Cara memutihkan ketiak dengan mudah Secara Alami sejauh ini mungkin sudah tidak terlalu diperhatikan oleh sebagian orang karena maraknya produk modern yang beredar untuk menjadikan ketika putih dan wangi, untuk mengingatkan kembali tradisi alami yang hampir punah maka kali ini bersama LMC akan kita ketahui bersama tips memutihkan ketiak secara alami, ketiak menghitam tentunya sangat merusak pemandangan bagian ketiak kita ya, terutama para leadis sangat tidak mendukung sekali, apalgi bila sudah cantik tapi ketiaknya hitam alias jorok 😀 , makanya baca terus sampai selesai tips memutihkan ketiak yang hitam ini ya.

cara memutihkan ketiak yang menghitam secara Alami
Sering mencukur bulu ketiak dalam keadaan kering bisa menjadi penyebab ketiak menghitam.

Cara memutihkan ketiak sebenarnya bukanlah hal yang sulit dan kali ini yang akan dishare memang sudah banyak sekali yang membuktikan keampuhannya untuk mengatasi permasalahan ketiak, kalau anda pengen bukti nyata bagusnya anda juga bisa menerapkannya pada ketiak sobat semua. Sebelum membahas cara memutihkan ketiak dengan mudah dan alami, perlu juga nih buat kamu ketahui, apa penyebab ketiak bisa menghitam?…

Penyebab ketiak menghitam dikarenakan beberapa hal berikut ini :

Pertama : Sering mencukur bulu ketiak dalam keadaan kering, nah solusinya adalah kalau kamu mencukur bulu ketiak sebaiknya dibuat lembab dulu bagian ketiaknya baru di cukur.

Kedua : mencabut bulu ketiak dengan cara salah, ini bisa terjadi saat kamu mencabut sendiri bulu ketiak, makanya kalo mau mencabut bulu ketiak sebaiknya dengan metode Sugaring atau waxing ya.

Ketiga : penyebab ketiak menghitam karena kamu salah menggunakan deodorant, makanya kalau pake deodorant jangan asal pilih Cuma karena wangi dan enak, liat juga efek sampingnya ya, akan lebih baik kalau kamu pake deodorant yang alami seperti baking soda karena selain dapat membunuh bakteri baking soda juga menghilangkan bau tak sedap di ketiak kamu akibat bakteri tadi. Selanjutnya, kita bahas Cara Memutihkan Ketiak dengan mudah dan alami :

Ikutin dan pahami dengan baik ya cara memutihkan ketiak yang menghitam secara alami berikut ini:

1. Memutihkan ketiak dengan Mentimun dan Lemon

Caranya gampang banget : peras buah lemon dan mentimun kamu parut biar bisa di ambil airnya, aduk keduanya secara merata kemudian oleskan pada ketiak secara merata setelah itu diamkan sampai 20 menit berlalu dan bilas dengan air bersih hangat kuku.

2. Memutihkan ketiak dengan Kapur sirih dan jeruk nipis
Berikut Caranya, kamu cukup campurkan cairan kapur sirih yang sudah dihancurkan dengan air putih dan cairan jeruk nipis, setelah itu rutinlah mengoleskannya ke bagian ketiak setiap habis mandi . INGAT ! jangan menggunakan deodorant lagi setelah itu ya. Cara ini akan Nampak hasilnya setelah anda rutin melakukannya sekitar 2 mingguan lebih.

3. Terakhir Cara memutihkan Ketiak menghitam dengan Buah Pepaya
Buah papaya disamping enak dimakan karena mengandung banyak vitamin, ternyata juga berkhasiat untuk memutihkan ketiak yang menghitam lho, caranya ambil buah papaya yang belum matang dan parut halus, gunakan parutan papaya tadi pada ketiak setiap habis mandi dan tunggu sampai 5 menit berlalu kemudian di bilas bersih dengan air, tahu nggak manfaatnya juga bisa buat menghilangkan bau ketiak yang tak sedap lho, kerenkan?.

Itulah tiga cara memutihkan ketiak dengan mudah secara alami dan tentunya yang alami dan tradisional tidak mengandung efek samping bagi penggunanya, semoga tips kesehatan ini bisa bermanfaat bagi sahabat LMC semuanya ya.