Berkat Hobinya Pete Cashmore Berhasil Menjadi Milyader Muda

2870

Pete Casmore Founder mashableMenjadi Milyader Muda Mungkin Saja Terjadi

Milyader Muda atau Sukses di usia Muda bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk terjadi di masa sekarang, karena sudah banyak bukti nyata yang telah di ukir oleh anak – anak muda yang memang sejak usia mudanya sudah bertekat ingin sukses semuda mungkin.

Sukses di usia muda itulah yang di alami oleh seorang anak muda bernama pete Casmore, kesuksesannya menjadi seorang milyader muda di awali oleh pete sejek menjalani usianya yang ke 19 tahun. Berawal dari sebuah hobi menulisnya pete pun kemudian mendirikan sebuah blog bernama “ Mashable “yang dia tujukan untuk mengulas berbagai informasi terupdate atau seputar informasi terbaru di seluruh dunia.

Tentunya sobat Mungkin baik secara sengaja atau tidak ketika berselancar di internet pernah membaca blog milik pete tersebut, blog mashable merupakan salah satu dari 10 blog paling popular di dunia versi Technorati. Keren banget ya… lebih keren lagi sebagaimana telah kami sebutkan di atas, blog Mashable ini di rintis oleh Pete sejak usianya 19 tahun, usia yang masih sangat muda belia, di usia 19 tahun sobat kira – kira hal apa ya yang sudah di perbuat untuk mengawali kesuksesan semuda mungkin?…. merenunglah sejenak…

Pete Mashable Blog
Apakah anda Berpikir bahwa Seorang Anak Muda Pete Ini Mengawalinya dengan Hal Yang juga Luar biar biasa?
Tidak..! pete yang terlahir pada tahun 19985 ini, mengawali langkah suksesnya hanya karena dia hobi menulis, sebelum mendirikan mashable Pete Sudah sering menulis Di berbagai Media dengan berbagai genre yang yang ia kuasai diantaranya seperti Loaded, Nuts, The Guardian, The Times, The Sun, The Daily mail, The Scotsman, Fabulous, Soul, NME, Grazia,Claire, Marie, The Lawn Tennis Association, serta majalah penerbangan Seperti Easyjet. Tentunya dengan berbagai karya Pete lainnya.

Sejak Tahun 205 lalu, tepatnya ketika usia Pete menginjak yang ke 19 tahun ia kemudia mendirikan Mashable di Aberdeen, tempat ini berda di sebuah kota kecil ada di ujung Utara Skotlandia. Tahukah anda saat itu Pete Memulai semuanya Dari Sebuah Kamar tidurnya yang berukuran kecil.

Ada yang menarik dari seorang Pete, yaitu pengalaman entrepreneurnya yang memang sudah terasah sejak usianya masih 16 tahun, di usianya tersebut Pete sudah mulai berbisnis dengan menjual E – Book di Website Comersial Ebay. Di usianya yang masih tergolong sangat belia 16 tahun pete juga sudah banyak menjual berbagai tulisan hasil karyanya secara online, tulisannya yang lebih dominan saat itu berupa pembahasan mengenai technology.

Berikut ini apa yang di katakana oleh Pete Tentang Dunia Tekhnologi :

“Saya melihat teknologi sedang mengubah dunia, dan saya ingin tahu segala sesuatu tentangnya,” katanya. “Saya ingin tahu seperti apa masa depan itu akan terlihat.”

Bukan Hanya Sebatas Hobi yang yang bisa mengantarkan kesuksesan semuda mungkin, Karena Hobi Tanpa Manajemen strategi yang terstruktur dan terukur juga tidak akan mungkin bisa berjalan dengan baik, Pete Sudah Melakukan semuanya dengan passion dan Sesuai Dengan Target yang Terukur.

