Aplikasi Terbaru Twitter Untuk Melacak Pengguna Berdasarkan Minat

2323

Aplikasi Terbaru TwitterTwitter Akan Di Lengkapi Dengan Aplikasi Grafik Untuk Melacak pengguna Lain berdsrkan Minat.

Aplikasi terbaru twitter sebagaimana yang di kabarkan oleh majalah time akan di luncurkan pada tahun 2015 yang memiliki fungsi sebagaimana facebook, aplikasi pelacak ini dimaksudkan agar para pengguna twitter bisa menemukan pengguna lain berdasarkan minat mereka di twitter.

Aplikasi terbaru twitter tersebut dinamakan grafik pelacak, aplikasi ini tidak akan mengambil informasi privasi di akun anda, dia hanya berfungsi sebagai layanan yang akan sangat membantu bagi anda yang ingin beriklan di twitter layaknya facebook sehingga target follower ataupun iklan anda benar – benar pas, sama halnya di facebook anda terkadang disuruh melakukan survey agar pihak manajemen facebook bisa menghadirkan konten atau status relavan sesuai dengan apa yang anda butuhkan, maka yang akan muncul di beranda timeline anda hanyalah sebatas apa yang anda pilih atau yang di inginkan saja.

Ketika aplikasi ini anda gunakan sebagai sarana untuk beriklan maka iklan anda hanya akan muncul di beranda pengguna twitter yang memang memiliki minat yang sama terhadap produk yang anda tawarkan.

Apakah aplikasi ini aman untuk untuk akun anda yang bersifat privasi?…

Sebagaimana yang di sebutkan oleh pihak pengembang media social satu ini, berkaitan dengan akan di luncurkannya aplikasi grafik ini pihak pengembang media social twitter berjanji tidak akan mengambil data privacy para pengguna, bahkan anda juga bisa menonaktifkan fitur ini apabila anda tidak menginginkannya aktif di akun twitter milik anda. Pernyataan ini paikan oleh pihak perusahaan twitter pada hari rabu/ 26/ 11/ 2014 kemaren.

Bagaimana caranya menonaktifkan atau melakukan setting pada aplikasi grafik terbaru twitter ini?…
Bagi pengguna iPhone anda bisa melakukan penyetingan di akun twitter dengan melakukan “ pembatasan Tracking “ pada aplikasi twitter tersebut.

Sementara bagi anda para pengguna hanphone android untuk melakukan settingan pada aplikasi grafik ini anda hanya perlu melakukan penghapusan “ sisihkan dari iklan berbasis minat “. Selanjutnya anda bisa mengikuti arahan untuk menonaktifkan aplikasi grafik ini. Perlu juga anda pahami meskipun anda sudah melakukan penonaktifan aplikasi grafik pelacak berbasis minat ini iklan akan tetap muncul di timeline twitter anda, hanya saja kurang relavan lagi atau jumlahnya ebih sedikit.

Kemunculan aplikasi grafik twitter terbaru ini merupakan bentuk dari eksperimen dari pihak perusahaan twitter agar bisa memberikan konten relavan dan bermanfaat bagi para pengguna twitter seluruhnya.

You May Also Like :

Yuk Intip, 5 Gedget Terbaik Tahun 2014 Versi Majalah Time