Akyumen Luncurkan Ponsel dan Tablet Dilengkapi Fitur Proyektor

1365

Smartphone Ponsel dan Tablet Proyektor Akyumen

Smartphone Ponsel dan Tablet Proyektor

Akyumen – Selalu berinovasi dan Berani Tampil beda merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam persaingan bisnis, dalam hal ini bisnis teknologi masa kini. Hal inilah yang sangat disadari betul oleh Akyumen. terlihat dari bagaimana mereka segera mengambil sikap dan tindakan untuk mengeluarkan generasi ponsel dan tablet yang sudah langsung dilengkapi dengan Proyektor dan ini termasuk hal baru di dunia ponsel.

 
Akyumen baru saja memperkenalkan sekligus secara resmi meluncurkan tiga perangkat ponsel smartphone dan juga tablet. Ketiganya mengusung fitur proyektor dan kesemuanya diboyong ke ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2016.

Akyumen Ponsel Proyektor Smartphone Terbaru

Perangkat penunjang kemudahan kerja baik itu untuk melakukan presentasi dan lainnya seperti proyektor memang diera modern sangat dibutuhkan sekali, walaupun memang selama ini telah ada perangkat proyektor khusus tapi sepertinya itu masih belum cukup memuaskan konsumen teknologi dunia, karena yang lebih simpel dan mudah dibawa kemana – mana itu lebih diminati pasar dan Akyumen betul – betul memanfaatkan peluang ini dengan menghadirkan tiga perangkat sekaligus yang rinciannya sebagai berikut:

Perangkat pertama adalah Ponsel smartphone bernama Hawk Projector.
Ponsel berbasis Android Marshmallow itu punya bentang layar 5 inch. Mengusung teknologi Crystal Clear Display menjanjikan kualitas layar cemerlang. Ponsel ini juga memiliki refresh rate 120 Hz menjadikan brwosing lebih taham dan rendering halus.

Dapur pacunya dipercayakan pada MediaTek Helio X10 berkecepatan 2,2 GHz. Tersemat RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 128 GB.

Ponsel Hawk punya kamera depan 5 MP, sementara kamera belakangnya 13 MP dan dilengkapi baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Fitur proyektornya sendiri berada di bagian atas bodi. Memiliki tingkat kecerahan 35 lumens. Sedangkan ukuran proyeksinya mencapai 100 inch.

Tablet Proyektor Akyumen Falcon Windows 10

Perangkat kedua adalah phablet bernama Holofone.
Ponsel Samrtphone keluaran Akyumen kedua ini Memiliki keunggulan dari segi bodi, di mana dibuat langsing, tipis dan ringan.

Hadir dengan layar berukuran 7 inch dengan resolusi Full HD. Seperti saudaranya, phablet ini juga memboyong teknologi Crystal Clear Display. Jeroannya sendiri mengusung Intel Cherry Trail z8300 yang memiliki empat inti. Selain itu terdapat RAM 4 GB dan RAM 128 GB.

Phablet dengan dual OS ini, yakni Windows dan Android, punya spesifikasi kamera serta protektor yang sama dengan ponsel Hawk. Bedanya pada kapasitas kamera yang lebih besar, yaitu 3.500 mAh.

Terakhir adalah tablet berbasis Winsows 10.

Akyumen menjulukinya dengan nama Falcon. Tablet ini punya layar 10.1 inch. Ditenagai prosesor Intel Cherry Trail z8300, RAM 3 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Kamera depan berukuran 5 MP, sementara kamera belakang berukuran 13 MP. Kapasitas baterainya cukup jumbo, yakni 6.000 mAh.

Untuk proyektornya ini dibuat lebih tinggi ketika kedua perangkat sebelumnya. Punya tingkat kecerahan hingga 45 lumens dengan proyeksi layar hingga 100 inch.

Buat Kamu yang sudah penasaran dan ingin segera bisa menjajal ponsel dan tablet terbaru keluaran Akyumen yang dilengkapi dengan fitur Proyektor diperangkatnya kini sudah bisa melakukan pemesanan.

Penjualan awal Ponsel Hawk Projector ditawarkan seharga USD 750. Sedangkan untuk perangkat Phablet Holofone dilepas seharga USD 600 dan tablet Falcon dipatok USD 6.000. bagaimana tertarik?…

Baca juga: OnePlus Lovers, Inilah Bocoran Harga OnePlus 3 Terbaru