Asus perkenalkan Produk Terbaru Mereka, Asus Vivo Stick

1669

Pegenalan Asus Vivo Stick Produk terbaru Asus

Komputer Asus Vivo Stick Terbaru

Jerman – Perusahaan asus kembali umumkan produk terbaru mereka berupa computer kecil mungil sebesar Flashdisk, computer mungil tersebut diberi nama Asus Vivo Stick, acara perkenalan Produk terbaru ini berlangsung di jerman sejak 4 – 9 September 2015.

Kemunculan Asus Vivo Stick merupakan versi komersial dari produk hamper serupa dengan Asus yang disebut Pen Stick yang dulu pernah muncul di acara Computex, Taiwan beberapa waktu lalu. Kehadiran produk terbaru Asus Vivo stick ini Ada dua hal yang sangat menarik:

Pertama produk Komputer mungil ini hadir dengan menggunakan prosesor generasi terbaru dari Intel Atom yakni Cherry Trail.

Kehebatan menarik kedua Asus Vivo Stick walaupun berpenampilan kecil mungil Asus Vivo Stick sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10.

Sesifikasi lain dari produk Komputer mungil terbaru keluaran Asus ini juga hadir dengan RAM 2GB serta penyimpanan sebesar 32GB, selain itu Asus Vivi Stick juga tersedia 2 Port USB 2.0 dan 3.0 seperti yang di miliki kebanyakan computer kecil lainnya Asus Vivo Stick juga dibekali dengan Fasilitas WIFI 802.11b/g/n, sharing Bluetooth 4.0 dan sebuah dongle yang berfungsi untuk menghubungkan ke HDMI.

Asus vivo Stick juga hadir dengan beberapa varian warna yang nantinya kamu bisa memilih warna kesukaan kamu diantara warna yang tersedia untuk Produk terbaru berukuran mungil ini.

Perusahaan Asus memang dari dulu terkenal akan produknya yang selalu hadir dengan kondisi unik, seperti Komputer kecil mungil ini juga merupakan produk yang baru ada satu – satunya hadir dengan ukuran sekecil FlashDisk, sebelumnya juga Intel pernah melncurkan produk yang sama yaitu Komputer Stick.

Sampai saat ini belum ada kabar kapan Asus Vivo Stick akan di pasarkan dan berapa harganya nanti, karena memang dalam beberapa hari ini masih dalam tahap pengenalan produk terbaru Asus ini.

Sepertinya dengan memiliki Komputer kecil Mungil keluaran Asus ini akan menjadikan kita lebih mudah dan simple membawa computer kemana – mana, sayang juga kita belum tahu seperti apa cara penggunaan Asus Vivo Stick tersebut nantinya.

Baca Juga : Zenfone Selfie Generasi Terbaru Smartphone Asus