Tips Memutihkan Kulit Tanpa Bantuan Obatan Kimia

Tips Memutihkan Kulit
Tips memutihkan kulit secara alami – foto internet

 

Tips memutihkan kulit secara alami kali ini yang akan detik2sehat bagikan adalah dengan cara alami tanpa menggunakan bantuan dari obat – obatan olahan berbahan kimia atau cream pemutih lainnya, karena dengan melakukan tips memutihkan kulit secara alami hasilnya juga tidak akan membawa efek samping membahayakan.

Tips memutihkan kulit merupakan hal yang paling penting di ketahui bagi yang sangat peduli dengan penampilan yang bersih terlebih bagi kaum wanita yang sepertinya sangat tidak PD jika keadaan kulitnya tidak terlihat putih berseri, itu memang karena wanita sangat perduli sekali dengan penampilan mereka. Ada banyak tips cara memutihkan kulit namun tidak semua yang disarankan baik dan cocok bagi kulit seseorang.

Begitupun juga dengan tips memutihkan kulit yang akan LMC bagikan kepada sobat pembaca semua, kami tidak memberikan jaminan kepada anda ketika menerapkan tips memutihkan kulit yang kami berikan disini akan 100% berhasil pada setiap orang tidak !, tapi anda tidak ada salahnya mencoba terlebih dengan mencoba yang kami berikan tips memutihkan kulit disini tidak berdampak atau tidak memberikan efek penyakit jika gagal karena tips memutihkan kulit dengan cara yang alami.

Tips memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut beberapa tips memutihkan kulit secara alami yang bisa anda terapkan :

1. Dengan Jeruk Nipis dan Buah Tomat
Tips memutihkan kulit dengan jeruk nipis dan buah tomat ini bisa anda terapkan di jadikan sebagi masker, karena di dalam jeruk nipis kaya akan kandungan yang baik bagi kulit untuk hasil yang lebih maksimal anda boleh mencampur jeruk nipis dengan buah tomat.

Berikut cara pengolahan jeruk nipis dan buah tomas untuk di jadikan masker pemutih kulit.

Persiapkan buah jeruk nipis dan buah tomat secukupnya
Kemudian anda potong – potong dan di olah menjadi jus yang di campur dengan segelas air putih 100ml
Setelah diblender sampai merata atau menyatu dengan buah tomat, jus jeruk nipis dan tomat siap digunakan, anda oleskan tipis cairan jeruk dan tomat tadi sebagai masker pada bagian kulit yang ingin anda putihkan.

Biarkan mongering selama 5 – 10 menit.
Setelah itu anda bilas bersih bisa menggunakan sabun pembersih kulit, kemudian di lap dengan kain bersih dan lembut sampai bersih.

Lakukan cara ini secara rutih pagi dan sore hari sebelum mandi. insyaAllah anda akan melihat hasilnya.

2. Menggunakan cairan buah lemon bercampur madu
Lakukan proses yang sama dengan no satu diatas, atau cara lain yang penting madi dan cairan lemon bisa menyatu dengan rata, setelah itu anda oleskan atau di buat masker pada kulit yang ingin di putihkan. Setelah di oleskan tunggu sampai 10 – 15 menit , lalu bilas bersih dengan air hangat dan di keringkan dengan kain atau handuk halus. Lakukan juga secara rutin setiap hari.

3. Jika untuk kulit luar seperti tubuh tangan dan lainnya, jika berpergian pakailah baju lengan panjang, setelah pulang dari berpergian segera mandi yang bersih.

4. Gunakan juga topi : untuk melindungi kulit wajah anda dari sinar panasnya matahari agar kulit anda tidak menjadi hitam dan belang – belang.

5. Mandilah yang rutin setiap hari : setidaknya 3 kali sehari dan gunakan sabun mandi yang cocok bagi kulit anda.

6. Setiap kali habis cuci wajah atau kulit lainnya, biasakan untuk mengeringkan bekas air yang menempel di kulit atau di wajah dengan kain lembut.

Jika anda rutin mandi 3 kali sehari dan membersihkan kulit dengan kain lembut anda akan melihat hasilnya, kulit anda akn terlihat putih dalam waktu beberapa hari.

Baca Juga: Biar Bersih , Begini 3 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah Alami

Dari beberpa tips memutihkan kulit di atas akan bisa berjalan pada kulit yang tidak hitam atau gelap bawaan dari lahir, karena jika anda memang sudah hitam bawaan lahir atau keturunan, mohon maaf kemungkinan besar tips memutihkan kulit yang telah di sebutkan di atas tidak akan bisa berlaku dan tidak bisa berhasil, jadi anda harus menerima kenyataan hidup anda dengan penuh kebahagiaan dan suka rela.

Baca Juga: 5 Tips Mengatasi Kulit Kering Murah dan Alami

Demikian enam tips memutihkan kulit secara alami yang bisa detik2sehat bagikan , semoga bermanfaat. Salam sehat.