6 Kelebihan Menjalankan Bisnis Rumahan

1857

Kelebihan Menjalankan Bisnis Rumahan

Kelebihan Bisnis Rumahan
LebahMaster.Com – Kelebihan menjalankan bisnis rumahan tentunya tidak hanya sebatas bisa mendatangkan pemasukan sampingan bagi diri anda dan keluarga, disaat anda harus keluar dari pekerjaan kantor yang begitu menyita waktu dan tenaga bukanlah hal yang harus anda pandang sebagai sebuah ide yang buruk karena harus kehilangan pekerjaan kantoran, dari situ anda bisa memulai untuk bereksperimen dengan belajar membuka bisnis sendiri dari rumah.

Menjalankan bisnis rumahan bisa menjadi pilihan yang menyenangkan ketika anda sudah sangat merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan kantor yang begitu menumpuk untuk diselesaikan, menjalankan bisnis rumahan anda bisa menjalankannya sedniri atau mengajak keluarga bersama – sama dalam merintis bisnis dari rumah yang anda kelola.

Anda bisa membuat aturan bagi diri anda sendiri, namun demikian hal tersebut bukanlah yang menjadi penghalang bagi anda untuk terus melakukan eksperimen yang bermanfaat untuk meningkatkan kemahiran dalam menjalankan bisnis rumahan yang anda tekuni.

Kelebihan Bisnis dari Rumah
Berikut diantara 6 kelebihan bisnis rumahan yang sebaiknya anda tahu:

1. Anda tidak di kejak waktu
Maksudnya disini anda bekerja tidak terikat dengan waktu seperti dikantor, kalau dikantor anda harus disiplin dating kekantor maka bisnis rumahan tidak seperti itu, anda bebas mau kapanpun melakukannya, yang terpenting dalam sehari paling tidak sisihkan waktu kurang lebih 30 menit untuk menjalankan bisnis rumahan tersebut.

2. Bisnis Rumahan menjadikan anda lebih mandiri
Menjalankan bisnis rumahan anda tidak terikat lagi dengan peraturan bos, anda juga tidak diganggu oleh kiriman pesan atau email bos dari kantor yang memerintahkan suatu pekerjaan untuk anda selesaikan.

Bisnis rumahan akan membuat anda memiliki banyak waktu bersama keluarga, bebas memilih konsumen yang ditarget, dan bahkan sambil tiduranpun and bisa melakukannya.

3. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi lagi
Menjalankan bisnis rumahan anda tidak lagi terlalu memikirkan biaya untuk transportasi seperti ketika masih bekerja dikantor, harus menunggu bus, atau taxi.

Menjalankan bisnis rumahan akan mengurangi biaya tersebut, apalagi jika anda menjual produk orang lain seperti reseller dan dropshipper, yang pergi ke tempat pengiriman adalah supplier anda hanya tinggal mengirim laporan jumlah pesanan saja. Jadi anda tidak perlu stress lagi memikirkan kemacetan dijalanan.

4. Anda bisa berbisnis dengan keluarga tercinta
Salah satu alasan penting mengapa Anda perlu mulai membangun bisnis dari rumah adalah keluarga. Orangtua, saudara atau pasangan Anda bisa dilibatkan untuk membantu Anda berbisnis.

Katakan saja Anda berbisnis pesan antar makanan, Anda bisa memasaknya bersama keluarga.

5. Anda akan lebih banyak waktu liburannya
Biasanya kalau kerja kantoran anda sedikit sekali waktu liburnya, Dengan menjalankan bisnis rumahan anda akan banyak waktu liburnya, anda memiliki waktu untuk pergi liburan bersama keluarga lebih banyak dibandingkan ketika masih kerja dikantor.

Bisnis rumahan juga akan membuat anda bisa lebih santai dipagi hari tanpa perlu terburu – buru takut telat dating kekantor, bahkan anda bisa tersenyum disaat orang lain pergi ngantor sementara anda tetap libur dan penghasilan terus selalu masuk kerekening anda.

Selain itu Tentu saja, Anda bisa menentukan jadwal liburan panjang pribadi selama yang Anda inginkan.

6. Anda tak perlu membayar pajak lagi
Hal lain yang bisa anda rasakan kelebihan dari bisnis rumahan adalah dari segi perpajakannya, anda tidak perlu lagi menanggung biaya bayar pajak yang besar, meskipun ada biaya pajak anda bisa menutupinya dengan hasil dari bisnis rumahan yang anda jalankan.

Namun demikian, anda tetap harus rajin membayar sedekah agar rejeki semaki berkah dan berlimpah dating kepada anda.

Itulah 6 kelebihan menjalankan bisnis rumahan, semoga bisa memberikan informasi bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda semua. Salam sukses.

Related :

Tips Memulai Bisnis Rumahan

Beginilah Caranya Saat Ingin Memulai Bisnis