Peluncuran Ipad Air 2 Terbaru Ipad Air 2 Terbaru Apple

Setelah Sukses Dengan Iphone 6 Apple Kembali akan meluncurkan Produk iPad Air 2

Kabar dari San Francisco – perusahaan Apple akan segera memperkenalkan lini produk iPad Air 2 terbaru mereka pada Oktober ini. Dari rumor yang tersebar, produk ipad tersebut akan menjadi tablet tertipis di dunia. Wah,,bener ga ya?..

Sudah menjadi hal yang wajar dikala sebuah perusahaan besar terkenal tersebut ketika menjelang peuncuran produk baru, begitu gencar isu – isu menarik seputar produk yang akan di luncurkan, hal ini yang juga yang di alami oleh perusahaan besar Apple terhadap isu akan dikeluarkannya produk terbaru iPad.

Seiring dengan terbitnya sebuah laporan terbaru dari The Michael Report yang menyebutkan bahwa generasi selanjutnya dari iPad Air 2 akan dinobatkan sebagai tablet tertipis di dunia yang di keluarkan oleh Apple. Berdasarkan dari laporan tersebut, iPad Air 2 ini memiliki ketebalan 0.5mm lebih tipis dibanding iPad Air generasi yang pernah ada sebelumnya. Pengurangan ukuran atau Pemotongan ukuran ketebalan ini memungkinkan setelah tombol switch yang berfungsi untuk mengunci mute/rotation dihilangkan dari produk iPad Air 2 terbaru tersebut. Begitu juga dengan Penempatan mikrofon yang diubah dan tombol volume dibuat sedemikian rupa agar tidak terlalu kelihatan menonjol sehingga menambah gaya tipsnya yang semakin menarik.

Perbedaan lain yang terdapat pada iPad Air 2 yang di isukan akan meluncur dalam waktu dekat ini, pilhan untuk tempat penyimpanan seluas 16GB pun tidak lagi tersedia menyertai iPad Air 2, itu Artinya, produk tersebut hanya menyediakan model untuk penyimpanan data sebesar 32GB, 64GB, dan 128 GB yang tersedia untuk iPad Air 2 yang sudah lama di nantikan kehadirannya di tengah penggemar iPad terbaru yang sudah sangat gencar isu akan di luncurkannya.

Seperti apa kelanjutan dari rumor mengenai akan di luncurkannya produk terbaru Apple berupa iPad Air 2 tersebut, kita nantikan saja tanggal mainnya, apakah isu ini benar – benar akan menjadi kenyataan atau hanya sekedar isu, jika iya itu benar, berbahagialah bagi penggemar iPad Air 2 yang sudah tidak sabar ingin menggunakannya dan jika tidak it’s oke jangan kecewa ya sob. Demikian info mengenai isu peluncuran iPad Air 2 yang berhasil kami terima. ( M.T).

You may like my othe post on :
Setelah iPhone 6, Apple Akan Luncurkan iPad Terbaru, Kapan?

Demi Iphone 6 Orang Ini Rela Kehilangan Rumahnya