitu ekslusif.

Android Huawei Ascend P6-01
5. Huawei Ascend P6
Posisi kelima android paling tipis di raih oleh Huawei Ascend P6 yang memiliki tingkat ketipisan 6,18 mm. kelebihan lain smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.5 Ghz, RAM 2GB dan memori internal yang cukup besar, yaitu sebesar 32 GB. Android tipis ini juga dihadirkan dengan berbagai bentuk variasi yang berbeda – beda warna.

Itulah 5 android paling tipis sedunia versi android advices, siapakah yang akan menggeser posisi mereka kedepannya? Kita lihat saja nanti.