 Baca : 4 Cara Menjadi Sukses Di Usia Muda

Beginilah pete melakukan pekerjaan di sela Pengembangan Mashable , pete di samping masih terus aktif menulis dia juga membagi waktunya untuk melakukan control terhadap blog mashablenya dengan bantuan alat yang bisa melacak apa yang di inginkan oleh pembaca Pete bisa memperoleh hasil sebagai referensi menulisnya. Setelah berhasil menulis artikel dan di publikasikan , 3 artikel hasil tulisan pete langsung di bagikan oleh banyak orang setiap detiknya.

Pete Casmore
Hal lain yang menjadi sumber pemasukan di Mashable adalah adanya beberapa sponsor iklan yang berani membayar besar , dengan begitu menjadi alasan juga semakin meningkatnya pesat pendapatan Pete Via Mashable hingga mencapai 50 % di kuartal Ke – 4 pada tahu 2013 lalu. Bagaimana lagi di tahun 2014 ini tentunya semakin maningkat. Pete juga berhasil mendatangkan pengunjuk unik ke blog Mashable sebanyak 32 Juta orang Perharinya. Kalau warung Makan Bisa Kewalahan Tuh Pelayannya.

Sejak Awal pertama Kali mashable mengeluarkan dana Investasinya untuk membangun bangunan Perusahan, mashable berhasil meraih 14 juta dolar Amerika. Dengan hasil yang begitu besar seiring lama waktu berlalu serta profit yang berlimpah, Mashable pun kemudian mendirikan bangunan untuk Kantor Pusat seluas 40 Ribu Kaki persegi. Tidak hanya itu Tim Pengelola Mashable pun terus melakukan Pengembangan dan perluasan jangkauan mereka Hingga ke berbagai Negara Untuk memperluas Jangkauan Liputan yang bisa mereka Update di Mashable.
“Situs ini mencerminkan Pete, ia penuh inspirasi, terbuka, global, dan menjangkau semuanya,” kata Michael Lazerow, salah satu investor Mashable. “Mereka tahu apa yang akan bergema, dan mereka menggunakan data untuk meningkatkannya.”

Baca Juga : 6 Cara Meraih Kesuksesan Di Usia Muda

Diantara Prestasi Pete bersama Blog mashable

Banyak sekali Prestasi yang telah Di ukir pete bersama Blog mashable diantaranya, menjadikan Seorang Pete sebagai Seleb website dan mampu mempengaruhi dunia lewat tulisan karya pete via Blog tersebut. Tulisan Pete juga Diangkat sebagai oleh Berbagai media seperti The Washington Post, The New York Times, serta Ratusan media Publikasi tekhnologi lainnya. Selain itu Pete juga terpilih Sebagai salah satu pemuda dari 25 selebriti website yang paling berpengaruh di tahun 2007 silam oleh Forbes, dimana saat itu juga mashable terpilih sebagai situs blog di kategorikan sebagai blog yang harus di baca oleh setiap orang , penghargaan ini di raih Mashable dari Pc magazine dan Fast Company. Hal yang serupa penghargaan di berikan kepada Blog Mashable sebagai Blog paling penguntungkan seduai di lansir oleh Business week.

Sobat Lebah master yang baik yang kini usianya masih muda belia, selanjutnya apa yang sobat pikirkan untuk berbuat hal yang luar biasa dengan memanfaatkan Hobi yang sobat miliki?… segeralah mengambil tindakan yang tepat dan terukur dengan memanfaat hobi sobat agar setiap kali melakukannya selalu dalam keadaan yang bahagia penuh cinta, sehingga terciptalah Para Generasi muda yang berhasil mencatat sejarah dunia sebagai orang yang Berhasi Sukses di usia muda belia. Semoga Menjadi Inspirasi bagi kita semua ya. ( tulisan ini kami kutip dari berbagai sumber valid seperti Business week, forbes, dan rujukan Situs Indonesia Enterepreneur, studenpreneur dan yang lainnya).

Baca Juga Yuk :

Bongkar Rahasia Sukses Berawal Dari Hobi