Canggih, Aplikasi Photomath Untuk Mengerjakan Soal Matematika

3764

Aplikasi Untuk mengerjakan soal matematika Sudah Di Luncurkan

Aplikasi-Photomath
Aplikasi untuk mengerjakan soal matematika secara otomatis baru – baru ini di luncurkan untuk membantu bagi yang kesulitan dalam dunia hitung – hitungan.

Aplikasi terbaru ini di namakan “ Photomath “ oleh developer pengembang software canggih satu ini. Memang kalau di lihat dari segi praktisnya kehadiran aplikasi untuk mengerjakan soal matematika ini ada segi positif dan negatifnya juga bagi kita semua.

Kehebatan Aplikasi ini juga sebagaimana di langsir dari yahoo tech news sebelum resmi di luncurkan telah di lakukan pengujian di TechCrunch Disrupt di Eropa.

Dampak negativenya tentu akan berefek terhadap system kerja otak, karena begitu dimanjakan oleh aplikasi photomath ini otomatis otak tidak berkerja maksimal dan bahkan akan tumpul.

Dampak positifnya ialah akan mempermudahkan dalam segi hitung – hitungan soal matematika , terutama bagi yang sama sekali tidak memiliki keahlian dalam hal hitung – hitungan, dengan adanya apalikasi photomath ini akan sangat terbantu sekali dalam mengerjakan soal matematika yang terkadang mampu memusingkan kepala.

Aplikasi Terbaru Untuk Mengerjakan Soal Matematika
Bagaimana system kerja Aplikasi Photomath ?

System kerja Aplikasi photomath memang sangat praktis sekali, kita hanya mengandalkan kamera di Smartphone yang kita punya, untuk menggunakan aplikasi ini hanya cukup mengarahkan kamera ke soal matematika yang akan di kerjakan, ketika kamera di arahkan maka secara otomatis aplikasi photomath akan berkerja mendeteksi serta mengerjakan soal tersebut… kerenkan?… fitur aplikasi yang berkerja dalam photomath ini di namakan dengan real time Text Recognition. Fitur tersebut yang mendeteksi hasil arahan kamera ponsel kita.

Aplikasi terbaru smartphone photomath ini hanya bisa mengerjakan soal matematika berbentuk pembagian, akar dan pangkat disamping itu juga aplikasi canggih ini juga bisa mengerjakan bentuk soal jenis aritmetika dasar serta perhitungan dasar linier sederhana.. lumayan cerdas ya.

Namun dari info yang bisa kami dapat dari yahoo tehkno mengatakan bahwa untuk aplikasi pothomath ini kemungkinan akan support pada android dimulai pada tahun 2015 mendatang.

Berkaitan dengan kehadiran aplikasi matematika Photomath ini pihal pengemabng atau developer mengatakan :

We are not an educational company; we are promoting our machine vision technology with PhotoMath,” MicroBlink co-founder and CEO Damir Sabol told TechCrunch.” Artinya mereka memberikan klaim bahwa mereka bukanlah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan secara khusus.

Ponsel smartphone apa saja yang mendukung untuk menginstal aplikasi photomath ini?

Untuk saat ini aplikasi photomath hanya support pada smartphone kelas IOS dan Windows Phone saja, sementara untuk versi androidnya masih belum ada tanggapan dari developer pengembang aplikasi photomath itu sendiri.. kita tunggu saja seperti apa kedepannya Aplikasi ini.. apakah akan di jadikan support untuk Android dan semua jenis Smartphone atau tidak.

Semoga dengan kehadiran Aplikasi photomath untuk mengerjakan soal matematika ini tidak lagi membuat sobat – sobat yang selalu mengeluhkan kemampuannya mengerjakan soal matematika,termasuk saya hehe. karena dengan bantuan Sofware canggih dan cerdas photomath ini akan sedikit memberikan bantuan atau solusi atas problem yang membuat pusing kepala karena harus berhadapan dengan ilmu pasti matematika.

You May Also Like :

SCIENCE SPEKTAKULER JALAN TOL BAWAH LAUT MILIK NEGARA SINGAPORE