Daftar Film Motivasi Bisnis Terbaik Yang Pernah Ada

Film Motivasi Bisnis yang akan saya share merupakan pilihan terbaik menurut versi website forbes, karena mampu menjadi dorongan kewirausahaan yang baik bagi permbisnis ataupun pengusaha, berikut diantara 7 film motivasi bisnis terbaik :

 The Blue Brother

The Blues Brothers.

Film ini selain ada humor yang baik, blues brother masuk dalam film motivasi usaha yang baik, karena dikisahkan bahwa jake dan elray berada pada sebuah misi yang sama di tempatnya untuk misi memulai bisnis. Di kutipkan perkataan bijak “ Dan jika Anda benar-benar percaya pada startup Anda ketika orang lain berpikir kau gila, Anda berada di sebuah misi dan Anda memiliki tujuan, terlepas dari apa yang menginspirasi Anda.”

Appolo 13

Apollo 13 1995

Kisah dalam Apollo 13 memberikan motivasi bagaimana cara menemukan solusi dalam keterbatasan waktu dan juga perlengkapan dalam membangun sebuah misi bisnis yang kita jalankan. Juga memberikan pelajaran bagaimana mengatasi kegagalan dalam misi bisnis.

Jones-Indian

Jones Indiana and Raiders  of  karakter Lost Ark 1989

Spielberg adalah pengusaha klasik, sangat terlatih dan belum juga explorer berani mau mengambil risiko untuk keuntungan besar. Banyak orang melihat pengusaha dan berharap mereka akan mengambil lompatan yang sama … tapi mereka tidak. Sebaliknya mereka memiliki daftar panjang menjadi alasan mengapa iya , atau mengapa tida. Film yang mengajarkan kita untuk berani mengambil resiko bisnis.

Twelve Oclock

Twelve O’Clock High 1949

ini adalah film terbaik untuk belajar Menjadi leader dan menguasai management perusahaan : 1) bagaimana mengelola orang; 2) bagaimana untuk mengawasi manajer lain; dan 3) bagaimana untuk tetap di sisi waras dari garis halus memisahkan pekerjaan yang sangat menegangkan dari obsesi / fiksasi workaholic menyebabkan kerusakan total.

Slumdog-Millionare

Slumdog Millionaire.

Film ini disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini berhasil meraih empat Golden Globes dan delapan piala oscar, termasuk penghargaan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Bercerita tentang seorang anak miskin yang besar di lingkungan kumuh (slum) kota Mumbai yang mendadak menjadi kaya setelah memenangkan kuis Who Wants To Be A Millionaire versi India. Film ini diputar untuk pertama kalinya untuk umum di Britania Raya pada 12 November 2008, dan di Mumbai pada 22 Januari 2009.

Para pemainnya antara lain ialah Dev Patel, Freida Pinto, Anil Kapoor, Irrfan Khan, dan masih banyak lagi. 2008, sedangkan penghargaan lain yang diterimanya adalah lima Critics’ Choice Awards, dan tujuh piala BAFTA Awards.

The Adventure buck

The Adventures of Buckaroo Banzai Across the 8th Dimension 1984.

Buck adalah pengusaha klasik. Dan jika Anda melihat timnya, Hong Kong Cavaliers, berpikir tentang seberapa kuat Anda bisa, jika memulai membuat sebuah tim bisnis Anda memiliki tingkat dedikasi. Saya tidak yakin apakah dia lebih petualang, ilmuwan, ahli bedah atau batu musisi, tapi itu benar-benar tidak menjadi masalah dalam Mengejar gairah sukses bisnis Anda.

The-Social-Network-Movie

The Social Network.

The Social Network adalah film drama Amerika Serikat tahun 2010 yang diangkat dari buku The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal karya Ben Mezrich tentang pendiri situs web jejaring sosial Facebook. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Rooney Mara, dan masih banyak lagi. Tiada satupun pendiri ataupun karyawan Facebook yang ikut andil di film ini, termasuk Mark Zuckerberg. Cerita untuk film ini ditulis oleh Aaron Sorkin yang dikonsultasikan pada teman Mark yang ikut mendirikan Facebook, Eduardo Saverin.

Ini merupakan film tentang bisnis di social media yang paling bagus, dalam hal ini sebaiknya kita sebagai pengguna media social active seperti facebook harus bisa berterima kasih pada abang saya ini Mark Zuckerberg hehe.

Demikian Daftar 7 Film Motivasi Bisnis Terbaik, semoga bermanfaat untuk inspirasi bisnis anda.

Baca Juga : 7 Film Motivasi Perlu Di Tonton Oleh Para Entrepreneure