7 BIAYA KEBUTUHAN PENTING YANG HARUS DI PERSIAPKAN

2018

Biaya Kebutuhan Penting Yang Harus Di persiapkan Dari Sekarang

Biaya Kebutuhan penting yang harus di persiapkan dari sekarang perlu untuk anda ketahui sobat semua, hal ini untuk antisipasi ketika di masa mendatang agar tidak merasa kesusahan, karena banyak diantara kita yang saat ini mampu mendapatkan banyak uang dan harta akan tetapi tidak memikirkan untuk mempersiapkan masa depan mereka, sehingga berapapun uang yang di hasilkan selalu habis dalam waktu singkat, agar hal yang membuat kita kesulitan anti ketika membutuhkannya maka perlu untuk mengetahui biaya kebutuhan penting yang harus di persiapkan dari sekarang untuk menghadapi masa depan.

Biaya Kebutuhan penting yang harus di persiapkan tidak akan membuat uang yang anda dapatkan hari ini cepat berkurang, karena anda cukup menyisihkan beberapa persen untuk di tabungkan atau di investasikan dari pada hanya habis tanpa berbekas sama sekali begitu cepat. Apa saja biaya penting yang harus di persiapkan tersebut?….

Biaya Kebutuhan Keluarga Yang Harus Di Persiapkan
Berikut diantara 7 biaya kebutuhan penting yang harus di persiapkan untuk masa mendatang :

#1. Biaya Pembangunan dan Renovasi Rumah
Rumah merupakan kebutuhan paling vital dalam hidup, apalah artinya hidup jika tidak memiliki tempat untuk berteduh dari matahari dan hujan, pepatah mengatakan “ tidak masalah makan singkong asalkan tinggal di rumah yang berdiri kok toh orang juga gak akan tahu kita makan singkong “. Ada benarnya jugakan.

Apakah kita mau kalah dari burung meskipun kecil mereka selalu berusaha untuk membuat sarang tempat berteduh, jadi mulailah untuk menabung untuk pembangunan rumah dari sekarang, jika masih mengontrak agar bisa memiliki rumah sendiri, untuk sekarang apabila anda berniat meminjam dana konvensional di perlukan sekitar uang muka 5 % agar bisa mendapatkan pinjaman konvensional sebesar 3,5 % pinjaman pembangunan rumah. Disamping untuk pembangunan anda juga harus mempersiapkan dana untuk sewaktu – waktu ketika ingin renovasi rumah kembali.

#2. Mempersiapkan Biaya Untuk Pendidikan Anak
Setiap orang pasti menginginkan keturunan yang kelak bisa melanjutkan estapet perjuangan mereka di rumah, oleh sebab itu agar bisa menunjang kualitas kecerdasan intelektual anak di perlukan untuk memberikan pendidikan yang layak kepada mereka, kita tahu biaya pendidikan semakin hari semakin naik tentunya kedepan akan lebih tinggi dari sekarang untuk biaya pendidikan mereka, oleh sebab itu perlu juga mempersiapkan uang untuk itu agar proses kelanjutan pendidikan mereka tidak terhambat hanya karena kesalahan kita hari ini tidak mempersiapkan untuk biaya pendidikan anak.

#3. Persiapan Dana darurat
Ingat kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya dengan hidup ini, tidak menjamin pekerjaan kita hari ini tetap berjalan dengan lancer, tidak menjamin perusahaan atau bisnis hari ini bisa terus berlanjut sampai hari tua, kita juga tidak tahu kapan sakit akan datang menghampiri, jadi sebelum masa darurat itu datang yang memaksa kita harus keluar uang banyak sebaiknya di persiapkan dari sekarang, agar dimasa mendesak kita tidak kepayahan.

#4. Biaya Kendaraan
Jika anda termasuk orang yang ingin dan bahkan sudah punya kendaraan pikirkan untuk biaya perawatannya atau biaya untuk membeli kendaraan baru, apalagi semakin hari juga harga sperpart dan kendaraan baru akan selalu mengalami kenaikan , belum lagi bahan bakarnya yang juga selalu naik setiap tahunnya. So.. persiapkan juga untuk hal tersebut.

#5. Persiapan Biaya Menghadapi masa Pensiun
Jangan hanya berpikir untuk hari ini, hai ini oke masih memiliki fisik dan kesempatan bertugas, akan tetapi usia selalu berkurang dan semakin melemah fisik kita, persiapkanlah biaya untuk menghadapi masa tua ketika sudah tidak mampu lagi berkerja seperti sekarang.

#6. Persiapan Biaya Barang Konsumsi
Biaya konsumsi juga harus di persiapkan, baik biaya konsumsi kebutuhan sehari – hari, biaya untuk membeli perabotan rumah tangga seperti kulkas, tv dan lainnya. Pertimbangkan untuk menabung untuk memenuhi kebutuhan pokok, medesak, sedang, ringan dan jangka panjang dari biaya kebutuhan konsumsi keluarga.

#7. Biaya Untuk Liburan
Ini mungkin sepele, tapi kita juga butuh refreshing, otak juga tidak baik jika di paksa terus menerus bekerja tanpa adanya liburan, jadi pikirkan untuk menabung uang agar bisa liburan ketempat – tempat yang benar indah dan mampu merefresh kembali otak dan saraf yang penat serta tegang setelah berkerja dan menghadapi berbagai problema kehidupan ini.

Itulah diantara 7 biaya Kebutuhan penting yang harus di persiapkan dari sekarang apabila ingin masa mendatang tidak berada dalam kesusahan, Semoga bermanfaat ya.

You May Like Also :
Pengertian Direct Marketing