BAHAGIAKAN HATIMU WAHAI SAUDARAKU

2921

Bahagia Dalam Cinta

Bahagiakan Hatimu Wahai Saudara / i Ku Yang Baik…

Berbahagialah Dalam Naungan Cinta yang Penuh Ikhlas, berbuatlah bukan untuk mencari nama dan pujian dihadapan orang lain agar engkau selalu senang dan bahagia melakukan setiap perbuatan…

Bahagiakan Hatimu …

Kebahagiaan hati seseorang merupakan penentu kualitas hasil dari setiap tindakan yang ia perbuat, Orang yang bekerja dengan hati yang tidak berbahagia maka cenderung akan menciptakan hasil yang kurang berkualita.

Hati yang bisa berbahagia dalam setiap keadaan akan membawa seseorang dalam kenikmatan yang luar biasa dalam keseharian dirinya.

Bahagiakan Hatimu …

Suami yang selalu membahagiakan hatinya akan bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang bijak dan mampu mengendalikan keadaan rumah tangganya.

Istri yanghatinya selalu berbahagia akan bisa menjadi penjaga anak – anak dari suaminya serta menjadi istri yang amanahdalam menjaga harta keluarganya.

Bahagiakan Hatimu …

Anak yang hatinya berbahagia akan bisa menjadianak yang penuh prihatin terhatap kedua orang tuanya, tidak durhaka, senantiasa berbakti penuh ke ikhlasan hati.

Indahnya keadaanbukan di lihat dari bagaimana anda menciptakan suatu event melainkan bagaimana anda memandangnya dengan hati yang berbahagia.

Dalam relung jiwa setiap insan yang selalu penuh rasa syukur akan senantiasa merasa puas apapun yang ia terima dari hasil yang ia usahakan.

Bahagiakan Hatimu …. Senyumlah ,… pandanglah dunia dan beragam problema didalamnya dengan penuh rasa Syukur Kepada Sang Pencipta…

Tersenyum memang bukan segalanya dari bentuk kebahagiaan tapi tanpa senyuman anda akan kehilangan kebahagiaan dalam hidupan.

Jadilah pribadi yang penuh cinta dalam naungan kebahagiaan hati yang penuh ikhlas dalam setiap keadaan.

Check Out My Other Guide : Motivasi Mario Teguh Tentang Cinta