Aplikasi Download Manager Terbaik Paling Populer

Aplikasi Download Manager

Masih Bingung mencari Aplikasi Download Manager Terbaik hingga saat ini? Demi memberikan referensi buat kamu yang masih bingung mau pake Aplikasi Download Manager Terbaik maka kali ini lebahmaster.com akan memberikan beberapa review mengenai aplikasi terbaik dan bisa digunakan secara gratis untuk mempermudah kamu mendownload beberbagai konten menarik di internet.

 

Memang saat Ini sudah sangat banyak sekali bermunculan aplikasi download manager namun sayangnya tidak semua aplikasi tersebut bagus untuk di install pada perangkat kita, karena terkadang justru membawa virus ganas yang akhirnya bukan malah nyaman dan bisa mudah mendownload melainkan harus sibuk mengurus bermacam-macam malware yang menyerang.

 

Aplikasi Download Manager Terbaik yang akan kita sebutkan dibawa merupakan jajaran apalikasi yang sudah sangat terbukti bagus untuk melakukan kegiatan download, serta bisa digunakan gratis. Tapi satu hal yang tak pernah bosan kami ingatkan, bahwa aplikasi gratis tak menjamin kesehatan perangkat kita, karena gratisnya juga hasil crack jadi menyebabkan mudah di susupi oleh malware berbahaya, so, walaupun Aplikasi Download Manager Terbaik dan gartis jika memang bisa dan mampu memiliki versi berbayar sebaiknya ambil langkah aman saja.

 

Apa saja Aplikasi Download Manager Terbaik tersebut? Berikut lmc berikan ulasannya satu-persatu untuk kamu semuanya:

1). Internet Download Manager
Software Internet Download Manager pastilah sudah tidak asing lagi bagi kamu yang hobi download. IDM memang memiliki fitur yang cukup membantu Karena terdapat penjadwalan, kategori, manajemen waktu ketika download dll.

 

2). Free Download Manager
Selanjutnya dari 10 aplikasi download manager terbaik adalah Free Download Manager. Software ini memiliki kestabilan yang bagus dan didukung oleh browser pada umumnya seperti Opera, Chrome, Firefox, IE dll.

 

3). Download Accelerator Plus
Pada software ini memiliki kelebihan mempercepat proses download dengan cara mencari server dan meminta kepada beberapa sumber pada waktu yang bersamaan. Jadi program Download Accelerator Plus dapat menemukan jalan tercepat dari lokasi menuju ke hard drive computer, membuat proses download lebih cepat dari server tunggal. 10 aplikasi download manager terbaik dan gratis selanjutnya.

 

4). Flashget

Aplikasi download manager terbaik Flashget adalah merupakan saftware program terbaik yang dapat digunakan di windows. Flashget juga dapat membuat kecepatan download kamu lebih cepat hingga enam kali lipat bahkan 10 kali lipat daripada menggunakan browser biasa.

 

5). GetGo Download Manager
Aplikasi GetGo Download Manager dapat memudahkan kamu download FLV flash hanya dengan satu kali klik. Tapi aplikasi ini memiliki kekurangan Karena harus install toolbar ke browser.

 

6). Uget
Software aplikasi download manager terbaik dan gratis berikutnya adalah Uget, memiliki berbagai kelebihan Karena dapat lintas platform dan merupakan open source. Software ini memang sengaja dirancang terlihat sederhana dan mudah digunakan. Namun ada beberapa kekurangan dari software ini adalah memerlukan GTX + lingkungan run ketika ingin mendownload dan install secara terpisah bagi para pengguna windows.

 

7). MultiGet
Aplikasi MultiGet memiliki kelebihan diantaranya opensource, multi platform, multi task, clipboard monitoring dengan tampilan yang menarik. Tapi software satu ini memiliki kekurangan integritas browser yang masih kurang.

 

8). Getright
10 aplikasi download manager terbaik dan gratis berikutnya Getright, program ini membantu kamu yang memiliki koneksi internet tidak stabil Karena dapat pause dan melanjutkan. GetRight juga memiliki fitur mematikan computer ketika proses download telah selesai, jadi membuat kamu lebih hemat listrik.

 

9). JDownloader
Software ini dirancang khusus untuk yang ingin download di hosting file seperti contoh mediafire, rapidshare, megauploud dll. Program ini tidak bisa langsung digunakan seperti 10 aplikasi download manager terbaik dan gratis lainnya Karena membutuhkan Java Runtime Environment 1.5 atau versi lebih tinggi.

 

10). GetLeft
Aplikasi donwload manger terbai terakhir ini merupakan Software yang cukup menarik Karena kamu dapat menikmati sebuah website secara gratis Karena GetLeft ini memiliki fungsi mendownload sebuah situs secara lengkap. Jadi kamu hanya perlu memasukan URL dan segera mungkin GetLeft mendowload link URL yang sudah dimasukan tadi.

 

Itulah Daftar Aplikasi Donwload manager terbaik dan bisa digunakan secara gratis untuk mempermudah aktifitas donwload kamu di internet, kami memang sengaja tidak menghadirkan link donwload secara langsung disini, karena banyak kasalahan terjadi dimana link yang telah di cantumkan menjadi rusak karena penyedia link donwload sudah merubah aksesnya.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Terhapus dari memori Card

Akan tetapi kamu bisa menemukan semua aplikasi donwload magaer yang telah kami sebutkan diatas dengan mudah di internet, cukup hanya dengan mengetikan namannya saja.