Apple Pencil Untuk Pajangan Banyak Dicuri Pengunjung Dari Apple Store

1070

Apple Pencil iPad Pro

Lebahmaster.com – Apple Pencil  merupakan aksesoris untuk pelengkap iPad Pro yang memang sengaja dijual terpisah, banyak pelanggan yang masih menunggu Stylus yang telah mereka pesan, sayangnya aksesoris ini yang dipajang sebagai demo di Apple Store justru banyak dicuri oleh pengunjung toko.

 

Apple Pencil atau Sylus ini dipasarkan seharga USD99, terkait pencurian aksesoris ini sebenarnya  ada yang ketahuan pelakunya tapi petugas disana memang sengaja tidak berusaha untuk mengejar pencuri, hal tersebut juga disampaikan oleh para Netizen di Tweet Blogger Marco Arment.

 

My Apple Store Got 20 Penclis yesterday They let one guy buy all 20. Meanwhile. No in-store pickup, and online backordered 4-5 weeks. – Marco Armen Tweet.

 

Faisal Qureshi pada akun twitternya juga mention Amrco “ Yesterday saw guy next to me steal a limited supply apple pencil demo unit. Eployees didn’t bother chasing him.

 

Pengguna Media Sosial Reddit dengan akun IMPRTD juga mengatakan hal yang serupa. “ My local store in Canada mentioned that most of the Apple Pencil were stolen,” tulisnya. Ada banyak akun lain yang juga mengabarkan hal serupa bahwa telah terjadi pencurian aksesoris Apple Pencil di Toko yang digunakan sebagai demo untuk diperlihatkan kepada pengunjung yang datang.

 

Kabar lain juga terkait produk Apple stylus ini bahwasanya pihak apple sendiri sebenarnya juga kekurangan stok untuk produk pencil ini sehingga dengan kasus ini menyebabkan para pelanggan yang sudah memesan produk Apple Pencil dari jauh hari mau tidak mau harus menunggu lagi sampai stok kembali ready.

Apple Pencil Stylus iPad Pro

Komentar TIM Cook Tentang Produk Aksesoris Apple Pencil

Dalam wawancaranya bersama The Independent kala mengunjungi pengembang Touchpress di London seperti dilansir 9to5Mac, Tim Cook mengatakan bahwa Apple Pencil bukan sekadar stylus biasa, melainkan alat tulis yang didesain untuk memiliki fungsi mirip seperti pensil pada umumnya.

 

Tim Cook Lebih lanjut menambahkan bahwa kehadiran Apple Pencil bukan untuk menggantikan sentuhan jari, tetapi menjadi pelengkap bagi pengguna dalam bekerja dan bermain dengan iPad Pro.

 

Well, we didn’t really do a stylus, we did a Pencil. The traditional stylus is fat, it has really bad latency so you’re sketching here and it’s filling the line in somewhere behind. You can’t sketch with something like that, you need something that mimics the look and feel of the pencil itself or you’re not going to replace it. We’re not trying to replace finger touch, we’re complementing it with the Pencil.”

 

Apple Pencil ini berguna sekali untuk para desainer dan animator karena layar seluas 12,9 inchi akan sangat menyenangkan untuk menggambar atau menulis secara langsung. Apple Pencil hadir dengan dukungan Multi-Touch yang sensitif terhadap tekanan dan mode arsir yang mudah dengan memiringkan Apple Pencil.

 

Aksesoris mungil keluaran perusahaan Apple ini  dikeluarkan bersamaan dengan Smart Keyboard yang memang dirancang khusus untuk iPad Pro, pena ini sangat responsive dan akurat dan juga sangat cocok digunakan untuk menggambar atau membuat ilustrasi digital. Aksesoris ini menggunakan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam dan untuk lama pengisian ulangnya hingga 15 detik mampu untuk digunakan selaman 30 manit.