Cara Memilih tablet yang bagus dan berkualitas sebelum Memutuskan untuk membeli

Cara Memilih TabletCara memilih tablet yang bagus dan berkualitas seblum membeli memang harus dan sangat perlu untuk anda ketahui tentunya dengan tujuan agar uang yang anda keluarkan untuk membeli sebuah tablet tidak hilang begitu saja sementara tablet yang anda beli tidak bisa bertahan lama. Agar hal tersebut tidak terjadi maka anda perlu mengetahui cara memilih tablet yang bagus dan berkualitas agar tidak menyesal di kemudian hari.

Cara memilih tablet sebelum membeli banyak yang tidak memperhatikan hal ini, yang penting enak di pandang dan terlihat sangat keren langsung main beli saja sehingga beberapa hari di pakai sudah timbul kebosanan serta yang lebih parahnya lagi tablet tersebut tidak dapat berkerja secara maksimal ketika di gunakan , bukan salah penjual karena memang di awal memilih kita sudah ditanya mau membeli yang seperti apa hanya saja kita tidak memperhatikan apa saja yang perlu di cek sebelum membeli tablet.

Dalam hal cara meilih tablet secara benar agar bisa mendapatkan kualitas yang bagus dan memuaskan anda maka ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan berikut ini :

Pertama : Kekutan daya baterai
Perhatikan dan bila perlu anda tanyakan berapa kekuatan tamping baterai tablet serta berapa lama bisa bertahan stanbay dan ketika di gunakan. Jika baterai tidak bisa bertahan lama maka anda akan kesulitas ketika sedang di gunakan tiba – tiba baterai sudah ngedrop, meskipun sudah ada power bank itu tidak menjamin keawetan baterai artinya anda harus keluar uang lagi sementara jika terus menerus di lakukan pengecasan akan membuat baterai tidak awet.

Kedua : kapasita media penyimpanan
Anda harus tahu berapa kapasitas penyimpanan tablet tersebut, internalnya berapa jika di masukan MicroSD berapa kapasita memori eksternal yang bisa di masukan agar system kerjanya idak lemot.

Ketiga : Fitur Yang ada
Perhatikan fitur yang support terhadap tablet yang ingin anda beli, sebelumnya anda harus tahu apa saja aplikasi yang anda perlukan dalam tablet tersebut dan jika anda istal di tablet apakah support dan tidak meperlambat kinerja dari tablet, percuma saja baru dan mahal tapi tidak mendukung aplikasi yang perlukan, kalaupun bisa dipaksakan maka akan tidak baik pada system kecepatan kerja tablet anda.

Ke empat : prosesornya
Prosesor adalah otak dari tablet dan juga gadget lainnya, jika anda tidak memperhatikan peforma kekutan prosesor dari tablet atau smartphone yang ingin anda beli maka akan tidak memberikan kepuasan pada anda selaku pengguna, perlu juga anda ketahui bahwa prosesor tidak hanya di tentukan oleh berapa jumlah cor nya akan tetapi anda juga perlu memperhatikan produsennya dari perusahaan apa, biasanya ada produsen yang menyebutkan kekuatan prosesor tidak sesuai dengan kenyataannya. Untuk hal ini anda bisa meminta penjelasan dari penjual secara detai dan mampu memberikan keyakinan bahkan garansi kepada anda.

Kelima : Sesuaikan dengan kegunaan anda.
Jika anda membeli sebuah gadget jangan hanya karena ingin saja tapi pikirkan fungsinya untuk apa, buat apa hanya membeli jika bertujuan hanya untuk gaya – gayaan, ketika di gunakan untuk melakukan pekerjaan yang anda butuhkan malah justru tidak mendukung. Kebijakan dalam mebeli sesuatu harus berdasrkan fungsi dan kegunaannya secara benar, janagn membeli hanya karena tampilannya saja itu namanya pemborosan secara tidak sadar.

Ke enam : Ukuran Tablet atau smartphone lain
Jika anda termasuk orang yang tidak mau ribet pilihlah yang simple serta gampang di bawa, jika memang memerlukan yang besar sehingga memudahkan untuk mengontrol pekerjaan yang anda lakukan secara online silahkan disesuaikan, apakah jika buat mengontrol website akan enak di lihat atukah tidak.

Ke tujuhkan : pastikan Anda mendapatkan garansi dan jaminan kualitas original
Jika ingin membeli hal terakhir anda harus memastikan pihak penjual benar – benar bertanggung jawab penuh terhadap garansi berapa lama, jaminan keaslian barang tersebut. Jangan sampai seperti membeli kucing di dalam karung, karena anda berhak untuk itu jangan malu bertanya sampai anda benar – benar mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Demikian Sahabat Lebah Master Yang baik 7 cara memilih tablet yang bagus dan berkualitas sebelum membeli agar anda bisa mendapatkan barang yang benar – benar tidak mengecewakan anda.

You May Also Like :

6 Cara Mengatasi Samsung Galaxy Chat Lemot