BeakingNEWS : Mapolda Jateng Terbakar ! Ada Lagi Kebaran Di Titik Lain

812

Mapolda Jateng Terbakar

Semarang, Mapolda Jateng – Telah terjadi kebakaran menimpa salah satu bangunan di polda jateng, Jalan pahlawan, Semarang. Masih belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya amukan si jago merah ini.
Menurut penuturan salah satu saksi mata, Adi Sunardy, ia mengatakan kalau ia baru mengetahui adanya kepulan Asap Hitam membumbung tinggi disertai kobaran api besar sekitar pukul 11.30 WIB, rabu, 2015/09/30.
waktu saya melihat api ada di atap bangunan, dan sekarang sudah ada di bawah bangunan” kata adi yang menyaksikan adanya kebakaran dari gedung Telkomsel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari gedung bangunan Mapolda Jawa tengah.
sekarang gedung yang terbakar sudah tidak ada atap lagi,” tutur adi lanjut.

 

Mobil pemadam kebakaranpun terus berdatangan menuju lokasi kebakaran. Ada 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menghentikan amukan si jago merah terhadap gedung mapolda jawa tengah ini.

 

Selain mapolda jawa tengah yang terlahap api, ada lagi Terdapat 3 titik terjadinya kebakaran di jawa tengah hari ini, rabu 30/9/2015 pukul 11.30 Wib, salah satunya bengkel depan RS tugu. Dua lainnya lahan kosong, hanya melahap ilalang , 2-3 mobil dikerahkan pada titik api tersebut. Jadi hari ini terdapat 4 laporan incident.
Terbakarnya Markas kepolisian Dearah Jawa Tengah, menurut kepala bagian penerangan umum, Polri Kombes Suhartono, kebakaran terjadi di lantai 3 Mapolda Jateng.

 

Informasi yang saya terima, kebakaran di lantai 3. Dari ruang mananya , saya belum tahu.” Kata suhartono. Mengutip dari laman detik.com

 

Akibat amukan Si Jago merah ini Mengakibatkan Atap gedung Mapolda jateng Ambruk total.