Cara Berjualan Di Facebook Untuk Melejitkan Omset

Jualan Di Facebook
Cara berjualan di facebook sebenarnya sudah sering danbanyak sekali di bahas oleh para pakar marketing online, seperti agan khalid dan jefferly misalnya. Mereka bahkan sudah mengupas bagaimana cara berjualan di facebook secara mendetail sekali, sehingga sampai terbit buku “ 1 juta pertama anda dari facebook” buku karya jefferly ini banyak mengupas strategi bagaimana anda bisa cepat mendapatkan hasil dengan berjualan di facebook.
Dalam artikel ini saya akan berbagi sedikit cara berjualan di facebook yang wajib anda ketahui sebelum terjun membabi buta tanpa tentuarah di media sosial facebook nantinya. Diantara cara berjualan di facebook yang perlu di ketahui oleh anda adalah :

Pertama : Kenali Niche dari para pengguna facebook
Dalam berjualan di facebook hal pertama yang harus anda ketahui adalah apa sih yang menjadi pashion dan kebutuhan mereka.

Niche yang pashion adalah niche yang kalau seseorang sudah suka atau jatuh hati pada sesuatu maka ia akan rela melakukan apa saja demi niche dirinya itu seperti suka pada kucing, kamera, gitar dan yang lainya.

Niche yang dibutuhkan adalah niche yang orang tersebut benar – benar membutuhkan hal tersebut seperti obat kanker, obat diabetes atauherbal misalnya.

Untuk mengetahui kadar sebanyak apa mereka yang pashion terhadap produk tertentu anda bisa menggunakan situs www.pagedatapro.com setelah anda masuk ke situs tersebut perhatikan : like, talking aboutnya. Untuk like minimal yangmenjadipashion adalah berjumlah 50 ribu ke atas sedangkan talking aboutnya usahakan yang seimbang dengan jumlah likenya. Jika anda sudah mengetahui apa pashion danyangmenjadikebutuhanpara pengguna di facebook maka anda sudah bisa menentukan produk apa yang ingin anda jual.

Kedua : tentukan sistem berjualan di fecebook yang ingin anda jalankan , apakah sistem menjadi reseller, dropshipper, atau menjadi agen distributor langsung.

Ketiga : perhatikan cara postingan anda, konten isi status, photo buatlah semenarik mungkin. Danjangan sekali- kali melakukan spam pesan kepada orang lain kalautidakmau di blockir oleh user facebook lain.

Ke empat : jam update status anda harus pahan kapan waktunya yang tepat misalnya kapan para pengguna facebook rame , pagi jam berapa, siang jam berapa, sorenya dan malamnya itu dilakukan penting agar status anda tidak sia – sia tanpa pembaca.

Ke lima : jangan selalu psting produk jualan, usahakan diselingi dengan status motivasi, kata – kata indah dll agar tidak keliahatan anda hanya berjualan saja kerjaannya di facebook.

Ke enam : Profil atau group dan fanpage yang anda gunakan untuk jualan buatlah desain semenarik dan mampu memberikan keyakinan pada konsumen di facebook.

Selanjutnya : saya rasa untuk cara berjualan di facebook pada artikel kali ini cukup lima tips saja karena sudah terlalu panjang isi artikelnya , silahkan tunggu untuk tips cara berjualan di facebook pada artikel selanjutnya ya.

Jika menurut anda cara berjualan di facebook di artikelini bermanfaat silahkan tekan tombol like dan share keteman anda di mediasocial milik anda di bawah ya. Terimakasih.

Related Post : Ketahuai 6 Strategi Pemasaran Yang Efektif