Berry Kitchen, Kuliner Indonesia Raup Untung Rp 16 Miliar

1939

Berry Kitchen Baru Mulai Sudah Berhasil Meraup Keuntungan 16 Miliar

Berry Kitchen Kuliner Indonesia
Berry Kitchen, Kuliner Indonesia Berhasil Raup Untung Rp 16 Miliar

Berry kitchen adalah sebuah layanan pengiriman makanan sehat penuh gizi yang baru starup sejak 2012 tahun lalu, namun, meski baru berusia seumur jagung, bisnis makanan asal Indonesia ini telah berhasil meraup keuntungan sebesar 1,25 juta Dolar Amerika, atau setara dengan Rp 16 Miliar.

Dari sejak dibukanya berry kitchen pada tahun 2012 tahun yang telah berlalu, mereka mengklaim telah berhasil melayani pemesanan makanan dari para pelanggan mereka hingga 245 ribu kotak untuk memenuhi sejumlah 7 ribu pelanggan setia mereka.

Berkaitan dengan menu makanan yang dihadirkan, Berry Kitchen selalu menyediakan 15 hingga 20 menu baru yang dapat dikombinasikan dan semuanya dapat dipesan secara online melalui situs berrykitchen yang bisa diakses dengan mudah oleh para onliner.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh pendiri Berry Kitchen, Cynthia Tenggara, makanan yang ada di Berry Kitchen jauh lebih terjangkau dari sisi harga. Per-box makanannya dijual seharga kisaran Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu.

Untuk kedepannya Berry Kitchen berencana untuk mengembangkan bisnis mereka dengan menambah tim operasional dan tim teknologi untuk meningkatkan platform, yang dapat mengelola semua pesanan dan pengiriman diseluruh indonesia.

Selain itu berry kitchen juga berniat untuk kembali menambah perkembangan usaha dengan membangun dua dapur baru di wilayah Jakarta, agar dapat memenuhi pesanan yang semakin banyak setiap harinya. Pengelola Usaha Berry Kitchen menargetkan akan melebarkan ‘sayap’ mereka ke kota-kota lain di Indonesia agar bisnis makanan sehat dan bergizi yang mereka olah bisa terus tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Bisnis kuliner mamang tidak akan pernah ada matinya, namun walau demikian kepandaian dalam berinovasi dan menciptakan cita rasa baru bagi pelanggan kuliner merupakan hal yang sangat penting untuk di pikirkan oleh pelaku bisnis dalam bidang kuliner, jumlah penduduk semakin bertambah dan semuanya tentu membutuhkan makan untuk bertahan hidup tapi tetap rasa harus disesuaikan dengan lidah konsumen kita, itulah yang menjadi alasan mengapa bisnis kuliner bisa menjadi pertimbangan bagi para starup bisnis agar lebih memperhatikan peluang besar bisnis kuliner ini, tidak hanya berry kitchen saja yang bisa sukses dalam bidang kuliner, kita semua juga bisa asal selalu berusaha. – Source : tribunnewsdotcom – editor