9 Tips Agar Semangat Bekerja Pagi Hari

12678

Cara Agar Tiap Pagi tetap Semangat Bekerja

Tips Menjaga Semangat Kerja
LebahMaster.Com – Tips semangat bekerja di pagi hari perlu kita ketahui terutama bagi sobat yang sering mangalami keloyoan dipagi hari selepas bangun pagi, memang bukanlah aib sebenarnya, karena tidak sedikit orang yang juga sering merasa malas melakukan aktivitas harian mereka sehabis bangun tidur, apalgi setelah menjalani hari libur sehingga ketika ketemu dengan hari senin mungkin agar terasa malas untuk kembali bekerja baik di kantor atau di tempat lain.

Untuk itulah perlu sekali mengetahui tips agar tetap semangat bekerja di pagi hari agar tetap bisa memenuhi target yang sudah di tetapkan sebelumnya dengan tetap terus menjaga semangat dalam bekerja yang akan kami bagikan untuk sobat semua.

Berikut 9 tips agar bisa semangat bekerja di pagi hari yang sebaiknya anda pelajari :

1. Menyiapkan makanan ringan sebagai menu sarapan pagi hari
Di awal pekan, siapkan pasokan makanan ringan di meja Anda. Tentu saja, Anda harus memilih menu makanan ringan yang sehat. Saat sedang bekerja, sisihkan sedikit waktu untuk beristirahat dan mengkonsumsi cemilan Anda.

2. Berdiri dan lakukan peregangan singkat selama lima hingga 10 menit.
Berolahraga sejenak sebelum memulai melakukan pekerjaan di kantor anda, entah dengan merenggangkan otot tangan, leher dll.

3. Jalan berkeliling di kantor, dan mengobrol dengan rekan kerja saat berpapasan.
Jangan langsung memulai bekerja jika masih ada waktu, Lakukan kegiatan itu dalam beberapa menit saja di kantor anda bersama rekan kerja, hal ini akan menjadikan pikiran anda terasa fresh.

4. Kunjungi kafe atau kedai kopi di sekitar tempat kerja Anda.
Jika anda termasuk penikmat kopi silahkan melakukan tips ini, namun jika tidak silahkan mencari minuman kesukaan anda. Pikiran Anda dapat lebih segar setelah mengkonsumsi kopi atau minuman tersebut tersebut.

5. Hubungi teman baik atau keluarga dan mengobrol selama maksimal 10 menit.
Anda bisa terlebih dahulu menelpon teman, karib kerabat bahkan mungkin menelpon kerumah mengobrol dangan anak istri. Tidak usah lama karena ini akan memberikan gairah tersendiri bagi anda dalam bekerja.

6. Baca buku yang menceritakan hal-hal lucu selama 10-15 menit untuk membangkitkan mood Anda.
Anda bisa mencari atau memang membawa buku humor dari rumah agar anda bisa ceria disaat bekerja, jika tidak punya anda bahkan bisa searching di internet untuk bahan bacaan dari cerita – cerita lucu dan juga kalimat motivasi lainnya.

7. Jalan-jalan keluar kantor sekitar 10 hingga 15 menit
Anda juga bisa terlebih dahulu berjalan – jalan di sekitar luar kantor, menikmati pemandangan taman kantor dll.

8. Anda bisa mengunjungi toko buku dan memilih bacaan yang Anda suka dalam 10 hingga 15 menit

9. Mengakses jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk sekadar mengobrol dengan teman-teman Anda.
Suka bermedia social?.. anda bisa membuka media social favorite anda, disana bisa buat status terserah anda yang akan membangkitkan semangat kerja anda , Misalkan “ kembali berkerja dengan semangat agar cepat sukses besar” nanti anda akan mendapatkan respon dari teman – teman media social anda dan itu akan memberikan motivasi juga bagi anda untuk benar – beanar semangat bekerja.

Demikian 9 tips agar semangat bekerja di pagi hari, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Baca Juga :

Inilah 5 Tips Agar Kamu tetap Semangat Di Hari Senin