6 Tips Membeli Tiket Pesawat Murah Meriah

1016

Tips Membeli Tiket Pesawat Murah Musim Liburan

Tips Membeli Tiket Pesawat Murah

Lebahmaster.com – Tips membeli tiket pesawat Murah di musim liburan mungkin sebagian teman – teman sudah mengetahuinya dari berbagai sumber referensi media yang ada, namun kami rasa tidak ada salahnya jika kembali kami berikan bocorannya bagaimana tips membeli tiket pesawat murah ini agar yang belum tahu bisa mendapatkan harga tiket murah dan promo sebelum memutuskan untuk mencari tiket pulang kampung dimusim liburan.

Hingga saat ini sudah sangat banyak sekali penawaran dari berbagai penyedia tiket pesawat baik secara online maupun ofline, namun tidak semua penjual tiket yang ada bisa memberikan harga yang sama alias murah terlebih ini merupakan bentuk dari salah satu bisnis yang diharapkan adanya keuntungan dari setiap transaksi penjualan tiket. karena itulah bagi kamu yang mungkin ingin bepergian jauh dan harus naik pesawat agar cepat sampai perlu strategi khusus untuk berhemat dalam membeli tiket agar bisa mendapatkan peluang harga murah dan promo besar – besaran dari penjual tiket.

untuk mempermudah menemukan tiket pesawat murah dan promo berikut kami telah rangkumkan untuk teman-teman pembaca semuanya semoga bisa menjadi sumber referensi dalam mendapatkan harga tiket murah teruma disaat musim liburan yang identik dengan harga tiket mahal:

pertama: Belilah Tiket Pesawat Secara Online dari Agen besar
tips membeli tiket pesawat agar murah pertama ialah membeli tiket pesawat secara online, kenapa online? karena selain disana tersedia banyak agen yang bersaing menawarkan tiket murah akan menjadi kesempatan besar bagi kamu memilah mana yang berani memberikan penawaran lebih murah, kemudian sebaiknya terlebih dahulu kamu mengecek harga tiket pesawat pada situs agen ternama atau yang namanya sudah besar, karena biasanya mereka banyak memberikan penawaran menarik selain promo tentunya ada penawaran harga tiket pesawat murah. begitu juga dengan harga tiket perjalanan lainnya.

menariknya tips membeli tiket pesawat online ini jika membeli tiket di agen ternama disana mereka setiap harinya sudah tentu berhasil menjual banyak tiket dan mereka berani memberikan keuntungan yang didapat sebagai potongan harga tiket untuk penjualan berikutnya.

Kedua: membeli Tiket dari Teman dengan Harga Khusus
tips membeli tiket pesawat murah satu ini memang sudah tidak asing, dimana kamu bisa mencari teman yang punya usaha keagenan tiket, lalu meminta harga khusus. selain itu kamu juga bisa menjadi member spesial disana agar bisa mendapatkan harga “Private pricing” biasanya untuk bisa mendapatkan harga spesial ini kamu harus mendaftar jadi member di situsnya agar bisa menerima informasi promo spesial atau mendaftar berlangganan news letter sehingga ketika ada harga khusus member kamu bisa kecipratan dapat harga tiket murah dan promo guede.

Ketiga: membeli Tiket Via Mobile App
Kamu perlu tahu bahwasanya harga tiket ketika membeli langsung via situs berbeda ketika membeli lewat aplikasi khusus agent yang bersangkutan, karena mereka memberikan harga murah untuk para pelanggan yang sudah bersedia menginstal aplikasi mereka.

artinya kamu perlu instal aplikasi agent tiket ternama tersebut sehingga bisa mendapatkan harga tiket peswat murah ketika membeli lewat aplikasi mobile.

keempat: membeli Tiket dihari spesial promo
setiap agen tiket mereka punya hari spesial promo tersendiri, namun demikian sejauh ini yang terjadi rata – rata para agen tiket memberikan harga promo pada 3 momen khusus yaitu:

  • Hari raya besar, menjelang lebaran dan hari raya lainnya.
  • Promo Akhir tahu, setiap akhir tahun setiap pengusaha tiket online sering berlomba – lomba memberikan promo besar-besaran.
  • Hari ulang tahun perusahaan mereka.

Kamu bisa memanfaatkan ketiga momen itu untuk bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah.

kelima: membeli Tiket pesawat dengan tujuan akhir bandara sekunder
caranya ialah apabila kota tujuan kamu memiliki dua bandara, seperti Jakarta yang punya Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma, maka pilihlah penerbangan yang turun di bandara sekunder yaitu Bandara Halim Perdana Kusuma dengan begitu kamu bisa buktikan perbedaan harganya.

Karena Bagi maskapai penerbangan, ketika mereka mendaratkan pesawatnya di bandara sekunder lebih murah biaya dibanding bandara internasional (utama). Oleh karena itu, harga tiket dari dan menuju bandara sekunder cenderung lebih murah.

Tips membeli Tiket Pesawat Murah terakhir: Pertimbangkan membeli tiket dengan Rute transit

cara mendapatkan harga tiket pesawat murah terakhir ialah kamu bisa memilih rute perjalanan transit daripada harus langsung, itu jika kamu tidak terburu – buru ingin cepat sampai dan ingin irit, karena pada kedua rute ini terdapat harga yang mencolok alias lebih murah jika transit, hanya saja kamu mungkin akan terkendala pada delaynya saja.

Demikianlah enam tips membeli tiket pesawat murah dan agar bisa mendapatkan harga promo dari para agent travel yang ada. semoga bermanfaat dan selamat menjalani perjalanan yang membahagiakan dengan perjalanan dari harga tiket pesawat murah promo tiket domestik yang kamu dapatkan.

Baca Juga: 11 Tips Persiapan Liburan Kepantai Sebelum Berangkat