Melihat Kepribadian Orang dan Pekerjaan yang Cocok Untuknya dari Jenis Sabun yang Dipakai.

 Melihat Kepribadian Seseorang Dari Jenis Sabun Yang Dipakai

Setidaknya, setiap orang mandi dua kali sehari. Ritual mandi tidak akan lengkap tanpa kehadiran sabun. Jenis sabun pun beraneka ragam.

Usut punya usut, jenis sabun yang dipakai ketika mandi memiliki hubungan dengan kepribadian si pemakai, loh. Bahkan, jenis sabun yang dipakai bisa memberi gambaran mengenai pekerjaan apa yang akan dijalani si pemakai,

Loh, kok bisa?

Bisa, dong. Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

1. Sabun Antiseptik

Kamu yang memakai sabun antiseptik untuk mandi menunjukkan pribadi yang menyukai kebersihan. Orang dengan pilihan sabun ini mudah risih dengan kotoran, noda, atau sampah yang berada di tempat yang tidak sesuai. Kamu tidak akan segan membawa semua sampah tersebut ke tempatnya agar lingkungan sekitarmu menjadi bersih.

Pekerjaan yang cocok dengan pemakai sabun antiseptik adalah tukang sampah. Jika mau tekun dan kerja keras, kamu bisa menjadi raja sampah yang akan membersihkan seluruh dunia dari sampah-sampah tidak berguna.

2. Sabun Pemutih

Kamu yang memilih sabun pemutih untuk mandi adalah pribadi yang tidak pernah puas dengan kondisi atau warna kulit sendiri. Kamu menginginkan kulit yang lebih putih dari saat ini. Untuk urusan lain pun, kamu tidak pernah merasa puas.

Pekerjaan yang cocok dengan pemakai sabun jenis ini adalah businessman. Jenis pekerjaan tersebut biasanya memang diduduki oleh orang-orang yang tidak mudah untuk dipuaskan. Kamu ingin terus mengejar sesuatu yang lebih baik dari kondisi saat ini.

3. Sabun yang Membuat Segar

Kamu yang memilih sabun dengan kandungan yang menyegarkan atau me-refresh adalah pribadi-pribadi yang sedang suntuk. Kamu sedang merasa tidak baik sehingga membutuhkan sabun yang bisa membantu menghilangkan rasa suntuk. Padahal, yang sebenarnya kamu butuhkan adalah refreshing ke tempat-tempat yang indah dan menarik.

Pekerjaan yang cocok untuk penyuka sabun yang menyegarkan adalah traveler. Kamu selalu membutuhkan sesuatu yang baru dan menyegarkan. Menjadi traveler akan membantumu melihat hal-hal baru yang menjernihkan pikiran.

4. Sabun untuk Kulit Sensitif

Kamu yang memakai sabun ini adalah orang dengan pribadi sensitif. Kamu mudah merasa tersinggung atau berprasangka atas ucapan atau perbuatan orang lain.

Pekerjaan yang cocok untuk penyuka sabun jenis ini adalah… hmm… apa, ya? hmm… lebih baik kamu ganti jenis sabun aja, deh.

5. Sabun Colek

Kamu yang menyukai sabun colek biasanya juga suka mencolek orang-orang sekitar. Bukan hanya mencolek secara fisik, melainkan melalui ucapan juga. Ingat lho ya, sabun colek bukan duo sabun colek hoho.

Pekerjaan yang cocok untuk kamu mungkin adalah presenter kuliner. Sepertinya kegiatan mencolek yang diperbolehkan hanya mencolek sambal, jadi, yah, menjadi penikmat kuliner mungkin cocok untukmu.

6. Abu Gosok

Orang dengan sabun jenis ini adalah pribadi yang hemat. Seperti pepatah, “hemat pangkal kaya”, itulah yang diterapkan para pemakai abu gosok.

Baca Juga: Mengetahui Kepribadian Orang Dari 10 Model Sandal yang Dipakainya

Pekerjaan yang cocok untukmu, ya, jadi orang kaya. Mau bagaimana lagi, kamu sudah menghemat hingga memakai abu gosok untuk mandi. Karena hemat pangkal kaya, setelah hemat kamu akan jadi orang kaya, ternyata memang keperibadian seseorang bisa dilihat dari jenis sabun yang ia gunakan untuk mandi setiap harinya.