Smartphone Terbaru Asus live hadir Tanpa Embel – Embel Zenfone

Asus Live
Asus Live dibekali layar berteknologi IPS yang akan membuat layar smartphone ini memiliki sudut pandang layar lebih luas.

Asus baru – baru ini baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang juga merupakan produk pertama di tahun 2016 ini, keluaran produk terbaru mereka ini hadir tanpa membawa embel – embel zenfone seperti generasi sebelumnya.

Ponsel baru mereka ini di namakan Asus Live yang diluncurkan di brasil.Smartphone satu ini dibekali dengan layar IPS 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel serta menawarkan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB, sedangkan chipsetnya mengandalkan MediaTek MT6580 dengan CPU quad-core 1.3GHz.

Asus Live mengadopsi Android 5.1 Lollipop untuk sistem operasinya dan memiliki sepasang kamera beresolusi 8MP di sisi belakang dan 2MP di sisi depannya. Lembar spesifikasi lainnya memuat baterai 2.080mAh dan fitur dual SIM 3G.

Asus Live berdimensi 144,5 x 71 x 9,98 mm dengan bobot 140 gram. Tersedia dalam akses berwarna biru, magenta atau kuning. Saat ini asus Live memang baru diedarkan di pasar ponsel brasi.untuk sebuah ponsel dengan kategori Low-End ini dijual dengan harga yang terbilang mahal sekitar Rp 2,9 Juta dengan bonus penyimpanan Google Drive gratis selama kurun waktu 2 tahun.

 

Smartphone Asus Live vendor asal taiwan ini dipasarkan untuk menyasar kawula muda dengan balutan warna cerah.Disisi lain Bisa jadi Asus Live akan dirilis juga di negara lainnya, mendamping seri Zenfone. Dan jika menilik spesifikasinya kehadiran Asus ini memang tak kalah menarik dengan geresi Asus yang sebelumnya dihadirkan dengan membawa embel – embel Zenfone.

Ada banyak kelebihan yang sangat berguna bagi pemiliknya, terkhusus bagi yang bergerak dibidang onlineshop pasalnya ponsel asus mulai dari zenfone dan lainnya bisa kita aplikasikan fiturnya langsung dari laptop kita sehingga sangat memudahkan sekali untuk membalas pesan – pesan dari bbm langsung dengan keyboard laptop kita.

Sekali lagi buat kamu yang sangat menyukai produk ponsel keluaran perusahaan yang berada di Taiwan ini, untuk harga Asus live terbaru ini mungkin cukup terjangkau untuk kalangan pengguna ponsel di indonesia yang hanya di berandol seharga Rp 2,9 Juta. kemungkinan juga untuk jangka waktu tertentu akan bisa di dapatkan dengan harga murah, terlebih bila dalam masa promo di berbagai E-commerce Ponsel.