Baarakallahu Lakuma, Putra Ustadz Arifin Ilham Resmi Menikahi Gadis Mualaf Cantik Ini

940

Alhamdulillah, Telah Resmi Putra Ustadz Arifin Ilham menikahi Gadis Mualaf

Putra Ustadz Arifin Ilham Resmi Menikahi Gadis Mualaf

Putra Ustadz Arifin Ilham belum lama terdengar kabar telah mengkhitbah seorang gadis cantik yang juga belum lama menjadi mualaf (masuk islam), kini kabar tersebut semakin kuat dengan telah dilangsungkannya akad nikah secara resmi pada dini hari, sabtu (06/08/2016). Proses akad nikah dilakukan di masjid Az Zikra, Sentul Bogor, jawa Barat. Alhamdulillah.

 

بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

Alvin Menikah Di Usia 17 Tahun
Pernikahan Alvin sempat menghebohkan dunia maya dan sempat menjadi viral di berbagai media sosial, pasalnya pria muda ini memberanikan diri untuk memutuskan menikah di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu berusia 17 tahun, sedangkan sang istrinya Larissa Chou berusia 20 Tahun, tiga thaun lebih tua dari sang mempelai pria.

 

Putra Ustadz Arifin Ilham Resmi Menikahi Gadis Mualaf

 

Pernikahan Putra Kandung ustadz Arifin Ilham yang bernama, Muhammad Alvin Faiz dengan pasangan mempelai wanita bernama Larissa Chou ini terbilang unik, karena pernikahan kedua mempelai ini dilangsungkan pada waktu dini hari usai pelaksanaan Sholat Subuh.

Putra Ustadz Arifin Ilham Resmi Menikahi Gadis Mualaf 02
Keunikan lainnya dari kedua pasangan serasi ini yaitu awal pertemuan mereka, keduanya dipertemukan tak seperti pasangan remaja pada umumnya. berawal dari pertemuan keduanya pada sebuah diskusi atau debat antar agama dan pada saat itu Larissa pun mengaku kalah akhirnya mengakui kebenaran islam.

 
Waktu itu Alvin terlibat debat dengan Larissa yang etnis China itu soal islam – kristen.Larissa kalah debat dan akhirnya memutuskan untuk memeluk islam. Tak hanya itu, keluarganya juga termasuk Sang Ayah Larissa Rudi Gunawan serta sang paman juga memutuskan masuk islam, ” Ujar Muhammad Jibriel Abdul Rahman, Pendiri Arrahmah Media, Sebagaimana dilansir dari Voa Islam.

 
Hadir dalam proses akad nikah kedua mempelai ini, termasuk Jibriel dan Ribuah Jamaah Serta para Ulama seperti KH. Didin Hafidhuddin yang bertindak selaku pemberi akad nikah dan KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii selaku Saksi Nikah kedua mempelai.
mengenai Proses Akad Nikah yang dilakukan pada dini hari tersebut, KH. didin pun berucap bahwasanya proses akad nikah itu merupakan hal yang pertama kali terjadi di dunia dan harus Masuk Rekor MURI.

Akad Nikah Putra Ustadz Arifin Ilham Resmi Menikahi Gadis Mualaf
Sekali lagi terucap rasa Syukur atas kemudahan dan telah berlangsungnya pernikahan kedua mempelai yang InsyaAllah berkah tersebut, Alhamdulillah… Semoga kedua Pasangan Muda ini, putra ustadz arifin ilham dan Istrinya Larissa Chou mampu membina Rumah Tangga yang Sakinah Mawahdah Warrohmah.. Amiinn…