Bersiaplah Menyambut Kehadiran Smartphone Samsung Galaxy S7 Canggih Yang Sebentar Lagi hadir

789

Smartphone Samsung Galaxy S7 Akan hadir Dengan Teknologi Lebih Canggih

Smartphone Samsung Galaxy S7 Terbaru

Smartphone Samsung Terbaru – beredar rumor tentang produk terbaru Samsung yang akan menghadirkan Samsung Galaxy S7 dengan kelengkapan Super canggih jauh daripada generasi sebelumnya.

 

 

Sebagaimana yang telah dilansir pada laman Ubergizmo, Selasa, (15/12/2015). Samsung galaxy S7 ini akan mulai diluncurkan sekitar bulan januai atau februari 2016 mendatang. Rumor yang tersebar di tengah netizen mengatakan bahwa Samsung Galxy S7 akan dilengkapi dengan teknologi Canggih seperti dilengkapi dengan layar sentuh yang lebih sensitive serta dengan durasi pengisian daya baterai yang akan lebih cepat.

 

 

Hadir dengan layar yang sensitive akan menjadikan Samsung Galaxy S7 ini menjadi sangat mudah beradaptasi pada desainnya sendiri dan juga bagi penggunanya. Rumor tentang kecanggihan Samsung terbaru ini sudah beredar sejak oktober lalu yang juga menyinggung tentang fasilitas USB apakah akan menggunakan tipe c atau tidak hal ini masih belum terungkap.

 

 

Sebagaimana yang dilansir pada laman SamMobile, dikabarkan bahwa nantinya Samsung Galaxy S7 ini juga akan dibekali dengan 3 jenis prosesor yang bebeda. Tentunya ketiga prosesor tersebut datang dari produsen yang berbeda. Ketiga prosesor tersebut adalah, SoC Samsung Exynos 8890 alias Exynos M1, Qualcomm Snapdragon 820, dan Samsung Exynos 7420.

 

 

Namun, dari ketiga jenis prosesor yang disematkan pada Samsung Galaxy S7 ini untuk dipasarkan secara berbeda di masing-masing regional. Misal saja, untuk SoC Samsung Exynos 8890 sendiri akan dipasarkan di Eropa, Jepang, dan asal perusahaan Samsung sendiri, Korea Selatan. Sedangkan untuk varian SoC Qualcomm Snapdragon 820, kabarnya diperuntukan regional China dan Amerika Serikat, serta yang terakhir untuk SoC Exynos 7420 akan dipasarkan di India.

 

 

Dari siege desain, Samsung galaxy S7 sepertinya akan tampil berbeda dengan generasi sebelumnya galaxy S6 pasalnya menurut kabar yang beredar desain terbaru ini akan disematkan teknologi iris scanner serta dengan bentuk layar yang melengkung, tapi sepertinya akan menjadi produk yang terpisah dengan galaxy s7.

 

 

Kabar lain menganai Samsung galaxy S7 juga menyinggung tentang varian yaitu tersedia empat pilihan model warna. Memang kita tidak bisa menerima secara mentah – mentah semua informasi yang beredar mengenai galaxy s7 ini karena sejauh ini juga belum ada kalim kebenaran dari pihak Samsung sendiri terkait rumor yang beredar, tapi yang jelas untuk Samsung galaxy S7 memang akan diluncurkan tapi belum bisa kita pastikan akan hadir dengan bentuk seperti apa, kita lihat saja nanti setelah benar – benar secara resmi di luncurkan, karena waktunya sudah tidak akan lama lagi untuk bisa menyaksikan seperti apa tampilan smartphone Samsung terbaru ini.

 

 

Buat kamu sebagai penggemar setia produk keluaran Samsung, jika tertarik untuk merasakan sensasi canggih yang ditawarkan oleh galaxy S7 ini bisa dari sekarang mempersiapkan diri menyambut kehadirannya.