7 Pertanyaan Penting Untuk diri Sendiri Sebelum Berusia 30 Tahun

3764
Sebelum Usia 30 Tahun
Foto Internet

LebahMaster.Com – Ketika Usia Masih 20-an seringkali dihantui oleh beberapa pertanyaan yang membingungkan, Kapan dan dengan siapa anda akan menikah? Untuk siapa? dimana Anda harus hidup? Karir apa yang harus Anda kejar?

Jika Anda mengalami kesulitan menjawab salah satu (atau semua) pertanyaan ini, mungkin Anda harus bertanya dengan pertanyaan yang berbeda.

Atas Quora, ada beberapa benang ditujukan untuk besar quandaries eksistensial yang setiap orang harus merenungkan. Kami menyoroti tujuh yang menurut kami merupakan kunci untuk mempertimbangkan selama dewasa muda.

Untuk membantu Anda membuat pertanyaan penting untuk diri sendiri, kami mengutip Tulisan dari laman Business Insider (29/2/2016) Disebutkan bahwasanya setiap orang memiliki existential quandaries dalam dirinya sendiri yang harus direnungkan dengan baik sehingga ditemukan ada tujuh hal penting yang bisa menjadi pertanyaan dalam hidup sebelum mencapai usia dewasa.

sebelumnya memang Perlu diingat bahwa tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini, dan tanggapan Anda dapat berubah dari waktu ke waktu. Intinya adalah untuk mulai berpikir tentang apa yang Anda harapkan untuk dicapai dalam hidup Anda dan bagaimana Anda akan membuat harapan itu bisa terjadi.

1 . Jika aku mati besok, Apakah saya akan merasa puas dengan kehidupan saya selama ini?

Pada titik ini dalam hidup Anda, Anda mungkin menganggap Anda punya beberapa dekade ke depan. Mudah-mudahan, Anda benar.Namun, itu adalah alasan untuk menunda pemenuhan pribadi sampai kemudian Membuat perubahan yang diperlukan hari ini.

 jika Anda tidak puas dengan hidup Anda seperti yang sedang dijalani sekarang, cobalah kembali menghabiskan waktu anda untuk mengevaluasi diri seperti apa anda selama ini menghabiskan waktu berharga dalam hidup anda. tidak ada kepastian dalam hidup dan mungkin tidak ada besok, jadi sementara segeralah menetapkan tujuan jangka panjang dan perencanaan masa depan karena itu hal yang penting bagi Anda untuk menemukan cara menyerap makna kehidupan.

2.Apa Bakat Istimewa Saya?
Pertanyaan ini akan membawa anda menemukan apa bakat yang benar – benar menonjol dalam diri anda, Setelah Anda menemukan bakat Anda selanjutnya tgas anda adalah mengasah bakat anda sampai anda bisa menjadi seorang yang benar – benar ahli dan menonjol ditempat anda pada bidang tersebut.

 
3. Siapa orang yang paling Menginspirasi saya?
bertanya dan berpikir siapa orang yang benar – benar menginspirasi anda dan ingin anda tiru tentang cerita atau karakter yang menarik bagi Anda terhadap mereka? Tuliskan kata – kata bijak yang pernah mereka ucapkankan dan itu akan membuat anda selalu bersemangat untuk bisa sukses seperti dia.

 
4. Mengapa saya Harus bangun di pagi hari?
Ini berkaitan dengan sebuah pertanyaan Penting Apakah tujuan Anda?

Anda mungkin tidak memiliki jawaban yang mudah, tetapi Anda pasti memiliki tujuan dan semakin cepat Anda menemukannya, semakin cepat Anda dapat mulai mendedikasikan semua energi Anda ke arah tujuan yang anda ingin capai.

 
5. berapa banyak yang saya pelajari hari ini?
Raja Reddy Poreddy pernah menulis ” Ketika Anda berada di usia 20-an kurva belajar Anda harus begitu tinggi,”. “Belajar banyak setiap hari. Pastikan Anda menulis buku harian apa yang telah Anda pelajari dari setiap kejadian hari itu.”

Tujuan Anda dari melakukan hal ini agar setiap harinya anda bisa mempelajari sesuatu yang baru, sehingga pandangan anda terhadap dunia ini ada perubahan.

 
6. Siapa yang pernah saya ucapkan kata I Love… hari ini?
Jangan menganggap teman dan keluarga Anda merasa bahwa anda tidak peduli tentang mereka. sebuah studi di Harvard menemukan bahwa seseorang yang dekat hubungan dengan keluarganya adalah kunci untuk kebahagiaan dan umur panjang.

 
7. Apakah definisi sukses saya?
Ini adalah satu pertanyaan yang secara signifikan akan membantu anda untuk meningkatkan kualitas hidup anda. sudah hal biasa bagi banyak orang mengatakan kalau pengertian pengertian kesuksesan ketika seseorang memiliki kekuatan, ketenaran, uang. Tapi sukses tidak terbatas pada hal-hal ini. Keberhasilan dapat berarti memiliki ketenangan pikiran, atau berada di lingkungan yang memelihara bakat Anda.

“Anda harus mendefinisikan arti kesuksesan untuk Anda sendiri. Melakukan hal ini dapat menjadi pemandu Anda ketika membuat sebuah keputusan”.