Alasan Mark Zuckerberg Suka Mengenakan Kaos Warna Abu – Abu

2401

Alasan Luar Biasa Mengapa Mark Zuckerbeg Suka Memakai baju Kaos Warna Abu – Abu

Mark-Zuckerberg
Mark Zuckerberg Seorang pengusaha Muda Sukses Pendiri Facebook yang sering kita gunakan untuk berchating Ria Bersama teman – teman di dunia Maya dalam bebrapa kesempatan kita sering menyaksikan Beliau mengenakan baju kaos berwarna Abu – Abu, yah walaupun tidak melihat secara langsung bertatap muka termasuk saya, tapi itulah yang sering kita lihat T-Shirt yang Mark Kenakan memang kebanyakan yang berwarna Abu – Abu baik di photo taupun di berbagai acara di Tv.

Mark Zuckerberg dengan kekayaan yang dimilikinya mencapai Miliaran Dollar tersebut terlihat begitu sederhana sekali dengan Gaya dan warna baju yang sering ia kenakan dalam kesehariannya tersebut, melihat kekayaan yang begitu banyak apakah yang dilakukan Mark merupakan sifat pelit terhadap dirinya sendiri, atau terlalu perhitungan dalam mengeluaran uangnya untuk membeli Baju lain?..ternyata tidak! Bahkan jika dia mau bergaya apapun Mark Zuckerberg bisa dengan uang yang ia miliki sekarang. Tetapi ada rahasia luar biasa dibalik kebiasaan Seorang pemuda sekses ini mengapa lebih suka mengenakan baju Berwarna Abu – Abu.

Pada satu kesempatan Sesi Tanya jawab Mark Zuckerberg mendapat pertanyaan mengenai kebiasaanya mengenakan baju kaos Berwarna abu – abu tersebut setiap harinya. Jawaban yang dilontarkan seorang pria kelahiran 14 Mei 1984 itu ternyata diluar dugaan semua orang yang mengira dirinya tidak suka dandan atau pelit dengan dirnya sendiri dan mampu mengundang kekaguman banyak orang. Berikut Alasan Yang Mark Zuckerberg paparkan Megapa Lebih suka mengenakan T-Shirt Berwarna Abu – Abut :

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg mengaku bahwa dirinya tidak suka membuang banyak waktu di depan cermin.
Saya benar-benar ingin mempermudah hidup saya dan membuat sedikit keputusan untuk itu, kecuali cara terbaik untuk melayani masyarakat,” terang Mark.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengenakan kaos yang sama setiap harinya, melainkan mark memiliki beberapa koleksi baju dengan merk dan warna yang sama persis bentuknya.

Dalam pidatonya, Mark juga mengatakan bahwa dia menghindari untuk membuat keputusan kecil, seperti apa yang akan dikenakannya setiap hari atau apa yang akan disantapnya untuk sarapan. Dengan kata lain, dia tidak ingin membuang banyak energi untuk hal-hal sepele seperti itu.

Saya sangat beruntung karena saya ada pada posisi di mana saya bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang,” katanya. “Dan saya akan merasa menyesal jika saya menghabiskan terlalu banyak energi pada hal-hal yang konyol atau sembrono tentang kehidupan saya.”

Begitulah alasan luar biasa yang disampaikan oleh seorang pendiri facebook sekligus sebagai miliader muda ini, dia mengajarkan kepada kita untuk jangan menyibukan diri dalam melakukan hal – hal yang tidak penting dan sepele, jika memang hal itu tidak bermanfaat untuk kehidupan dan masa depan kita maka lebih baik tinggalkan segera, bukan begitu?… source : mirror.co.uk

Baca:

Mark Zukerberg Menilai Kecepatan Internet Di Indonesia Lemot

8 Situs Untuk Membuat Facebook Cover Menjadi Menarik