Aplikasi Untuk Memilih Gaun Pengantin

4513

Aplikasi Smart Phone Untuk Pilih Baju Pengantin

Aplikasi Terbaru Untuk Memilih Gaun Pengantin

Aplikasi untuk memilih gaun pengantin belum lama ini di rilis untuk membantu kaum wanita yang suka kesulitan dalam memilih gaun yang sesuai untuk ia gunakan. Aplikasi smartphone untuk memilih baju pengantin ini akan membantu sekali bagi anda yang akan melangsungkan hari bahagia bersama pasangan tercinta anda.

Sudah merupakan kebiasaan wanita suka pilah pilih baju untuk di kenakan, terlebih lagi untuk hari bersejarah dalam hidupnya tentunya kaum wanita tidak ingin kecewa karena salah dalam memilih gaun pengantin yang ia kenakan sekali dalam hidup barunya bersama sang kekasih tercinta.

Kalau sebelumnya para wanita selalu mengacu pada majalah, atau hasil jepretan photography dalam hal memilih gaun pengantin yang akan ia kenakan, kini para wanita sudah tidak perlu lagi sulit – sulit dalam memilih baju pengantin untuknya, karena telah hadir aplikasi smartphone terbaru untuk membantu memilih gaun pengantin yang sesuai.

Aplikasi baru untuk membantu memilih gaun pengantin yang di sesuaikan dengan  smartphone dan tablet yang dinamakan Wedding Dress Studio. Aplikasi gratis ini dapat membantu Anda kaum wanita mencoba segala jenis gaun dengan siluet, bahan sampai ornamen payet yang bisa ditentukan sendiri dalam aplikasi smartphone tersebut.

Aplikasi Untuk Memilih Gaun Pengantin

Hillary Sica, penemu dari aplikasi ini mengatakan ingin memberi pengalaman baru yang menyenangkan dan memudahkan para wanita dalam memilih gaun pengantin yang sesuai untuk di kenakan. Caranya sangat mudah. Anda yang ingin memilih gaun hanya perlu memotret diri dengan posisi tegap dan pastikan fotonya seluruh badan agar bisa menyesuaikan gaun yang akan anda cocokan.

Setelah aplikasi smartphone tersebut di buka, mulailah kreasi Anda dengan mencoba puluhan model gaun yang tersedia. Termasuk di antaranya siluet A-line, ballgown, mermaid, bahkan sampai model gaun pendek. Potongan leher juga bisa disesuaikan dengan keadaan leher anda pada photo, misalnya V-neck, strapless, off-shoulder atau halter neckline.

Sedangkan Untuk Pilihan warna pun cukup bervariasi dengan 22 jenis ornamen, seperti bros, bunga dan pita. Pembuat aplikasi berbasis di New York ini juga menambahkan, aplikasi itu dibuat dengan ‘fabric remapping technology’, keren ya.

Dengan Menggunakan Aplikasi Smartphone ini, ia akan bisa mengenali frame dari pengguna dan memberi pilihan material gaun yang dianggap paling sesuai dengan kontur realistis bentuk tubuh Anda para wanita. Hillary selaku penggagas aplikasi ini mengatakan bahwa aplikasi ini telah diuji coba kepada sekitar 200 pengguna. Ia pun berencana menambah fitur baru kedepannya di dalam aplikasi Wedding Dress Studio. Salah satunya fitur yang akan di tambahkan adalah memilih gaun untuk keluarga pengantin dan juga pendamping pengantin wanita atau bridesmaid. Semakin keren aja ya.

 

See Also :

10 APLIKASI ANDROID TERBAIK GRATIS

Aplikasi Edit Photo Android Terbaik

5 APLIKASI ANDROID UNTUK KERJA KANTOR