Tool Untuk Tqittwr

Aplikasi Twitter mempermudah Mengontrol Banyak Akun

By : Muhammad Tohir

Aplikasi twitter memang sangat banyak tapi tidak semuanya memberikan manfaat yang sebenarnya, karena ada yang curang dengan mengambil alih akun para user aplikasi tersebut, tidak perlu saya sebutkan disini ya hehe. Kali ini saya akan berbagi aplikasi twitter yang aman untuk mengontrol akun – akun twitter anda.

Aplikasi twitter ini sangat cocok bagi anda yang tidak cukup hanya punya satu akun saja, salah ya kalau punya banyak akun?..tidak sob, kan terkadang ada akun bisnis dan lainya yang kenapa tidak untuk menunjukan kalau anda profesional dalam bisnis di media sosial seperti facebook, twitter dll.

Ada beberapa aplikasi twitter yang bagus bisa anda gunakan untuk mempermudah bisnis atau terkoneksi dengan jaringan anda di twitter, berikut aplikasi twitter yang di maksud:

  1. Tweetdeck.com
  2. Hotsuite.com
  3. Tweetcaster.com
  4. Ubersocial.com
  5. Twicca ( Untuk pengguna android )
  6. Plume ( Untuk Pengguna Android )

Aplikasi Twitter seperti tweetdeck dan houtsuite bisa juga di gunakan untuk mengontrol akun facebook anda jadi sangat mempermudah sekalikan, andajuga bisa mengatur tweet atau status terjadwal sesuaimau anda nanti dia akan update status sendiri tanpa harus anda yang mengirimkan, tapi tentunya aplikasi ini harus anda masukan dulu status – status yang mau anda update baru kemudian dibuat jadwal postingnya.

Dengan aplikasitwitter tersebut anda kini bisa melihat semua akun milik anda hanya dalam satu tampilan tidak perlu repot – repot lagi harus logout lalu login lagi karena semua bisa login secara bersamaandalam satu Aplikasi twitter ini.

Aplikasi twitter ini juga bisa anda download, agar anda bisa menggunakannya dengan mudah. Setelah download seperti aplikasi lain silahkan instal dan jalankan aplikasinya masuk dengan akun twitter atau facebook milik anda. Tentunya anda harus menggunakan dengan sewajarnya ya, jangan sampai di salah gunakan, hati – hati juga terhadap kerakusan aplikasi salah penggunakan dari pihak pemilik aplikasi twitter berhak penuh untuk menendang akun milik anda. semoga bermanfaat.

BACA JUGA: 8 SITUS UNTUKMEMBUAT FACEBOOK COVER MENJADI MENARIK