Cara melupakan Cowok Idaman Tips Buat Move On

Cara Melupakan Cowok Idaman
Ilustrasi: Cara Melupakan Cowok Idaman

Cara melupakan cowok idaman kali ini lmc bagikan disini buat bantu kamu semua yang hatinya lagi dilanda kegalauan akut akibat belum bisa melupakan kekasih idaman tercinta dan tersayang. Cara melupakan cowok idaman ini juga bertujuan supaya kamu tetap terus semangat menjalani hidup walau tapa si dia lagi disampingmu.

Cara melupakan cowok idaman memanglah bukan yang mudah jika hati sudah terlanjur cinta, tapi apalah daya ternyata cerita cinta mengajak kamu dalam situasi yang berbeda alias harus berakhir ditengah jalan. Cara melupakan cowok idaman setiap orang sejatinya memang berbeda – beda metode, namun demikian disamping memiliki cara tersendiri bukan;ah hal yang salah bila mengikuti saran dari orang untuk menempuh Cara melupakan cowok idaman supaya bisa lebih cepat untuk bisa move on dari mantan terindah.

Ada banyak tips Cara melupakan cowok idaman tercinta yang bisa dilakukan pernah disampaikan oleh para ahli cinta dan motivator yang berbicara soal cinta, namun sering kali berbagai Cara melupakan cowok idaman yang pernah disampaikan itu hanya lewat begitu saja, karena memang saat itu belum merasakan patah hati kali ya.

Berikut ini ada beberapa tips cara melupakan cowok idaman agar cepat move on tanpa membenci:

1. Jauhkan kamu dari Barang-barang yang mengingatkan tentang dia

Mungkin semasa masih jadian dia pernah ngasi hadiah, pernah foto bareng dan pernah membuat sesuatu kenangan, maka jika kamu serius ingin bisa melupakan dia sebaiknya simpan saja dulu barang-barang itu didalam kardus atau lemari, esok hari saat kamu sudah benar-benar move on silahkan dikeluarkan jika memang udah gak ada rasa lagi.

2. Jangan dulu menguncjungi Tempat yang pernah kamu dan dia kunjungi

Ingatan cenderung sulit melupakan moment indah saat berdua pergi bersama, jika kamu ingin bisa melupakan cowok idaman kamu itu, stop dulu untuk datang ketempat yang dulu pernah kamu dia pergi kesana.

3. Hapus dulu kontak dan media yang memicu kamu pengin menghubungi dia

Kamu bisa menghapus kontak ponsel, pin BBM atau media social dengan begitu kamu tidak terdorong hati untuk mau menghubungi dia lagi.

4. Jangan suka stalking Medsos dia

Itu pentingnya kamu menghapus perteman medsos, karena cenderung nanti kamu pengen ngintipin beranda si dia terus.. menghapus bukan berarti benci tapi ini adalah usaha terbaik biar kamu gak sakit hati saat dia sudah ada yang punya lain waktu dan kamu tidak melihat itu.

5. Jangan Jadi orang selalu pengin tahu tentang dia.

Tahan rasa ingin tahu tentang kabar si dia, baik bertanya kepada teman dan lainnya, karena dengan kamu selalu ingin tahu tentang kabarnya maka itu akan memperlambat kamu move on.

Apalagi sampai kayak kisah ini: Kisah cinta Mengharukan Datang Ke Pernikahan Mantan

6. Perbanyak Kegiatan Di luar rumah

Saat hatimu sedang galau karena suka teringat mantan, maka perbanyaklah kegiatan diluar rumah, baik bepergian bersama teman-teman kamu, atau mengikuti kegiatan sekolah dan lainnya. Kalau kamu suka mengurung diri dirumah justru membuat kamu menjadi pelaman yang tidak lain karena memikirkan dia cowok idaman kamu yang sudah tak lagi bersama.

7. Lupakan sementara kebaikan yang pernah ia lakukan sama kamu, dan ingat alasan mengapa kalian berpisah.

Melupakan kebaikannya bukan berarti kamu tidak tahu terima kasih, melainkan sebuah usaha agar kamu nantinya juga lebih mudah mendapatkan pengganti dan tidak suka membanding-bandingkan yang baru dengan kebaikan si mantan. Ingatlah saat dia pernah membuat kamu sakit hati maka ini akan membuat kamu lebih cepat Move On dari si dia.

8. Kurangi dulu kebiasaan nonton Film bergenre Romantis seperti korea dan lainnya.

Ganti tontonnan kamu dengan film yang mengandung cerita motivasi hidup degan begitu kamu juga akan mendapatkan ifek motivasi untukberjuang menjadi wanita sukses tanpa dihalau rasa galau hanya karena cinta.

9. Berpikirlah secara positif

Percayalah dengan pepatah “hilang satu tumbuh seribu” saat ini kamu mungkin kehilang orang yang kamu sayangi, namun kamu juga harus tahu bahwasanya ternyata selama ini banyak orang yang juga jauh lebih mencintai dan menyayangi kamu, hanya saja mereka tertahan karena kamu masih sama si dia, kamu juga harus bisa membuka hati dengan yang lain lebih cepat biar ada yang membantu menguatkan hati kamu. Masa lalu jangan terus di ingat dan tataplah jauh kedepan karena disana ada banyak cinta terbaik buat kamu.

Itulah ladies, sembilan Cara melupakan cowok idaman terindah dengan mudah bahkan bisa hanya dalam satu hari kamu sudah move on jika kamu yakin dan bersungguh-sungguh ingin melupakan pria idaman kamu itu. Semangat terus, karena bagaimanapun juga saran dari Cara melupakan cowok idaman ini tidak akan ada artinya jika dari kamu sendiri tidak mau serius melakukannya.

Masih Kurang Cara Melupakan Cowok idaman diatas ? Kamu bisa baca tips lainnya pada tulisan kamu sebelumnya bagaimana cara move on dari mantan terindah ini.