Bunda, Ini Lho Minuman Sehat yang Jauhkan Penyakit Jantung Pada Anak

31

lebahmaster.com – Perlu Anda ketahui bahwasannya anak tidak hanya perlu diperhatikan makanannya saja, mengontrol minuman yang dikonsumsinya juga sangat penting sekali lho bunda lakukan. Sebab saat ini sudah banyak sekali minuman yang memiliki kadar gula, lemak, dan juga zat aditif lainnya yang bisa sangat membahayakan kesehatan sih kecil. Bahkan tak jarang, minuman seperti soda yang mempunyai kadar gula yang sangat tinggi bisa memicu penyakit jantung pada anak Anda.

Nah, pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi tips menarik untuk membuat minuman yang sehat buat jantung anak kesayangan Anda. Salah satu jenis minuman yang paling sehat dikonsumsi anak seperti air buah-buahan. Selain akan sangat menyegarkan, air buah ini juga mempunyai rasa yang sudah enak, sehingga Anda pun tidak perlu melakukan banyak. Berikut ini 3 resep singkat untuk membuat air buah-buahan yang sehat dan menyegarkan yang bisa Anda coba buatkan untuk buah hati kesayangan Anda.

3 minuman sehat dan menyegarkan yang bisa jauhkan penyakit jantung anak

Air stroberi dan mentimun

Silakan Anda campurkan satu gelas setengah buah mentimun dan juga stroberi kesukaan Anda  ke dalam picer yang sudah diisi dengan banyak air. Aduk-aduk dan simpan ke dalam kulkas supaya lebih segar.

Air mentimun dan limau mint

Silakan campur satu setengah buah mentimun dengan rajangan tangkai mint secukupnya, dan berikan sedikit saja perasan buah limau ke dalam banyak air yang ada di dalam picer. Minum air mentimun dan limau mint ini setelah didinginkan di dalam kulkas untuk menambah kesegarannya.

Jus

Pada saat sih kecil sangat suka dengan minuman jus, maka pilih jus 100 persen yang sangat kental. Tetapi batasi pengkonsumsiannya hingga maksimal 4 – 6 ons dalam sehari, kemudian campurkan dengan air sehingga menjadi lebih encer. Anda juga dapat mencampurkannya dengan air seltzer untuk membuat soda yang lebih natural.

Itulah tadi 3 jenis minuman sehat yang jauhkan penyakit jantung pada anak yang bisa kami infomasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat ya!